Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016264846/tukang-roti-ngakak
Tukang roti ngakak
TUKANG ROTI
Waktu itu ada tukang roti lewat, terus
temen gue -- Cemplon -- manggil, kontan
tukang roti itu nyamperin kita yang
lagi duduk-duduk santai ditaman deket
rumah.
Cemplon : "Ada roti apa ' an aja, Bang?"
Tkg. Roti : "Macem-macem, Neng!"
Cemplon : "Ini apa ' an, Bang?"
Tkg. Roti : "Ini nanas."
Cemplon : "Kalo yang ini?"
Tkg. Roti : "Ini mah kelapa, Neng."
Cemplon : "Nah, kalo yang ini???"
Tkg. Roti : "Kalo yang ini mah,
srikaya"
Cemplon : "Roti-nya mana, Bang??? Dari
tadi buah-buahan melulu???"
Bwakakakakaka
nanti ane coba gan
Lumayan lucu gan
Hahahahahha tanks yaa bagi yang suka
wkawkakwa rotinya di dalem buah kali
kocak gan
wkakakka

ada benernya juga gan
nyengir doang sih
itu tukang roti apa tukang buah sih...kok kaga ada rotinya
wkwkwkwkw

ane bantu gan

bantu ane juga gan


koplak ente gan
hahaha konyo boneng gan pekiwan ya
yg tolol siapa nih gan?
bikin gue ketawa aja gan....
hahahahha
jual buah ato roti???
Lumayan Menghibur gan
kalo itu mah emang gak niat jualan roti gan, niatnya mah jualan buah
maksudnya rasanya kli gan
×