Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016270510/kasir-baru
kasir baru
kejadian lucu waktu gw ama bini ke tmpat aquarium ..
gw beli aquarium bwt si guppy.. tibalah di TKP dan liat liat model aquarium.. setelah cocok akhirnya gw milih aquarium kaca karna harganya lbih murah dr yg akrilik.. nah.. setelah nego ama nyang punya dan sepakat harga .. gw langsung ke kasir dan terlibat dialog dengan si kasir **kayanya si tu kasir karyawan baru ..
gw : mba, sekalian sama pasir silika trus pasir malangnya ya.. masing masing sebungkus aja..
kasir : oiya mas.. pasir nya jadi delapan ribu, sama aquariumnya seratus ribu.. jadi semuanya seratus delapan ribu..
trus gw sodorin duit cepe'an ama nobanan.. eh si mba kasir nyeletuk polos
kasir : oiya mas.. mau dibungkus atau dimakan disini ?
spontan gw ngakak ama bini.. die kira gw pesen burger kali ya,...
g tau tu kasir stress apa karyawan baru kerja kali ya.. trus gw bales aja
gw : ga usah mba.. saya udah pensiun jadi personil kuda lumping ..... '''
bini gw masih aja cekikikan

gimana gan ?

kalo ente .. ane ga nolak cendol gan .. buat yang ISO

tapi jangan ditimpuk bata ya ya..



pagi" nyengir dikit gan... btw ane PERTAMAX?
Pertamax Di Amankan gan,,,+
Yah gagal pertamax gua
tu kasir sengaja, atau dulu mantan personil kuda lumping..
lumayan gan bikin cengir
wah ajib bener gan
bantu up up up gan

wkkwkwkwkw
kasirnya mantan kerja di restorant kali tuh..
jadi ditawarin juga, akuarium kacanya mau makan di tempat ato dibungkus..
wkwkwk
:NGAKAK
huahahahaha bisa segitunya si kasir,,,,,,
mantan pegawai restoran kali tuh

bantu klik dunk
mungkin kasirnya dulu kerja di warung makan gan

entah kenapa ane kagak ngerti trit ente gan
wadew.........
sudah lupa kalau sudah ganti jualannya ya kasirnya??
ane kagak ngerti gan
bilang aja
"makan sama emba aja deh.."
hahahha

belanja dimana gan?
hanya bisa bantu sundul gan
WKWKWKKWKWK dasar kasir bloon pantas dipecat tuh
________________________________________________________________
Spoiler for kaskus trhead:
lucu gan bikin ane
×