alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016270341/gerindra-optimistis-prabowo-presiden-2014
Gerindra Optimistis Prabowo Presiden 2014
Gerindra Optimistis Prabowo Presiden 2014

Puluhan simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya, mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum. Kedatangan mereka untuk mendaftarkan Partai Gerindra, sebagai partai politik resmi pada pemilihan legislatif dan presiden pada 2014.Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, seluruh persyaratan yang ditetapkan KPU sudah dilengkapi, termasuk keterwakilan perempuan. Muzani berharap, pendaftaran Partai Gerindra merupakan langkah awal untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2014. Untuk itu, dia akan menggerakkan seluruh mesin partai yang dimiliki untuk menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden.


"Kita memiliki lebih dari 10 ribu pengurus pusat, provinsi dan kabupaten kota, dari jumlah itu, 35, 8 persen adalah perempuan," kata Muzani kepada wartawan di KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta, Senin (3/9).

"Target kami adalah menang pada Pemilu. Dan target kami adalah menjadikan Prabowo menjadi Presiden 2014," terangnya.

Partai Gerindra optimis dengan target tersebut. Sebab, pada tahun ini, kepengurusan partai meningkat hampir dua kali lipat dari Pemilu 2009.

"Dibanding dari kepengurusan yang ada, meningkat hampir dua kali lipat dari Pemilu yang lalu," tandas Muzani.

(mdc/PTV)

Sumber : http://www.manadonews.com/berita/nas...presiden-.html
PERTAMAX sudah diamankan..

Cm satu yg mengganjal gw kalo mau milih di bowo ini.. Kemane aje loe pas kerusuhan mei 1998?? Keliatan batang hidungnya jg kaga.. Padahal jabatan u jelas2 pada saat kopassus yang khusus ditugaskan untuk mencegah huru hara kaya begitu..
Gerindra: Prabowo
PDIP: Megawati
Golkar: Bakrie
Nasdem: Paloh
Demokrat: Mr. X

Tapi perkiraan gw yang jadi presiden Jusuf Kalla.
Quote:Original Posted By robert789
Gerindra: Prabowo
PDIP: Megawati
Golkar: Bakrie
Nasdem: Paloh
Demokrat: Mr. X

Tapi perkiraan gw yang jadi presiden Jusuf Kalla.


setuju Gan, apalagi kl disandingkan dengan Prabowo. Cuman, Beliau diusung partai apa Gan?
Rakyat yg rindu romantisme gaya Suharto-Sukarno bakal ngedukung Prabowo..

Ane mah ogah !
gw sih siapa aja deh

yang penting bisa bikin indonesia lebih baik heheheh
Quote:Original Posted By beibeh18
gw sih siapa aja deh

yang penting bisa bikin indonesia lebih baik heheheh


yang penting berani ama malaysia
optimis sich boleh2 aj,,
tpi klo jagoanny kalah,,jgn bkin rusuh y,,kasian,,yg susah akhirny rakyat kecil jg..emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By giomovic


yang penting berani ama malaysia


ga penting...
klo indo bisa jadi negara maju... otomatis negara2 lain juga bakal segen..
Quote:Original Posted By jujuans
PERTAMAX sudah diamankan..

Cm satu yg mengganjal gw kalo mau milih di bowo ini.. Kemane aje loe pas kerusuhan mei 1998?? Keliatan batang hidungnya jg kaga.. Padahal jabatan u jelas2 pada saat kopassus yang khusus ditugaskan untuk mencegah huru hara kaya begitu..


Emang jabatannya Prabowo pada saat itu apa gans? Agan paham, sekedar tau apa asbun? emoticon-Malu
hello mei 1998... strategy bumi hangus jakarta pada saat si "embah" turun emoticon-Big Grin
yah partai nya harus optimis dong sama calon nya sendiri

masa dia mau dukung calon partai lain ??? emoticon-Cape d...
sama aja prabowo kalau jadi presiden emoticon-Cape d... (S)

politikus biasa bullshit emoticon-Berbusa (S)
Quote:Original Posted By robert789
Gerindra: Prabowo
PDIP: Megawati
Golkar: Bakrie
Nasdem: Paloh
Demokrat: Mr. X

Tapi perkiraan gw yang jadi presiden Jusuf Kalla.


ogah semua gan.... bauk emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By giomovic


yang penting berani ama malaysia


kalau mau yang berani sama Malaysia ya Prabowo gan
Quote:Original Posted By jujuans
PERTAMAX sudah diamankan..

Cm satu yg mengganjal gw kalo mau milih di bowo ini.. Kemane aje loe pas kerusuhan mei 1998?? Keliatan batang hidungnya jg kaga.. Padahal jabatan u jelas2 pada saat kopassus yang khusus ditugaskan untuk mencegah huru hara kaya begitu..


bukannya waktu itu dah jadi Pangkostrad ya gan??

Quote:Original Posted By robert789
Gerindra: Prabowo
PDIP: Megawati
Golkar: Bakrie
Nasdem: Paloh
Demokrat: Mr. X

Tapi perkiraan gw yang jadi presiden Jusuf Kalla.


semoga memang begitu..

Quote:Original Posted By kecuk
setuju Gan, apalagi kl disandingkan dengan Prabowo. Cuman, Beliau diusung partai apa Gan?


mungkin...Nasdem emoticon-Malu
Quote:Original Posted By jujuans
PERTAMAX sudah diamankan..

Cm satu yg mengganjal gw kalo mau milih di bowo ini.. Kemane aje loe pas kerusuhan mei 1998?? Keliatan batang hidungnya jg kaga.. Padahal jabatan u jelas2 pada saat kopassus yang khusus ditugaskan untuk mencegah huru hara kaya begitu..


1998 itu akumulasi, sejarah telah lewat
pilihan ane cuman JK atau JKW emoticon-Cool

harep2 PDIP mengusung JKW di 2014 emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
hahaha dapet kursi brapa maen calonin aja, ngarep.
Gerindra Optimistis Prabowo Presiden 2014

prabowo and the gank siap menguasai indonesia dan jakarta emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)