Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016268205/hillary-ingin-ri-mengijinkan-freeport-tetap-mengeruk-kekayaan-emas-papua
Ngakak Hillary ingin RI mengijinkan Freeport tetap mengeruk kekayaan emas Papua
Hillary ingin RI mengijinkan Freeport tetap mengeruk kekayaan emas Papua
Hillary ingin RI mengijinkan Freeport tetap mengeruk kekayaan emas Papua

Ini Point kedatangan Hilary Clinton ke Indonesia:

Pertama,
rencana pemerintah AS untuk membangun gedung baru Kedubes AS di Jakarta. Rencananya, kompleks kedubes baru itu akan meliputi gedung utama dengan 10 lantai, gedung parkir, gedung-gedung penunjang, ruang tunggu konsuler, tiga pintu gerbang dan restorasi sebuah gedung bersejarah di kompleks ini.

Gedung itu akan digunakan oleh para staf kedubes AS dan misi AS untuk ASEAN dengan ruang kerja seluas 36.000 meter persegi. Dengan begitu, Kedubes AS di Jakarta bakal menjadi Kedubes AS terbesar ketiga setelah di Irak dan Pakistan. Proyek senilai U$450 juta (sekitar Rp 4,2 triliun) ini direncanakan akan selesai dalam lima tahun dan akan melibatkan lebih dari 5.000 pekerja.

Kedua,
rencana PT Freeport Indonesia meminta perpanjangan kontrak hingga 2041. Dalam kontrak karya generasi kedua yang dimulai pada tahun 1991, batas kontrak eksploitasi adalah 2021. Mereka punya hak mendapatkan perpanjangan 2 kali 10 tahun atau totalnya hingga tahun 2041.

Sebelum habis masa kontrak itu, PT Freeport ingin diperpanjang lagi karena mereka tahu persis besarnya kandungan emas di sana. PT Freeport baru saja menginvestasikan 125 Juta USD (sekitar Rp 1,1 triliun) untuk kegiatan pengembangan eksplorasi yang dilakukan jauh keluar area kerja mereka sekarang ini hingga mencapai Puncak Soekarno.

Hasilnya, sangat mengejutkan. Disana ditemukan emas yang kandungannya jauh lebih besar dari apa yang mereka dapatkan selama ini. Tentu saja mereka tidak mau kehilangan peluang yang sangat menggiurkan itu

Sumber: http://www.republika.co.id/berita/na...iba-di-jakarta




Hillary ingin RI mengijinkan Freeport tetap mengeruk kekayaan emas Papua

Hillary ingin RI mengijinkan Freeport tetap mengeruk kekayaan emas Papua

UPETI dan timbal balik berkuasa gan, harap maklum saja, dan juga kontrak freeport mah 100 tahun kedepan, mau berani BUBARIN DOLLY dan Freeport sedangkan lebih banyak kerugiannya daripada MANFAATNYA...

Hanya pak karno sampai detik ini yg berani bilang NO pada Barat, setelahnya president2 kita YES pada Barat, menunggu sosok CHE GUEVARA made in Indonesia saja kalau berani bubarin MEGA KONTRAK FREEPORT

zamanya sekarang : WANI PIRO

PEMERINTAH SURABAYA GAGAL KALAU DOLLY MASIH BUKA, PEMERINTAH GAGAL KALAU FREEPORT DKK MASIH LEGAL
Quote:Original Posted By INCUBATOR
ane teringat DOLLY (lokalisasi terbesar)

gimana mau ditutup lah UPETINYA aja bikin


upeti hanya dinikmati segelintir oknum serakah negeri ini
Fuck off! jika government masih mengizinkan freeport maka kita semua turun tangan.... kita tendang SBY rame2....
Jangan mau dibodohi lagi, kelola sendiri aset negara tuh. Bakalan makmur negara ini kalo lahan freeport "bener2" dikelola dengan baik oleh bangsa sendiri buat kepentingan rakyat sendiri
Waktunya indonesia lebih baik!
DIIJINKAN..

masih aman, sampe detik ini belom ada lagi pemimpin RI yg peduli sama rakyat.

