alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016266476/pria-ini-selundupkan-sabu-lewat-dubur
Ngakak 
Pria Ini Selundupkan Sabu Lewat Dubur
Pria Ini Selundupkan Sabu Lewat Dubur

Salman Mardira - OkezoneSenin, 03 September 2012 20:07 wib

Pria Ini Selundupkan Sabu Lewat Dubur
ilustrasi (okezone)


BANDA ACEH - Petugas Bea Cukai menggagalkan penyelundupan 170,19 gram sabu-sabu di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar.

Barang haram yang dibawa dari Malaysia itu disita dari perut seorang penumpang pesawat maskapai Air Asia, berinisial DAW (33) WN Indonesia.

DAW memasukkan sabu yang disetimasi senilai Rp340 juta tersebut melalui duburnya, jelang penerbangan ke Aceh.

"Tersangka dan barang bukti penyelundupan metamphetamine (sabu) diserahkan kepada penyidik Polda Aceh untuk pengembangan lebih lanjut," kata Kepala Bea Cukai Banda Aceh, Beni Novri kepada wartawan, Senin (3/9/2012).

Menurutnya penangkapan dilakukan saat DAW baru saja mendarat di Bandara SIM dengan pesawat Air Asia (AK-1305) rute Kuala Lumpur-Banda Aceh pada Minggu 2 September sekira pukul 12.00 WIB kemarin.

Saat dilakukan pemeriksaan, petugas tak menemukan barang terlarang. Namun DAW terus menunjukkan sikap mencurigakan. Petugas kemudian merontgen DAW di sebuah RS di Banda Aceh dan ditemukan enam butir benda asing berbentuk bulat lonjong sebesar telur ayam.

Dengan bantuan obat pelancar selulit, enam benda tersebut dikeluarkan. Di dalamnya berisi bubuk kristal putih. "Hasil pengujian laboratorium BPIB Bea dan Cukai Medan diketahui kristal bening tersebut positif sabu," ujar Beni.

Atas perbuatannya tersangka DAW akan dijerat sesuai dengan UU nomor 35/2009 tentang narkotika, dengan ancaman pidana penjara paling lama 20 tahun dan denda paling banyak Rp10 miliar.

“Dengan penggagalan 170 gram sabu tersebut, maka sekitar 1.192 anak bangsa berhasil diselamatkan dari bahaya narkotika,” sebut Beni.

Dalam kurun April 2012 sampai sekarang, Bea Cukai Banda Aceh telah berhasil menggagalkan penyelundupan sabu sebanyak 3,68 kilogram, dengan bermacam modus, seperti ditelan, dimasukkan melalui dubur dan disembunyikan dalam bagian tas. Barang bukti narkotika yang berhasil disita itu nilainya diestimasikan mencapai Rp11,3 miliar.
(put)


http://news.okezone.com/read/2012/09...bu-lewat-dubur


Sukurlah Ketangkap... Bayangin Kalo Sempat beredar Dipasaran... dan tanpa Sengaja terbeli sesusatu yg diselundupkan lewat dubur... Yaaaiksss.. emoticon-Najis
sungguh nekad bener,

semoga aja orang macem dia kena ambeien & g sembuh2.
biar diam2 mati dgn sendirinya krn kehabisan darah
emoticon-Mad:
biar repot sendiri & g ngrepotin bangsa ini krn dampaknya (bila ampe lolos) emoticon-Hammer (S)
EWWW... emoticon-Ngakak:


suruh petugas bea cukai yg maho aj yg inspeksi tuh.. emoticon-Ngakak:
kalau ada yang beli itu sabu tahu nggak ya
kalau diselundupin lewat dubur emoticon-Ngakak
beruntung lah petugas yang memeriksa karena cukup pake obat pencahar, coba kalo petugasnya disuruh korek2 dubur tersangka,,,,,,

alaaamakjaaaaan,,,,,,,,,,,,,
dihukum berat aja tuh.
biar kapok yg lain nya.
minimal 20 tahun
maksimal hukuman mati








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ni pasti terinspirasi sama tritnya mbah 0ra yang di kuburan emoticon-Ngakak (S)
caranya ada ada aja gan pake lewat dubur, jorok,, emoticon-Cape d...
sabu rasa tai emoticon-Ngakak:

*satu dua tiga empat
paling tidak sekarang semua tahu bagaimana cara barang itu beredar dimari emoticon-Ngakak (S)

saiyang nggak pecah di dalem perut emoticon-Nohope
iini nape malahh illustrasiinya makanann? emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By bukanbebek1988
iini nape malahh illustrasiinya makanann? emoticon-Thinking


lha kalo ilustrasinya anus apa nggak bikin enek emoticon-Ngacir
ilustrasi nya sama sekali ga nymbg sama judul..

mendingan ga usah pake gambar sekalian emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By K120NY
lha kalo ilustrasinya anus apa nggak bikin enek emoticon-Ngacir


kann ada ilustrasiinya c sabu aslii toh emoticon-Hammer

kekk gini kan bisa
Pria Ini Selundupkan Sabu Lewat Dubur
wow!
shabu tu dipakenya kan dengan diisep, kalo sampe jatuh ke konsumen, kira-kira berasa beda gak ya isepannya? ato akan ada bau tambahannya? emoticon-Busa:
thred si Kimax gak pernah jauh dari Lobang emoticon-Ngacir
padahal, TS ama si BD kan demen banget ama yg berbau2 dubur emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By K120NY


lha kalo ilustrasinya anus apa nggak bikin enek emoticon-Ngacir


karena ane baik banget, ane bantu ilustrasinya gan, silahkan pilih:
Pria Ini Selundupkan Sabu Lewat Dubur
Spoiler for spoiler:
yang bawah boleh dong.. emoticon-Kiss