Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016265196/guru-sekarang-hahahahah
Guru sekarang hahahahah
Di sebuah sekolah dasar, suatu saat seorang guru bertanya pada salah satu muridnya.

Bu Guru : “Udin tolong jawab pertanyaan ibu yaa… Kalo ada 5 ekor burung di jendela, kemudian ditembak satu, berapa yang masih tertinggal?”

Udin : “Habis dong Bu, kan lainnya pada terbang”

Bu Guru : “Salah, harusnya dijawab masih tinggal 4 ekor, tapi saya senang dengan cara berpikir kamu…..”

Di saat yang lain Udin balik bertanya pada Bu Guru.

Udin : “Bu Guru tolong jawab pertanyaan saya… Kalo ada tiga orang cewek, masing-masing membawa es krim, cewek pertama makan es krim dengan dikunyah sedikit2, yang kedua dengan menggigit es krim dan contongnya, dan yang ketiga dengan menjilati dan mengulumnya, Manakah diantara ketiga cewek itu yang sudah menikah?”

Bu Guru : “Hmmm… pasti yang makannya dengan menjilati dan mengulum es krim yaaaa”

Udin : “Salah… harusnya dijawab yang memakai cincin kimpoi, tapi saya senang melihat cara berpikir Bu Guru…”
premium gan
wkwkwk gokil.
ane gan...lucu banget
Hahahahahahahaha
haha si udin nya stress tuh
koplak ente gan
mayan lucu gan maksa ane Guru sekarang hahahahah






s Guru sekarang hahahahah


Spoiler for bahaya jgn dibuka:


wkwkwkwk, gokil banget dahhh...
Guru sekarang hahahahah
joke ente nomor wahid deh gan
ngakak gan
wkwkwkow...
bisa aja neh agan...
numpang pekiwan dulu ahh..
ane udah tau cerita ini , tp lumayan gan
ane uda pernah baca di majalah gan..
trus kayaknya beberapa hari yg lalu juga ada yang posting begini deh gan

for pulyznt

sumpah ane bacanya gan...
asli jokesnya bikin ane
wkwkwkwkwkwk
gokil ente gan


lumayan cukup menghibur ane yang lagi bete gan...
sekalian ane bantu
×