Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016264029/tanda-terima-agak-bb
Tanda Terima [agak BB]
Ketika pintu bahtera itu ditutup, Nabi Nuh mengadakan pertemuan dengan semua binatang ...

"Dengar!" katanya dengan suara menuntut. "Demi mencegah menambahnya isi muatan bahtera dan supaya tidak membahayakan perjalanan ini maka tidak akan ada perkimpoian di perjalanan ini"

"Demi mencegah adanya perkimpoian maka semua pejantan, saya minta untuk melepas pen*s anda dan menyerahkannya kepada anak-anak saya.. mereka akan menyimpan dan mendaftarkannya di sana dan menulis tanda terima. Setelah kita melihat daratan, Anda dapat mendapatkan milik anda kembali."

Setelah seminggu, semua binatang selesai didaftarkan dan disimpan Pak Kelinci menyerbu ke kandang istrinya dan sangat bersemangat.

"Cepat!" katanya, "Naik ke bahu saya dan lihat ke luar jendela untuk melihat apakah ada daratan di luar sana!"

Bu Kelinci betina naik ke bahunya Pak Kelinci , memandang ke luar jendela, dan berkata, "Maaf, saya belum melihat adanya daratan."

"Sialan!" kata Pak Kelinci

Hal ini berlangsung setiap hari sampai Bu Kelinci bosan dengan dia.

Bu Kelinci bertanya, "Sebenarnya ada apa sih pak? bapak kan tahu hujan akan berlangsung selama 40 hari dan 40 malam Hanya setelah banjir telah dikeringkan maka kita baru dapat melihat daratan.. kenapa bapak begitu bersemangat dan bernafsu setiap hari?"

"Lihat!", Kata Mr Kelinci dengan ekspresi bersemangat, saat ia mengulurkan secarik kertas, "Aku punya tanda terimanya pak kuda!"

baca juga ya gan cerita yg lain
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16277313
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16267332
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16276335
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16277864
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16280405

Maap Kalo berantakan gan
Nubitol bikin thread
Bwakakakakaka
kagak jadi pertamax
si kuda pasti nyariin tuh
wakakakaka

dasar kelinci omes
kocak gan
wkwkwkw gede dong

pantesan si kelinci semangat bener..
dasarrr!!!!
btw, ini jokes plg lucu hr ini!
ngakak nihh gann wkwkwk wkwkwkwkwkw

ngakak abis !!!

ikutan aja lah gan hee
hah? ane kagak ngarti???
buset dah
wakakakakak
di kepala ane langsung kebayang kelinci pake otongnya kuda
waahh.. pantesan semangat bgt!!
kalo sama2 berdiri tinggi mana kelinci ama PUNYA pak kuda
tambeng bener tu kelinci ngambil punya si kuda haha
Quote:Original Posted By Ade0173
Ketika pintu bahtera itu ditutup, Nabi Nuh mengadakan pertemuan dengan semua binatang ...

"Dengar!" katanya dengan suara menuntut. "Demi mencegah menambahnya isi muatan bahtera dan supaya tidak membahayakan perjalanan ini maka tidak akan ada perkimpoian di perjalanan ini"

"Demi mencegah adanya perkimpoian maka semua pejantan, saya minta untuk melepas pen*s anda dan menyerahkannya kepada anak-anak saya.. mereka akan menyimpan dan mendaftarkannya di sana dan menulis tanda terima. Setelah kita melihat daratan, Anda dapat mendapatkan milik anda kembali."

Setelah seminggu, semua binatang selesai didaftarkan dan disimpan Pak Kelinci menyerbu ke kandang istrinya dan sangat bersemangat.

"Cepat!" katanya, "Naik ke bahu saya dan lihat ke luar jendela untuk melihat apakah ada daratan di luar sana!"

Bu Kelinci betina naik ke bahunya Pak Kelinci , memandang ke luar jendela, dan berkata, "Maaf, saya belum melihat adanya daratan."

"Sialan!" kata Pak Kelinci

Hal ini berlangsung setiap hari sampai Bu Kelinci bosan dengan dia.

Bu Kelinci bertanya, "Sebenarnya ada apa sih pak? bapak kan tahu hujan akan berlangsung selama 40 hari dan 40 malam Hanya setelah banjir telah dikeringkan maka kita baru dapat melihat daratan.. kenapa bapak begitu bersemangat dan bernafsu setiap hari?"

"Lihat!", Kata Mr Kelinci dengan ekspresi bersemangat, saat ia mengulurkan secarik kertas, "Aku punya tanda terimanya pak kuda!"

maaf kalo acak2an gan
nubitol baru bikin thread


Agan2 yg baik terima kasih sudah baca ts ane yg pertama
kalo dikasih sama ane ga nolak gan
jiah,, gedean itunya daripada kelincinya
waakakakaka agan si bneran loh
×