alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bu Guru Edan Telanjangi 2 Murid SD
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016265744/bu-guru-edan-telanjangi-2-murid-sd

Bu Guru Edan Telanjangi 2 Murid SD

Quote:


sumber

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
sebagai balasannya..
sekarang gurunya yang harus telanjang emoticon-Marah
guru geblek tuh emoticon-Cape d... (S)

bawa sini gurunya, biar yang di atas ane bales telanjangi!! emoticon-Malu emoticon-Blue Guy Peace
guru2 jaman sekarang sudah lupa dengen semboyan " ing ngarsa sung tulada, ing madya mangun karsa, tut wuri handayani"
Quote:


udah 40 tahun masih doyan juga lo gan....emoticon-DP







parah ni bu guru nya...bukannya ngajarin yang bener...
katanya pahlawan tanpa tanda jasa....kok malah jadiemoticon-Cape d... (S) pahlawan tanpa baju dan celana....
kalau kayak gini udah keterlaluan gan

dipecat aja guru kayak gitu
emoticon-Cape d... (S)

kalau itu anak berdua jadi ekshibis gimana coba
guru edaaaan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

hukuman yg aneh emoticon-Nohope
Ini guru apa preman seh
masa ank kls 2SD di perlakuin kyk gtu
ni guru jg kyk nya dulu ga pernah diajarin etika moral ya
:emoticon-Marah emoticon-Marah
Quote:


ane kira yang 34 emoticon-Hammer (S)


anti pibot anty vibot
Jangan2 Ibu Gurunya Pedopil ... emoticon-Ngacir
parah neh guruny... kasian tuh bocah dbuligir. emoticon-Cape d... (S)
yah masih mending sih mereka ga disuru lari2 di lapangan telanjang....cuma dijadiin tontonan aja.....

ga istimewa si liat bocah pake celana dalam doang...di jalanan di rumah2 juga bisa liat...sore2...emoticon-Ngacir

bu gurunya edan? mesti diperiksakan ke psikiater buat tau bener ngga tuh bu guru edan atau ngga emoticon-siul:
wah MILF nih gan suka brondong emoticon-Genit:
mempermalukan guru aja nich orang... emoticon-Mad
woalah jaman edan gendeng... guru katrok
wah sekolahnya dekat rumah ane nih.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Kalau sampai tindakan menelanjangi siswa, saya kira sang guru perlu ditinjau ulang keberadaan nya sebagai guru. Bila perlu, dirumahkan saja. emoticon-Nohope
sudah ga zamannya hukuman fisik,. mukul anak didik dengan sapu aja bisa dikenakan pidana tindak kekerasan dengan benda tumpul n kekerasan terhadap anak2 itu melanggar ham anak loh,. apalagi dipaksa lepas pakaian didepan anak didik lainya itu termasuk porno aksi..
anak didik di sekolahkan dengan membayar biaya yang mahal utk didik bukanya di hajar,. kalo hukum yang mendidik seperti suruh push up,. nyalin buku pelajaran utk melatih memory n tulisan,. bersih2 kelas n lainya
guru edan, mungkin juga ni guru ada kelainan, di telanjangin balik aja trus di arak keliling kampung emoticon-Marah:
klo dulu guru memberi hukuman pada murid gak ada yang komplain, jaman ini guru gak punya wewenang lagi menghukum murid, lang didatangi keluarganya, malah bisa dlapor polisi emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di