Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016268907/ask-berani-ngaku-gk-gan-yang-gak-betah-jorok-jangan-masuuup
Ngakak [ASK] Berani ngaku gk gan??? (yang gak betah jorok jangan masuuup)
Hal terjorok apakah yang pernah Agan/Aganwati lakukan?

kalo ane sih pernah nglakuin ini.
Spoiler for "kalo ane":


Maap Agan/Aganwati yang terhormat, ane bukan bermaksud memper"NGGILANIKAN" suasana, ni cuma buat malem2 aja..

mohon jangan dikasih ya. kalo dikasih yang ijo2 ama yang kelap-kelip sih Monggo,

PERTAMAX Kah???
uda cuci tangan blm ente gan pas ngetik trit ini ?








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
sebelum di oles-olesin ke tembok , pasti tangannya di cium dulu bau nya ya gan ..??
Quote:Original Posted By raisyahputri

PERTAMAX Kah???


Horeeee.. PERTAMAX jatuh ke tangan anda..
Quote:Original Posted By Sahat.Martua
uda cuci tangan blm ente gan pas ngetik trit ini ?








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU


Tenang aja gan, udah di cuci kok, klo blom pasti aromanya dah nyampe ke trit2 yang laen..
Quote:Original Posted By rhyt99
sebelum di oles-olesin ke tembok , pasti tangannya di cium dulu bau nya ya gan ..??


Wooooow Pastinya Gan,,,
jiiaaahhh
parah nih TS
abis diolesin ke tembok , nyari air di sebelah kagak ada , trus dijilatin yaa ?
uanjrittt
wanjrit , kasian amat yg masuk setelah ente , ada tai di temboknya
Keren nih jokenya lucu banget
parah

parah ni TS
Parah banget ni TS..
seumur" kaga pernah de ane...

jorok banget ente gan
aseli jorok banget...




parah bnget joroknya
pasti ta* nya dijilatin dulu biar mastiin ta* ato bukan
Quote:Original Posted By KangAndo
wanjrit , kasian amat yg masuk setelah ente , ada tai di temboknya

setuju banget.
tapi W baca cerita agan.
×