Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016265268/ngeri-ngeri-sedap-dihamili-pacar-siswi-smp-lapor-polisi
Ngakak [Ngeri-ngeri Sedap] Dihamili Pacar, Siswi SMP Lapor Polisi...
Ilustrasi
[URL="http://turbo*bit..net/9noj18m2gfly.html"]Reka Adegan[/URL]


Quote:Pasuruan (beritajatim.com) - Seorang pelajar SMP di Kota Pasuruan hamil 4 bulan setelah disetubuhi oleh kekasihnya. Korban naas yang masih dibawah umur ini adalah F (16), Kelurahan Mancilan, Kecamatan Purworejo.

Terungkapnya kasus ini bermula, ketika tubuh korban diketahui mengalami kelainan. Setelah didesak kedua orang tuanya, korban akhirnya mengakui jika dia telah hamil 4 bulan. Pelajar SMP di Kota Pasuruan ini mengaku telah dihamili sang kekasih, M (25), warga Kelurahan Kebonjaya, Kecamatan Purworejo.

Lantaran tak terima, orang tua korban kemudian mendatangi rumah pelaku untuk menuntut tanggung jawab. Sayangnya, keluarga pelaku justru menakut-nakuti orang tua korban, dengan memanggil polisi. Orang tua korban pun akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi, setelah cara kekeluargaan tak digubris.

Saat di depan kantor SPK Polres Pasuruan Kota, korban tampak malu-malu ketika ditemani oleh orang tuanya untuk melapor. Korban pun kemudian menutupi wajahnya dengan jilbab, lantaran malu. "Kita masih menunggu laporan dari SPK, mas" kata Kholil, Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, Senin (3/9/2012).

Kini, kasus yang menimpa korban masih dalam penanganan aparat kepolisian Polres Pasuruan Kota. "Kita masih melakukan penyelidikan," tandasnya.


EMBER

makanya kalo main ama anak kecil jng di ingusin d dalem, emang sih sensasi jepitannya lebih berasa apalagi saat mau bersin,...

itulah pintarnya ABG sekarang pintar berbohong dan sangat pintar menyimpan rahasia...

begitu ketahuan cmn bisa terdiam sipu menutup malu...

untung suka sama suka...yah tinggal d nikahkan saja...
kali ini the legendary Pongasi turun tangan sendiri bikin trit
emang mantab gan bersin di dalam ABG
udah 4 bulan baru ketahuan

keluarga tersangka juga kayak gitu
dituntut 15 tahun penjara tuh anaknya
Quote:Original Posted By Pongasi


makanya kalo main ama anak kecil jng di ingusin d dalem, emang sih sensasi jepitannya lebih berasa apalagi saat mau bersin,...

itulah pintarnya ABG sekarang pintar berbohong dan sangat pintar menyimpan rahasia...

begitu ketahuan cmn bisa terdiam sipu menutup malu...

untung suka sama suka...yah tinggal d nikahkan saja...


saking pinternya mereka nyimpen rahasia, baru ngomong hamil pas udah berumur 4 bulan

kebayang ga punya mainan abg, tau2 suatu hari tu abg datang ama orang tuanya trus ngomong kalau udah hamil 4 bulan
tumben gak ada pic ilustrasinya nih om..


kemaluan kecil.......tampang jelek emang beraninya cuma njebak ababil.

mana berani dia sama yg seumuran ......bisa diketawaiin dia......
Quote:Original Posted By sironald2004
tumben gak ada pic ilustrasinya nih om..


malam ini ilustrasinya gw kasi yg beda dikit...
Quote:Original Posted By Pongasi
malam ini ilustrasinya gw kasi yg beda dikit...


wow......ternyta ada link dongdotnya...

izin sedot om... ______
Quote:Original Posted By Pongasi
malam ini ilustrasinya gw kasi yg beda dikit...


wah ilustrasi nya ternyata 3gp
baru sadar ane

ijin cek
kalau nutupi kehamilanNya sampe 4 bulan tandaNya suka sama suka
lebih baek dinikain aja tuh gak usah nyampe ke polisi kan jadi malu-malu'in keluarga aja
wah klo maen pake pengaman lah, tapi doyan banget ma ABG dah tuh. gak laku sama yang seumuran kali yak
emang abg sekarang bikin senut2 aja
maen ama anak bawah umur emang enak...jepitannya nikmat, kuat dan mantap...
tapi kalau ketauan ama polisi kena penjara belasan tahun...
hadeh mirisnya indonesia lagi lagi kasus beginian
ya bagaimanapun juga ini negara kita ayo bangkit ku
Quote:Original Posted By Private.Indo
saking pinternya mereka nyimpen rahasia, baru ngomong hamil pas udah berumur 4 bulan

kebayang ga punya mainan abg, tau2 suatu hari tu abg datang ama orang tuanya trus ngomong kalau udah hamil 4 bulan


haha nah itu dia hebat'a abg sekarang...

makanya hati2 kalau bermain abg, jangan sampai ke bablasan

emang sih enak di jepitannya suka d buat sampai lupa diri...
Quote:Original Posted By Pongasi
haha nah itu dia hebat'a abg sekarang...

makanya hati2 kalau bermain abg, jangan sampai ke bablasan

emang sih enak di jepitannya suka d buat sampai lupa diri...



Positip Belum Sembuh nih orang...
baru tau urusan bersin-bersin sampe polisi
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Positip Belum Sembuh nih orang...


emang gw sakit apaan sih max?? :
Quote:Original Posted By Pongasi
emang gw sakit apaan sih max?? :


Pongasifilia... masa lupa sih... ...
Quote:Original Posted By Pongasi
makanya kalo main ama anak kecil jng di ingusin d dalem, emang sih sensasi jepitannya lebih berasa apalagi saat mau bersin,...

itulah pintarnya ABG sekarang pintar berbohong dan sangat pintar menyimpan rahasia...

begitu ketahuan cmn bisa terdiam sipu menutup malu...

untung suka sama suka...yah tinggal d nikahkan saja...


pernah dijepit sama anak kecil ya gan
ngerti banget sensasinye
×