alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016272880/operator-bb-kurang-kerjaan-gan-ne
Operator BB kurang kerjaan gan ne!
Di bilang lucu ane sih emoticon-Ngakak tapi juga rada emoticon-Marah dikit gan tapi cuman sekedar hiburan aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for Op blackbery nyebahi:



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
PERTAMAX GAN

mampir ke lapak ane gan

welcome to the jungle gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli ituu operator yang balesin apa??
lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
semangat kakak...
kocak abis gan, update trus gan jokes-nya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ampe seneb perut ane gan bacanya
enak jg klau operatornya mau ngutangin dulu yaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
untung ane ga make BB,,jadi ga mungkin dapet pesan kaya gitu..
Quote:Original Posted By hjo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli ituu operator yang balesin apa??


itu pake BB temen ane gan hahah ane juga rada emosi gan awalnya tapi og ya bikinemoticon-Ngakak
now playing: bondan.... enjoy aja gan
Quote:Original Posted By gembelizm
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
untung ane ga make BB,,jadi ga mungkin dapet pesan kaya gitu..


haha paling ntar kalo agan pake tlp bilang gini op "maaf sisa pulsa anda hanya cukup bwat beli permen silahkan beli permen saja "emoticon-Ngakak
whwhahaha digituin sama operatornya emoticon-Ngakak
Spoiler for buka:






emoticon-army..---Lazzdee---..emoticon-army
Quote:Original Posted By nug_742002
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ampe seneb perut ane gan bacanya
enak jg klau operatornya mau ngutangin dulu yaemoticon-Ngakak


hahaha enag banget gan haha ntar malah smsan ma op nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Lazzdee
whwhahaha digituin sama operatornya emoticon-Ngakak
Spoiler for buka:


kurang ajar tu gan op nyaemoticon-Ngakak



emoticon-army..---Lazzdee---..emoticon-army


bisa gitu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane pengen nyoba juga ah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
operator nya marah di utangin wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
__________________________________________________________
Spoiler for kaskus trhead:
bneran tuh gan ??emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By hjo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli ituu operator yang balesin apa??


iya nih, diragukan. Masak kek gitu sih. Editan nih?