Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016268601/pics-for-fun-only
[pics] for fun only! -Update-
[pics] for fun only!yang pertama ane minta maaf gan kalo
Niat si TS cuma mau menghibur agan" sekalian!

langsung aja!
Quote:Gini gan,ane suka banget nih mampir" ke situs yg tujuannya semacam ngakak Only! kaya 9gag,1cuk dll.(maaf bukanya ane promosi) tp beneran ane dibuatnya gan,ane yakin banget agan'' pasti tau situs" tersebut tp ngga ada salahnya ane buat bahan trit
jadi,ini adalah beberapa pics yg ane dapet dari situs" tersebut,maaf kalo ada pic yg udah pernah nongol di KASKUS
Spoiler for mataharinya mana om?:

Spoiler for kebalik:

Spoiler for Extra ZOOM:

Spoiler for Tatto fail:

Spoiler for U :

Spoiler for wkwk:

Spoiler for google?:

Spoiler for ada pisangnya gan!:

Spoiler for BB++:

Spoiler for arsitek genius:

*Update
Spoiler for update1:

Segini dulu gan kalo ada waktu akan ane Updatelagi dah

[pics] for fun only!

Quote:maaf kalo trit ane masih berantakan,maklum masih nubie
berharap daper dari agan agan
jangan ditimpuk ya gan.kaskuser kan cinta damai,hehe
pertamax????
udah pernah liat picnya gan
keep posting gan




radict was here :


sumpah ane kaga bisa nahan ketawa liat pic y nulis I love U
hahahhaha keep posting gan!!!
Double~ Sry
mic nya terbalik,,
::
Quote:Original Posted By constantine86


sumpah ane kaga bisa nahan ketawa liat pic y nulis I love U
hahahhaha keep posting gan!!!

wkwk ababil gagal narsis gan
gajahnya kawen tuh ya ?








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU

yg keliatan pisangnya gan ternyata
dapet aja gan gambar2 koplak begitu...
wakakakak kocak amat cewe yg ada pisangnya
wakakakak
sungguh terlalu nih agan TS
yg gundul tattooan...kasihan bgt tuuuh

update lg gan . . .
lumayan gan bikin tersenyum
koplak
[pics] for fun only!
gimana caranya itu lagi ada penumpang terus begituan
Quote:Original Posted By s4m4

update lg gan . . .


ditunggu aja gan
×