Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016263557/akibat-tidak-hati-hati
Akibat Tidak Hati-Hati
dia sepertinya tidak hat-hati,, dia jadi seperti ini...

Spoiler for buka aja:
Akibat Tidak Hati-Hati

Sudah di amankan
Atas ane malah berebut pertamax
buset dah ,bisa aja dah TS jokesnya..








Original Comment By : QaediGyas
Akibat Tidak Hati-Hati
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌

© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
ga lucu gan, malah sedih liatnya
Quote:Original Posted By apalokata
ga lucu gan, malah sedih liatnya


kok bisa sedih gan?
Quote:Original Posted By QaediGyas
[INDENT][FONT="Palatino Linotype"][COLOR="DarkSlateGray"] buset dah ,bisa aja dah TS jokesnya..



Makasih agan HEHEHEHE
Bwakakakakaka
kurang lucu gan jokes nya,
kasihan ane liat tu orang gan...
Quote:Original Posted By AbdulzGhony
dia sepertinya tidak hat-hati,, dia jadi seperti ini...

Spoiler for buka aja:


ngakak gan asli liatnya tapi kasian
psti sakit tuh org..
iyah ga lucu gan, mungkin kalo video lucu kali ya dari pada cuma foto
Quote:Original Posted By atmumzz
ngakak gan asli liatnya tapi kasian


dia sih pake ngerem mendadak, mana dia bwa payung
Quote:Original Posted By dicka.af
iyah ga lucu gan, mungkin kalo video lucu kali ya dari pada cuma foto


yaahhh kalo videonya ane ga punya gan....
Quote:Original Posted By suras25
kasihan ane liat tu orang gan...


apalagi ane gan, ngakak + kasihan....
lumayan lah
Quote:Original Posted By ubudblending
lumayan lah


hahahha makasih gan
ada2 aja nih agan yg satu ini...

hehe.. keep posting gan!

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
×