Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016262955/parpol-islam-terancam-ditinggalkan-ini-mencalonkan-luthfi-hasan-ishaaq-sebagai-capres
Parpol Islam Terancam Ditinggalkan Ini Mencalonkan Luthfi Hasan Ishaaq Sebagai Capres
PKS Usung Luthfi Hasan Ishaaq Jadi Capres 2014

Parpol Islam Terancam Ditinggalkan Ini Mencalonkan Luthfi Hasan Ishaaq Sebagai Capres

Jakarta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap mengusung Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq menjadi capres 2014. Pencapresan Luthfi tinggal menunggu restu Majelis Syuro PKS.

"Untuk capres sementara dari kader terbaik kami yakni Presiden PKS Luthfi Hasan Ishak," ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada, Syahfan Badri Sampurno di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (3/8/2012).

Menguatnya nama Lutfhi disebut oleh Syahfan merupakan aspirasi dari arus bawah PKS. Namun kepastian pencapresan Luthfi menunggu keputusan dari majelis Syuro PKS.

Pada pemilu 2014 mendatang, PKS optimistis dapat meraih target 7,3 persen suara dan masuk dalam urutan 3 besar partai pemenang Pemilu 2014.

"PKS optimistis mampu meraih kursi di DPR dan DRPD di seluruh Indonesia pada 2014 nanti," kata Syahfan kepada wartawan.

"PKS berhasil memenuhi jumlah pengurusan di seluruh provinsi yaitu sebesar 84 persen dari 497 kota/kabupaten di seluruh Indonesia. 60 Persen pengurus tingkat kecamatan dari 6.000-an kecamatan di Indonesia," tambahnya.

(fiq/nwk)

[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/03/160740/2006555/10/pks-usung-luthfi-hasan-ishaaq-jadi-capres-2014?9911012"]sumber[/URL]


Setelah HNW Gatot (Gagal Total) dari capres turun ke cagub, PKS kini semakin burem aja masa depannya.....

HNW yang masih sedikit punya kharisma faksi keadilan maupun faksi sejahtera aja gagal, apalagi yg faksi sejahtera murni.....

kasian yg tarbiyah, liqo', kader dan simpatisan. Setau ane harapan itu juga harus disertai muhasabah.

ok deh semoga masih ada suara, dan jangan plin plan ya... jangan kayak cagub kemarin, dulunya ngolok2 kumis, sekarang memuja muji kumis....

  • o ya, kalo jadi parpol yg konsisten, jangan ke pemerintah ndompleng tapi juga ndongkel.
  • kalo dakwah gak usah berparpol yg bertasyabuh dengan barat. Dakwah jangan dikotori dengan ketamakan akan kekuasaan dan jabatan
  • jangan doktrin nyoblos itu wajib pas liqo
  • jangan berpura2 berpihak ke rakyat padahal mencari pencitraan untuk maju ke 2014
  • dan satu lagi, cari orang yg berkompeten dalam masalah dakwah, masa sih dakwah nyambi gila kekuasaan duniawi




Quote:Original Posted By godzalli
Parpol Islam Terancam Ditinggalkan Ini Mencalonkan Luthfi Hasan Ishaaq Sebagai Capres

Sekarang ini, elit PKS memuja kenikmatan dunia.

Kritik keras dilontarkan sesepuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terhadap kader-kader PKS yang sudah diberi amanah kekuasaan. Banyak elit PKS tiba-tiba gaya hidupnya berubah sesudah jadi anggota DPR atau menteri, atau jabatan-jabatan lainnya.

Mashadi, sesepuh PKS yang dikenal berperilaku zuhud di tengah kota Jakarta yang sibuk mencari uang, mengkritik gaya hidup elit PKS, seperti Anis Matta.

Kata Mashadi, Anis Matta didepan kader-kadernya yang militan, dia bicara nilai-nilai Islam yang sifatnya ideal. “Tapi justeru dalam bermuamalah jauh dari prinsip dan nilai Islam,” ujar Mashadi kepada itoday Selasa (28/2).

