alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016264748/timnas-u-17-menang-atas-arab-saudi-pentingkah
Peringatan! Timnas U-17 Menang atas Arab Saudi [PENTINGKAH?]
Timnas U-17 Menang atas Arab Saudi [PENTINGKAH?]
Quote:TRIBUNNEWS.COM - Timnas U-17 Indonesia berhasil mengalahkan Timnas U-17 Arab Saudi dengan skor 2-1, dalam laga persahabatan yang dilangsungkan di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Minggu (2/9/2012) waktu setempat.
Gol kemenangan anak asuhan Indra Sjafri itu dicetak oleh Muhclis Hadi Ning Saifullah menit ke-28 dan Jali Ibrahim menit ke-35. Sementara gol balasan Arab Saudi tercipta menjelang pertandingan berakhir.

Dalam akun twitternya, @indra_sjafri, Pelatih Timnas U-17 Indonesia, Indra Sjafri mengatakan, “Alhamdulillah berkat dukungan rakyat Indonesia, Timnas U-17 berhasil mengalahkan Arab Saudi U-17 dengan skor 2-1.”
“Yang tadi mencetak gol ke gawang Arab Saudi U-17 adalah Muchlis dan Djali Ibrahim. Kemenangan ini masih tahap awal, perjalanan menuju Piala Dunia U-20 masih sangat panjang. Kami sendiri akan pulang dari Malaysia, besok siang,” tulis Indra Sjafri.

Komposisi pemain di Timnas U-17 Indonesia ini sebagian besar terdiri dari pemain yang berhasil menyabet gelar juara dalam ajang HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012 di Hongkong. Sementara, pemain yang lain dipilih berdasarkan pengamatan Indra Syafri dan tim pelatih.
Timnas U-17 Indonesia itu sendiri diproyeksikan untuk mengikuti babak kualifikasi Piala Dunia U-20. Piala Dunia U-20 rencananya akan berlangsung pada 2015, setelah pada 2011 dilangsungkan di Kolumbia, dengan Brazil berhasil keluar sebagai juara.

Source
Quote:Poin-Poin Penting Analisa Ane
1. Kemenangan yang hanya euforia semata. Contoh pertandingan Piala Asia U-22, Uji Coba Timnas U-17 vs Persebaya
2. Kalau sudah di blow-up media jadi kalah. Contoh pertandingan Ditertawakan Fans Malaysia, Kekalahan Telak 0-10
3. Kalau sudah kalah, pasti ada kambing hitam. Contoh analisa Karena Dualisme Kompetisi, Karena Wasit

Summary.
Sepakbola itu intinya sokongan duit yang cukup. Orang mau bekerjasama, bermain cantik, dan mencetak gol atau memenangkan thropy atas dasar uang. Coba lihat gaji pemain Premiere League Inggris sana. Kaga heran mereka main bagus dengan KicknRush-nya. Kalau tidak ada uang mana mau mereka main bagus, lihat. Omong kosong pemain bola professional mau bermain hanya dengan hobi atau cinta terhdap sepakbola lihat.
Intinya, selama sponsor Liga tidak mau mengucurkan dana besar pemain profesional Indonesia akan jalan ditempat. Dan lebih baik lagi mereka main di Liga sepakbola negri lain.