alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016265196/guru-sekarang-hahahahah
Guru sekarang hahahahah
Di sebuah sekolah dasar, suatu saat seorang guru bertanya pada salah satu muridnya.

Bu Guru : “Udin tolong jawab pertanyaan ibu yaa… Kalo ada 5 ekor burung di jendela, kemudian ditembak satu, berapa yang masih tertinggal?”

Udin : “Habis dong Bu, kan lainnya pada terbang”

Bu Guru : “Salah, harusnya dijawab masih tinggal 4 ekor, tapi saya senang dengan cara berpikir kamu…..”

Di saat yang lain Udin balik bertanya pada Bu Guru.

Udin : “Bu Guru tolong jawab pertanyaan saya… Kalo ada tiga orang cewek, masing-masing membawa es krim, cewek pertama makan es krim dengan dikunyah sedikit2, yang kedua dengan menggigit es krim dan contongnya, dan yang ketiga dengan menjilati dan mengulumnya, Manakah diantara ketiga cewek itu yang sudah menikah?”

Bu Guru : “Hmmm… pasti yang makannya dengan menjilati dan mengulum es krim yaaaa”

Udin : “Salah… harusnya dijawab yang memakai cincin kimpoi, tapi saya senang melihat cara berpikir Bu Guru…”emoticon-Ngakak
premium gan emoticon-Ngakak
wkwkwk gokil.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane gan...lucu banget
Hahahahahahahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha si udin nya stress tuh emoticon-Ngakak
koplak ente gan emoticon-Ngakak
mayan lucu gan maksa ane Guru sekarang hahahahah






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) Guru sekarang hahahahah


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
wkwkwkwk, gokil banget dahhh...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Guru sekarang hahahahah
joke ente nomor wahid deh ganemoticon-thumbsup
ngakak gan emoticon-Ngakak
wkwkwkow...
bisa aja neh agan...
numpang pekiwan dulu ahh..
emoticon-Ngakak
ane udah tau cerita ini , tp lumayan gan emoticon-Ngakak
ane uda pernah baca di majalah gan..
trus kayaknya beberapa hari yg lalu juga ada yang posting begini deh gan emoticon-Bingung (S)

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

for pulyznt

sumpah ane emoticon-Ngakak bacanya gan...
asli jokesnya bikin ane emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk
gokil ente gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lumayan cukup menghibur ane yang lagi bete gan...
sekalian ane bantu emoticon-Rate 5 Star