Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016267332/mengapa-pengantin-berpakaian-putih
Mengapa pengantin berpakaian putih
Menghadiri pernikahan untuk pertama kalinya, anak temanku bertanya pada ibunya, "Bu mengapa tante ri*i berpakaian putih?"

"Karena putih adalah warna kebahagiaan, dan hari ini adalah hari terindah dalam hidupnya," jelas ibunya.

Anak itu berpikir sejenak dan berkata, "Jadi kenapa om to*y memakai jas warna hitam?"

maap kalo
ibu : karena ini hari om to*y ngga bisa bebas lagi nakal sana nakal sini, ahh kamu ceriwis

udah sono ambil es di pojokan

PERTAMAXXXX
Masih gak ngerti gan
iya jg ya.
ane gak mikir kesana selama ini








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
berarti si om nya gak bahagia dong ya..
krn bukan jas putih ya gan,,
masi gak mudeng gan
dimana jokenya




radict was here :
krn bukan jas putih ya gan,,
ane mikir lucu nya dimana dlu yaa gan

hehe lucunya ane bingung gan ..
om nya ga bisa nakal lagi
tonynya nga bole nakal lagi makanya dia pake baju item
sampai terpingkal pingkal ane bacanya
Quote:Original Posted By Ade0173
Menghadiri pernikahan untuk pertama kalinya, anak temanku bertanya pada ibunya, "Bu mengapa tante ri*i berpakaian putih?"

"Karena putih adalah warna kebahagiaan, dan hari ini adalah hari terindah dalam hidupnya," jelas ibunya.

Anak itu berpikir sejenak dan berkata, "Jadi kenapa om to*y memakai jas warna hitam?"

maap kalo


Kalo berduka pake baju item kan gan kebanyakan
hahaha lumayan gan bikin ane
Itu nama pake disensor segala gan
jadi yg laki2nya ga bahagia ya gan
karna om tomy lagi berduka...

Mengapa pengantin berpakaian putihMengapa pengantin berpakaian putih

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
×