negara yg begini kaya.. ckckck.. miris miris..
pasti diijinkan sob, no doubt itu

jadi inget apa kata pak beye mengenai AS, negara yang dikagumi nya itu
konon SBY pernah berkata :

"I love the United States, with all its faults. I consider it my second country."
(International Herald Tribune, Aug. 8, 2003)


ane kutip dari time.com gan
sumber

bukan sumber sembarangan, spt uwak rhoma irama yang bilang salah seorang kandidat gub DKI beragama tertentu krn dengar dari CBB..eh BBC
serius gan? kl iya, ane ikut gan... Indonesia... Indonesia...
moga2 pemimpin negara ini masih berpikir rasional demi bangsa dan negara gak cuma memikirkan keuntungan sesaat dengan menjual murah SDA kita

kalau beneran diperpanjang dan diperluas tuh freeport bisa2 makin parah separatis merajalela di tanah papua
hanya satu kata
LANJUTKAN !!!
sama aja di kelola sendiri jg bakal di korupsi habis habisan sama penguasa, contoh kayak pertamina aja diperkirakan korupsinya ampe ratusan triliun per tahun, pemimpin negara ini emang pada bejad bejad
lo-lo pade pengen supaya kontrak karya gak panjang, yah konsekwnesinya lo-lo pade musti ngejilat SBY, masak lo-lo pengen sesuatu dengan memaki dan menghina orang tersebut, gak bakal didenger blass

yang ade juga SBY paling ngulur2 waktu sampai 2014, ngapain jga dia direpotin saat masa tugas udah mau abis, apalagi orang2 juga gak butuh dia lagi kok, pada menghina malah iya, biarin aja jadi pe-er next prez.
Sepertinya keinginannya bakal tersambut dengan baik.


Ya brot ya ....
makin ngeri ngeri sedap nih paman sam
cari pesangon sebelum 2014 kayaknya
salah satu bargaining position hilarry pasti soal hibahnya f-16 buat indonesia

indonesia juga diijin beli heli tempur apache

harusnya sby bisa desak hillary klo mau ampe 2041 tolong hibahkan raptor beserta armament nya ke AU
Spoiler for taiK Lah ma ameriki,....MAU PASANG PENYADAP SAMPAI KE ISTANA TUH PASTI:
waduh kalo kayak gini bakalan dikasih perpanjangan lah
kebo kan jongos nye ameriki

Quote:Original Posted By EkstraPedaz
negara yg begini kaya.. ckckck.. miris miris..

yoi gan negara ini kaya
cuma sayangnya di pimpin sama orang2 TOLOL yang haus duit+kekuasaan

selamat datang di republik dagelan
parahhhh... kalo gini caranya sda indo kabur ke luar terooossss
ini adalah tindah lanjut dari pembelian pesawat kemarin..dodol nih si kebo gak beda2 amat sama suharto..:

Dana pembelian pesawat RI Air Force one hingga dana pembelian puluhan pesawat baru Garuda, bukanlah dana asli dari pemerintah, melainkan utang lewat kredit ekspor AS dan menggunakan jaminan kekayaan alam seperti Freeport dan kekayaan BUMN lainnya, dan utang ini akan menjadi tanggungan anak Bangsa ini untuk puluhan tahun kedepan, walau yang menikmati fasilitas tersebut tidak lebih dari jumlah jari tangan dan kaki.

Angkuhnya Sekretariat Negara untuk mempertahankan pembelian pesawat RI Air Force one tersebut, tentu dapat diketahui secara umum, karena tingkat orgasme Hedonisme pemimpin Bangsa saat ini, sudah mencapai puncaknya, dan yang bisa memberikan teguran bagi mereka bukanlah suara keprihatian dari pada masyarakat namun alam akan menegur entah dengan cara seperti apa, kita tidak bisa mengetahuinya.

Rakyat akan tetap mengalami kesulitan hidup, sarana angkutan umum semrawut dan amburadul, fasilitas pendidikan sangat minim, jalan antar provinsi hancur total, yang mulus hanya jalan tol, itupun telah dimiliki oleh pihak swasta dan asing, hutang Negara semakin menumpuk namun pernahkah hal itu dipikirkan pimpinan Bangsa saat ini?





—admeen kakus was here™
×