Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016261978/lahan-sengketa-yang-diduduki-sedang-dibangun-hotel
Lahan Sengketa yang Diduduki Sedang Dibangun Hotel
Lahan Sengketa yang Diduduki Sedang Dibangun Hotel

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi telah mengamankan beberapa orang yang tiba-tiba menduduki lahan sengketa di Jalan Zainul Arifin No 57, Ketapang, Jakarta Pusat. Lahan sengketa yang diduduki orang yang mengaku anggota FBR itu sedang dibangun hotel.

Hal ini terlihat dari plang Izin Mendirikan Bangunan yang tertulis: Pemilik Naif Abdullah. Proyek Hotel 5 lapis No. IMB 11506/IMB/P/2011. Jl. Zainul Arifin No. 57 RT 001/RW 03, Petojo Utara, Jakarta Pusat.

Menurut aparat dari Polres Jakarta Pusat Aiptu Supardi di lokasi kejadian, orang-orang yang diamankan oleh pihaknya sebelumnya dilaporkan telah mengganggu pembangunan warga.

"Tadi atasan memerintahkan untuk ke sini. Katanya ada FBR yang mengganggu pembangunan warga, tetapi waktu saya tiba di sini, katanya sudah diangkut oleh dua mobil Resmob ke Polda," jelas Aiptu Supardi, Senin (3/9/2012).

Satpam CV Wira Mustika M Moeslim yang menyaksikan kejadian tersebut pun menuturkan kronologinya. Menurut dia, peristiwa itu bermula ketika sepuluh orang datang ke lahan tersebut pada pukul 08.30 WIB.

"Sekitar pukul 11.00 WIB, mereka memasang papan plang, menutupi papan IMB di lahan itu," jelasnya.

Kemudian, sekitar pukul 13.00 WIB, dua mobil Resmob Polda Metro Jaya datang dan mengangkut empat orang yang memasang plang tersebut.

"Saya nggak tau mereka FBR atau bukan, tadi sekitar empat orang langsung diamankan, satunya lagi gue liat pas polisi datang langsung ngumpet," ujar Moeslim.

Pantauan Kompas.com, beberapa saat setelah kejadian, belum ada aktivitas di lahan yang sedang dibangunkan hotel tersebut.

Sebelumnya, Kepala Subdit Resmob Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan menuturkan bahwa pihaknya menerima laporan dari seorang warga yakni Michael. Michael meminta bantuan polisi karena ada sekelompok pria yang menduduki tanah seluas 878 meter persegi miliknya.

"Kelompok itu datang hari ini dan menurut pelapor mengaku dari FBR. Tapi ini bisa jadi hanya mengaku saja. Mereka datang menguasai dan memasang plang di lokasi tanah dan bangunan tersebut," ujar Herry di Mapolda Metro Jaya, Senin siang.

Menurut Kepala Unit 1 Resmob Polda Metro Jaya Komisaris Amran Tanjung, kelompok yang mengaku dari FBR itu datang membawa surat kuasa dari orang lain, berdasarkan surat tanah yang ada sejak tahun 1889. Kelompok ini juga meletakkan plang di depan plang milik pemilik sah tanah.

Untuk mencegah timbulnya konflik lebih lanjut, polisi akhirnya mengamankan tiga orang dari lokasi. Ketiganya yakni Nurcholis (41), Kusnadi (46), dan Jum Riyanto (40). Plang milik kelompok ini pun dicabut paksa aparat kepolisian dan dijadikan barang bukti.

"Para pelaku masih diperiksa dan bisa dijerat dengan pasal 167 KUHP tentang memasuki pekarangan rumah orang secara paksa," kata Herry.

Polisi, lanjutnya, juga akan memanggil pemberi kuasa dan korban untuk mengkaji persoalan sebenarnya.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...Dibangun.Hotel

Sebegitu gampang kah main caplok dan menguasai tanah yg bukan milik nya dgn bermodal surat tugas dsb nya.
gampang gan asal ada duit...semakin banyak duit semakin gampang hehhee
Anak buahnya foke unjuk gigi ... Gk mau kalah ama hercules ...


Udh ... Adu aje ... Forkabi + fbr + fpi + kei + sangaji bergabung ngelawan hercules + haji lulung ... Coba ... Menang maneee .... Preman yg makan nasi bungkus ato preman yg makan nasi kotak ...
Quote:Original Posted By ..:137ER::..
Anak buahnya foke unjuk gigi ... Gk mau kalah ama hercules ...


Udh ... Adu aje ... Forkabi + fbr + fpi + kei + sangaji bergabung ngelawan hercules + haji lulung ... Coba ... Menang maneee .... Preman yg makan nasi bungkus ato preman yg makan nasi kotak ...


sangaji udah akur y sama kei? bukannya dulu yg bunuh2an itu?
Quote:Original Posted By ..:137ER::..
Anak buahnya foke unjuk gigi ... Gk mau kalah ama hercules ...