Soal jam tangan Rolex milik Anis Matta, Mashadi mengatakan hal itu tidak aneh. “Itu sudah menjadi sikap kolektif PKS pemujaan terhadap harta, kemewahan sudah menjadi sikap. Anis Matta membangun rumah di Utan Kayu tingkat tiga itu, tidak masuk akal. Kalau memiliki akal sehat tidak berbuat seperti itu,“ kritiknya tajam.

Mungkin karena sebal dengan perilaku elit PKS yang munafik itu, Mashadi malas berkomunikasi dengan para yuniornya.

“Saya sudah lama tidak berkomunikasi dengan elit PKS. Sekarang ini, elit PKS memuja kenikmatan dunia,” kata Mashadi yang ketika jadi anggota DPR biasa ngantor dengan menaiki sepeda motor buntutnya. Ia tidak merasa risih memarkir motornya di sela-sela mobil-mobil mewah para anggota DPR lainnya.

Ketika ditanya bagaimana dengan gaya hidup mantan Presiden PKS Hidayat Nur Wahid? “Podo wae (sama saja-red),” jawab Mashadi singkat.

http://www.davinanews.com/2012/08/se...p-munafik.html

ini tipe parpol kaya gimana, bisa dinilai sendiri
PKS
alah pepesan kosong, pks pasti dukung capres bermahar dan berpeluang terbesar. Yang penting kaya ppp harus ada mentri dipemerintahan buat etalase partai
setelah pilkada dki mungkin saja terjadi.... kerena munaf*k...
Quote:Original Posted By leyhendra


ok deh semoga masih ada suara, dan jangan plin plan ya... jangan kayak cagub kemarin, dulunya ngolok2 kumis, sekarang memuja muji kumis....[/COLOR][/SIZE][/B]


keknya nanti juga bakal gitu deh, dukung yang kemungkinan besar menang biar pemasukan kas partai aman
Luthfi Hasan ini yang ikut pelesiran anggota DPR yang ke Jerman kemarin ya?
mudah2an parpol ini tidak doyan mahar lagi....
kadernya setelah era Nurmahmudi gak meyakinkan lagi, tapi depok juga jadi kota terkorup ya??? upssss keceplosan
kalo jualan,biasanya buka harga rada tinggi dulu,ntar nego gampang lah
ini awal keluarin capres dulu,ntar ditawarin jadi MANTRI pun disikat,hehe

malu2 ntar ga kebagian
malu2in asal kebagian, ga apa2
partai yang modal hanya agama doang
gak niat gua coblos
saya pilih partai yang berlandaskan rasa nasional
Indonesia bukan milik 1 agama doang
Hehehe. lucu juga jika Aleg DPR-RI yang saya coblos dulu sekarang jadi capres. Agan2 sekalian tahu aleg apa yang dulu dipilih pas pemilihan legislatif?
ga kenal

*satu dua tiga empat
ini siapa? gak kenal
mending pilih bang haji aja.
partai bermahar nih
gak ada mahar jangan coba-coba dekat ya
sayangnya blunder di pilkada jakarta, dengan ngedukung the people enemy, udah ngerusak kepercayaan banyak simpatisan, saya salah satunya, bisa punya beberapa wakil di DPR aja udah sangat beruntung sepertinya
siapa?
one
two
three
four
five
PKS = Plin-plan Kayak Setan. ogah w milih
daripada Luthfi Hasan mending tipatul sembiring lebih populer


maju terus pks









*maju terus sampai masuk jurang

popularitas lufthi hassan gak ada dalam survei,
Ane sih ogah nyolok PKS gan.
bahasanya TS PKS banget tuh, akar rumput yah gan?
Quote:Original Posted By htarmor
popularitas lufthi hassan gak ada dalam survei,


tapi kalo survey pake sms pasti jadi nomor satu
×