alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016272810/ati---ati-penipuan-modus-minta-no-rekening-yang-baru
Ati - Ati Penipuan modus minta no rekening yang baru....
Gan... mau share nih....
Ane barusan dapet telpon ke nomor IM3 ane, sang penelpon mengaku dari bank BRI, ane kira mau nawarin kartu kredit, asuransi atau produk lainnya dari afiliasi BRI, ternyata... katanya, dalam rangka ultah BRI bapak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp25 juta dan voucher pulsa Rp 1 juta (dalam hati.... wah banyak juga nih), ke rekening mana kami akan mentransfernya pak?... ketika ane tanya... Mas, emang ultah BRI tanggal berapa ya? .... telpon langsung diputus.....

Jadi , kalo kemaren2 mereka (para penipu itu) minta kirim uang ke no rekening lewat SMS yang berbunyi.... kirim uangnya di rekening bank (A/B/C) no rekening (123456789), kalo sudah tolong disms.... sekarang udah berani nelpon langsung ke calon korban....

So Hati hati bro/sis... tetap waspada.....
aturan lama lama in aja biar pulsa nya habis
kerjain lagi aja gan......
Model baru nih. Ada-ada aja cara orang cari duit haram
untung gak sempet ketipu, berarti kalau ada modus ulang taun begitu lansung tanya tanggal aja ya Ati - Ati Penipuan modus minta no rekening yang baru....







Beli anime kesini gan :Yb
kalo dari bank konfirmasinya bukannya lewat surat ya ?
emank minta kirim uang buat apa gan??
kalo ditelpon di lama2in aja gan...
biar mereka tekor pulsa... emoticon-Hammer2
info yang bermanfaat gan.... ane tiru trik ane ntar kalo ada yg nelpon gituan
nice info gan
Wah pertanyaan TS pinter tuh, penipu yang kurang info begitu ya emoticon-Smilie
parah ye penipuan jaman sekarang







★★★ FRED PERRY, KAUS POLONYA ANAK MUDA ★★★
wah ane juga pernah Gan,, kalo ke ane malah nanyain jumlah uang di rek secara tidak langsung, Sarap Bener Gan
Quote:Original Posted By cilokmayo
kalo dari bank konfirmasinya bukannya lewat surat ya ?


harusnya sih gitu.... tapi kan ane pura2 ga tau... eh giliran ditanyain tanggal berapa sih emangnya ultah BRI.... eh langsung ditutup...
Quote:Original Posted By tjihkentar
kalo ditelpon di lama2in aja gan...
biar mereka tekor pulsa... emoticon-Hammer2


dulu pernah juga... tapi mirip2... jaman masih rame2nya penipuan hadiah dari produk apa lupa...... ane lama lamain.... itu telpon ga boleh ditutup katanya... gile bener itu orang... ane panjer telpon sampe hampir 1 jam, sampe hp ane mati sendiri emoticon-Ngakak .... malemnya sempet nelpon ke hp lagi tapi kaga ane angkat lagi.... dasar gila tuh orang...

Ane waktu ntu dapet telpon gan waktu masih pegang hp ehsiah
ane bilang aje "sumbangin aja pak ke fakir miskin dan anak terlantar, saya ikhlas"
langsung di jawab "terima kasih pak"
"sama-sama"
tut... tut... tut... tut... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By maz.eone
Ane waktu ntu dapet telpon gan waktu masih pegang hp ehsiah
ane bilang aje "sumbangin aja pak ke fakir miskin dan anak terlantar, saya ikhlas"
langsung di jawab "terima kasih pak"
"sama-sama"
tut... tut... tut... tut... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ide yang bagus gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
posting aja nomer penipunya disini gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By telo.pendem
posting aja nomer penipunya disini gan emoticon-Big Grin


nih nomernya bro 085838929217 .... ternyata nomernya lumayan bagus tuh hihihi emoticon-Hammer2
setdah makin beragam aja ya macam macamcara orang buat nipu
padahal orang kayamakin banyak di indonesia emoticon-Hammer2