Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016264471/kocak-sepasang-suami-istri
Kocak, sepasang suami istri
Quote:sebelum nya ane minta maap gan kalo berbau\t

ane cuman pengen menghibur agan agan semua,asal jangan di , ane masih newbie gan



Quote:Kocak, Sepasang Suami Istri Ketika Hendak Tidur

istri : "pa.. Pa tau gak?"
suami : "tau apa..??"
istri : "tau gak, bahwa wanita itu kayak radio..?"
suami : "ah.. Masa.. Kok bisa gitu..?"
istri : "iya pa.. Nih yaa.. Mulutnya adalah speaker, trus
dada kanan adalah tuner, dan dada kiri sebagai volume.."
suami : "ah.. Mama bisa aja... Hhhmmm... Papa nyalain
yah radionya..biar pa tau beneran ga apa yg mama
katakan barusan..."
istri : "hehehehe.. Iya deh pap.."
suami : (muter2 tuner sm volume istrinya) manaaa... Kok ga ada suara apa2nya mam..?? "
istri : "ya iyaalaahh... Kan stop kontaknya yg dibawah
belum papa colokin.."


Quote:maap kalau gak lucu gan, namanya juga newbie

merasa ngakak ,tolong berkenan bagi yang sudah kasih dan tak lupa juga \t

sekian dan terima kasih
Pertamax hanya untuk TS semata
hahaha koplak ini suami sama istrinya mending cere dah cere
awkakwkawk
mau tu pinya bini kayak gitu
lucu gan
lumayan gan
keren gan,ane sampai pegel ini
hahah, istrinya koplak bener ...
hahahah dua duanya kkoplak nya sama
hahah kocak bener dah gan
BB nih
tapi lumayan gan
Canggih bener ente bikin jokes gan
wakakak koplak bener tuh laki bini
Quote:Original Posted By DobeLWa0W
Pertamax hanya untuk TS semata


Quote:Original Posted By TellMePlease
hahaha koplak ini suami sama istrinya mending cere dah cere


Quote:Original Posted By the.blues08


Quote:Original Posted By Ivan00009
awkakwkawk



nice jokes gan mpe lemes ane ketawa mulu
Kocak, sepasang suami istriKocak, sepasang suami istriKocak, sepasang suami istri


Spoiler for JANGAN DIBUKA !!:
nice jokes gan
bener-bener bikin