Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016265744/bu-guru-edan-telanjangi-2-murid-sd
Bu Guru Edan Telanjangi 2 Murid SD
Quote:Hari Anak Nasional yang jatuh pada 30 Agustus kemarin, tampaknya tak memberi arti bagi guru SD ini. Sani Rosa Ginting (40) menelanjangi 2 muridnya dan mempertontonkan tubuh mereka di depan teman-teman sekelasnya, sebagai hukuman karena bermain dalam kelas.

Dua murid kelas 2 A yang menjadi korban emosi gurunya itu, Muhammad Luthfi Pratama Batubara (7) dan Muhammad Ikhsan Fadillah (7). Keduanya dipukuli dan ditelanjangi hingga tinggal mengenakan celana dalam saja.

Sri (34), ibu Muhammad Luthfi menilai perbuatan guru anaknya sudah diluar batas. Menelanjangi siswa di depan teman-temannya akan menimbulkan trauma bagi si anak.

“Saya melaporkan masalah ini ke polisi biar guru itu tak sembarangan memperlakukan muridnya. Saya sudah menanyakan pada kepala sekolah mengenai masalah ini, tapi kepala sekolah hanya meminta maaf dan mengadakan rapat tanpa mengundang saya selaku orangtua siswa,’’ berang Sri menceritakan peristiwa itu pada Pos Metro (Grup Riau Pos) di Mapolsek Medan Sunggal, Jumat (31/8).

Ibu rumah tangga itu terkejut mendapati anak semata wayangnya menangis saat dia datang menjemput pulang sekolah, Senin (27/8). Luthfi membeberkan dia dipukuli dan ditelanjangi oleh guru yang sekaligus wali kelasnya.

Diceritakan, ketika jam pelajaran Matematika yang diajarkan oleh Rosa sedang berlangsung, Luthfi dan Ikhsan tak konsen belajar. Dua bocah itu malah sibuk menggambar pesawat dan membuat keributan di dalam kelas. Melihat itu, Rosa marah dan mengambil sapu memukuli paha mereka.

Kemarahan Rosa tak juga berkurang meski sudah memukuli muridnya. Disaksikan murid-murid di kelas, Rosa memaksa keduanya menanggalkan baju dan celana. Dengan hanya mengenakan celana dalam, keduanya dipertontonkan sehingga menjadi bahan ejekan dan gelak tawa teman-temannya.

“Waktu itu Luthfi sedang mengambar pesawat. Si Ikhsan berdiri melihat Luthfi menggambar. Trus ibu Rosa ngamuk dan Luthfi disuruh keluar. Tapi Luthfi nggak mau, habis itu kami dipukul. Luthfi gak nangis, Ikhsan yang nangis, habis itu juga baju kami dipaksa dibuka sama ibu Rosa dan celana kami disuruh buka dan diletakkan di lantai di hadapan kawan-kawan,’’ kata Luthfi polos.

POSMETRO coba mengkonfirmasi ke Yayasan Pendidikan Supriyadi. Namun Kepal Sekolah Supriyadi T Sihite tak berhasil ditemui. Selulernya juga tak aktif. Dua teman sekelas Lutfhi, Rifat dan Sandi yang ditemui POSMETRO membenarkan dua temannya itu dipaksa telanjang di depan mereka.

“Betul Om, Luthfi sama Ikhsan dihukum. orang itu dipukul dan dibuka baju dan celananya sama ibu Rosa gara-gara Luthfi dan Ikhsan ribut,’’ ujar 2 bocah itu.

Setelah kejadian itu, Luthfi trauma. Dia tak mau ke sekolah lantaran takut pada guru Rosa. “Luthfi gak mau lagi Om sekolah di situ. Luthfi takut sama ibu Rosa dan diejek-ejek teman-teman. Luthfi juga sudah pindah ke sekolah Ar Rahman sekarang om,” celoteh bocah gendut ini.

Kasi Humas Polsek Sunggal Aiptu B E Sirait yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya tengah memproses laporan korban. “Selanjutnya akan kita proses hukum, apa lagi hari ini gencar-gencarnya Hari Anak Nasional,” ujarnya.


sumber

Quote:keterlaluan juga nih bu guru....
sudah gak zaman nya lag pake kekerasan untuk mendidik murid..
(Miris gan) Foke Tersenyum Dibalik Air Mata Korban Kebakaran.
Bu Guru Edan Telanjangi 2 Murid SD
sebagai balasannya..
sekarang gurunya yang harus telanjang
guru geblek tuh

bawa sini gurunya, biar yang di atas ane bales telanjangi!!
guru2 jaman sekarang sudah lupa dengen semboyan " ing ngarsa sung tulada, ing madya mangun karsa, tut wuri handayani"
Quote:Original Posted By netalbert
sebagai balasannya..
sekarang gurunya yang harus telanjang


udah 40 tahun masih doyan juga lo gan....







parah ni bu guru nya...bukannya ngajarin yang bener...
katanya pahlawan tanpa tanda jasa....kok malah jadi pahlawan tanpa baju dan celana....
kalau kayak gini udah keterlaluan gan

dipecat aja guru kayak gitu


kalau itu anak berdua jadi ekshibis gimana coba
guru edaaaan

hukuman yg aneh
Ini guru apa preman seh
masa ank kls 2SD di perlakuin kyk gtu
ni guru jg kyk nya dulu ga pernah diajarin etika moral ya
:
Quote:Original Posted By milatherosa
udah 40 tahun masih doyan juga lo gan....







parah ni bu guru nya...bukannya ngajarin yang bener...
katanya pahlawan tanpa tanda jasa....kok malah jadi pahlawan tanpa baju dan celana....


ane kira yang 34


anti pibot anty vibot
Jangan2 Ibu Gurunya Pedopil ...
parah neh guruny... kasian tuh bocah dbuligir.
yah masih mending sih mereka ga disuru lari2 di lapangan telanjang....cuma dijadiin tontonan aja.....

ga istimewa si liat bocah pake celana dalam doang...di jalanan di rumah2 juga bisa liat...sore2...

bu gurunya edan? mesti diperiksakan ke psikiater buat tau bener ngga tuh bu guru edan atau ngga :
wah MILF nih gan suka brondong :
mempermalukan guru aja nich orang...
woalah jaman edan gendeng... guru katrok
wah sekolahnya dekat rumah ane nih.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Kalau sampai tindakan menelanjangi siswa, saya kira sang guru perlu ditinjau ulang keberadaan nya sebagai guru. Bila perlu, dirumahkan saja.
sudah ga zamannya hukuman fisik,. mukul anak didik dengan sapu aja bisa dikenakan pidana tindak kekerasan dengan benda tumpul n kekerasan terhadap anak2 itu melanggar ham anak loh,. apalagi dipaksa lepas pakaian didepan anak didik lainya itu termasuk porno aksi..
anak didik di sekolahkan dengan membayar biaya yang mahal utk didik bukanya di hajar,. kalo hukum yang mendidik seperti suruh push up,. nyalin buku pelajaran utk melatih memory n tulisan,. bersih2 kelas n lainya
guru edan, mungkin juga ni guru ada kelainan, di telanjangin balik aja trus di arak keliling kampung :