alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016264846/tukang-roti-ngakak

Tukang roti ngakak

TUKANG ROTI
Waktu itu ada tukang roti lewat, terus
temen gue -- Cemplon -- manggil, kontan
tukang roti itu nyamperin kita yang
lagi duduk-duduk santai ditaman deket
rumah.
Cemplon : "Ada roti apa ' an aja, Bang?"
Tkg. Roti : "Macem-macem, Neng!"
Cemplon : "Ini apa ' an, Bang?"
Tkg. Roti : "Ini nanas."
Cemplon : "Kalo yang ini?"
Tkg. Roti : "Ini mah kelapa, Neng."
Cemplon : "Nah, kalo yang ini???"
Tkg. Roti : "Kalo yang ini mah,
srikaya"
Cemplon : "Roti-nya mana, Bang??? Dari
tadi buah-buahan melulu???"emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Bwakakakakaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nanti ane coba gan
Lumayan lucu gan emoticon-Ngakak
Hahahahahha tanks yaa bagi yang sukaemoticon-Kiss
wkawkakwa rotinya di dalem buah kali emoticon-Ngakak
kocak ganemoticon-Ngakak
wkakakka

ada benernya juga gan
nyengir doang sih emoticon-thumbsup
itu tukang roti apa tukang buah sih...kok kaga ada rotinya emoticon-Ngakak
koplak ente gan emoticon-Ngakak
hahaha konyo boneng gan emoticon-Big Grin pekiwan ya
emoticon-Ngakak yg tolol siapa nih gan? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bikin gue ketawa aja gan....
hahahahha
jual buah ato roti???
Lumayan Menghibur gan emoticon-Ngakak
kalo itu mah emang gak niat jualan roti gan, niatnya mah jualan buah emoticon-Big Grin
maksudnya rasanya kli gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Temen ente geblek gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di