Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016272880/operator-bb-kurang-kerjaan-gan-ne
Operator BB kurang kerjaan gan ne!
Di bilang lucu ane sih tapi juga rada dikit gan tapi cuman sekedar hiburan aja gan

Spoiler for Op blackbery nyebahi:



PERTAMAX GAN

mampir ke lapak ane gan

welcome to the jungle gan

asli ituu operator yang balesin apa??
lucu gan bikin ane
semangat kakak...
kocak abis gan, update trus gan jokes-nya
ampe seneb perut ane gan bacanya
enak jg klau operatornya mau ngutangin dulu ya

untung ane ga make BB,,jadi ga mungkin dapet pesan kaya gitu..
Quote:Original Posted By hjo

asli ituu operator yang balesin apa??


itu pake BB temen ane gan hahah ane juga rada emosi gan awalnya tapi og ya bikin
now playing: bondan.... enjoy aja gan
Quote:Original Posted By gembelizm

untung ane ga make BB,,jadi ga mungkin dapet pesan kaya gitu..


haha paling ntar kalo agan pake tlp bilang gini op "maaf sisa pulsa anda hanya cukup bwat beli permen silahkan beli permen saja "
whwhahaha digituin sama operatornya
Spoiler for buka:






..---Lazzdee---..
Quote:Original Posted By nug_742002
ampe seneb perut ane gan bacanya
enak jg klau operatornya mau ngutangin dulu ya


hahaha enag banget gan haha ntar malah smsan ma op nya
Quote:Original Posted By Lazzdee
whwhahaha digituin sama operatornya
Spoiler for buka:


kurang ajar tu gan op nya



..---Lazzdee---..


bisa gitu gan
ane pengen nyoba juga ah
operator nya marah di utangin wkwkwkwk
__________________________________________________________
Spoiler for kaskus trhead:
bneran tuh gan ??
Quote:Original Posted By hjo

asli ituu operator yang balesin apa??


iya nih, diragukan. Masak kek gitu sih. Editan nih?