Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016265756/ane-setuju-banget-gan-kalo-tiap-bulan-kayak-gini-masup
Ane setuju banget gan kalo tiap bulan kayak gini [Masup..]
Agan pliss nya sama nya

Sorry kalo ane mengandung niat ane menghibur agan/aganwati semuanya yang lagi gundah hatinya

Ane ga terima

Ane setuju banget gan kalo tiap bulan kayak gini [Masup..]
pertamaaaaaaaaaaaaaxxx

kalo kaya gitu ane juga mau gan

wuah jangan gan, ntar klo smwa org libur, gmn kita mw beraktifitas gan,
mau makan warung libur, mau apa2 orang pada libur, malah repot gan
\t \t \t
SETUJU!!!!!

Apa lagi kalo plus THR...
libur mulu gan,, kpan gajiannya
anjrittt ane juga stuju gan kalo bulanya kek gitu







QR
kagak dapet sangu gan klo libur mulu

Thumbs up 

wakwkakwa :ngakas edit ya gan ?,boleh donk gan kalender saya editin kyk gitu
kalo gitu nanti banyak yang sebulan kagak makan dong gan
mantep gan
libur massal itu mah gan wkwwkkwkwwk

ngga akan dapet duit dong gan kalau gitu
hahaha gila tanggal merah smua
libur tiap hari bosen gan dirumah nganggur juga
Quote:Original Posted By danumanik
kagak dapet sangu gan klo libur mulu


setuju gan.... kaga dapet uang saku
HAHAHAHAHHAHAH stoknya kepenuhan
nais info gann: : : : :
SETUJU..!!!
biar si bos bokek bayar terus
wkwkwk itu calendar salah cetak atu bgmn?
banyak liburnya gt gan enak sih enak, tapi mau makan apa tiap hari libur ga kerja2
ane juga mae tuh gan kalender yang sperti itu. kira-kira beli dimana?