alexa-tracking

Operator BB kurang kerjaan gan ne!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016272880/operator-bb-kurang-kerjaan-gan-ne
Operator BB kurang kerjaan gan ne!
Di bilang lucu ane sih emoticon-Ngakak tapi juga rada emoticon-Marah dikit gan tapi cuman sekedar hiburan aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for Op blackbery nyebahi:



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
welcome to the jungle gan emoticon-Cool
KASKUS Ads
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli ituu operator yang balesin apa??
lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
semangat kakak...
kocak abis gan, update trus gan jokes-nya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ampe seneb perut ane gan bacanya
enak jg klau operatornya mau ngutangin dulu yaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
untung ane ga make BB,,jadi ga mungkin dapet pesan kaya gitu..
Quote:


itu pake BB temen ane gan hahah ane juga rada emosi gan awalnya tapi og ya bikinemoticon-Ngakak
now playing: bondan.... enjoy aja gan
Quote:


haha paling ntar kalo agan pake tlp bilang gini op "maaf sisa pulsa anda hanya cukup bwat beli permen silahkan beli permen saja "emoticon-Ngakak
whwhahaha digituin sama operatornya emoticon-Ngakak
Spoiler for buka:






emoticon-army..---Lazzdee---..emoticon-army
Quote:


hahaha enag banget gan haha ntar malah smsan ma op nya emoticon-Ngakak
Quote:


bisa gitu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane pengen nyoba juga ah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
operator nya marah di utangin wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
__________________________________________________________
Spoiler for kaskus trhead:
bneran tuh gan ??emoticon-Bingung (S)
Quote:


iya nih, diragukan. Masak kek gitu sih. Editan nih?