Udh ... Adu aje ... Forkabi + fbr + fpi + kei + sangaji bergabung ngelawan hercules + haji lulung ... Coba ... Menang maneee .... Preman yg makan nasi bungkus ato preman yg makan nasi kotak ...


haji lulung siapa pula itu? baru dengar
Quote:Original Posted By barzul
sangaji udah akur y sama kei? bukannya dulu yg bunuh2an itu?


Musuh kei kan banyak,
said Kei, daud kei dan sangaji dan hercules vs john kei.

cuman emang si john ini kek nya singa ganas yg berani lawan gerombolan hyena.

HAHAHAHAHA FBR ama FPI sih ga berani dah ama preman indo timur ini semua.
preman indo timur kek dah ga perduli nyama aja.

Preman betawi ama ormas hahahaha masih sayang nyawa, cuman omdo.
Quote:Original Posted By barzul
sangaji udah akur y sama kei? bukannya dulu yg bunuh2an itu?


The enemy of my enemy is my friend ...

And Friend of my enemy is my enemy ...


Koalisi iblis bersatu melawan hercules ... Son of zeus ...
peluang bisnis buat yg mau jual parang, tombak dan busur nih
Quote:Original Posted By maulana317
haji lulung siapa pula itu? baru dengar


Cawagub si alex yg batal ... Penguasa tanah abang ... :
Quote:Original Posted By ..:137ER::..
Cawagub si alex yg batal ... Penguasa tanah abang ... :


wew ternyata cawagub yah....

masih berkuasa ya sampai skrng
Quote:Original Posted By ..:137ER::..
.... Preman yg makan nasi bungkus ato preman yg makan nasi kotak ...


lurusin aja gan...

preman ambon/flores makan babi rica, babi putar, rw dan minum captikus
moempeong mingsih anget kasoes tjengkareng taman palem ... kelompok betawi ikoet nimbroeng oendjoe' gigi ...

Serobot Tanah Orang, 3 Orang Mengaku Anggota FBR Ditangkap Polisi

"Saya nggak tau mereka FBR atau bukan, tadi sekitar empat orang langsung diamankan, satunya lagi gue liat pas polisi datang langsung ngumpet," ujar Moeslim.

ngoempet ... terkesan pigimanah gitoe ...
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
peluang bisnis buat yg mau jual parang, tombak dan busur nih


kalo kurang , bisa order molotov jugak kok
Quote:Original Posted By admińistrator


wew ternyata cawagub yah....

masih berkuasa ya sampai skrng


Dedengkotnya preman betawi ... Jagoannya sutiyoso dulu ...

Kan lucu nih ... Fpi jagoannya wiranto perang lwn hercules jagoannya prabowo plus ngelawan haji lulung jagoannya sutiyoso versus fbr-forkabi jagoannya foke nara ...
Plus kei - sangaji ... Ikutan perang disitu ....
Quote:Original Posted By wongdjadoel
moempeong mingsih anget kasoes tjengkareng taman palem ... kelompok betawi ikoet nimbroeng oendjoe' gigi ...

Serobot Tanah Orang, 3 Orang Mengaku Anggota FBR Ditangkap Polisi

"Saya nggak tau mereka FBR atau bukan, tadi sekitar empat orang langsung diamankan, satunya lagi gue liat pas polisi datang langsung ngumpet," ujar Moeslim.

ngoempet ... terkesan pigimanah gitoe ...


Nyali preman lokal masih kalah ama preman indonesia timur bag bawah ... Preman lokal masih mengutamakan kuantitas dan kandang sendiri ...


Kayak kl anak kecil lg berantem ... Suka keluar kata kata ... Awas lo .. Tungguin disini ... Gw panggilin abang gue ....!!!
Ato ... Awas lo ... Kl masuk daerah gue bakal gue sikat lo!!!
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
peluang bisnis buat yg mau jual parang, tombak dan busur nih


sekalian bambu runcing, ama kantong plastik mayat
Quote:Original Posted By ..:137ER::..


Nyali preman lokal masih kalah ama preman indonesia timur bag bawah ... Preman lokal masih mengutamakan kuantitas dan kandang sendiri ...


Kayak kl anak kecil lg berantem ... Suka keluar kata kata ... Awas lo .. Tungguin disini ... Gw panggilin abang gue ....!!!
Ato ... Awas lo ... Kl masuk daerah gue bakal gue sikat lo!!!



Preman lokal ...
Keinget kejadian sekelompok ormas kocar kacir ngadepin 4 orang Banser dengan ilmu kebalnya ...

Gimana ga ngacir, lha udah ketangkep, digebukin n pas mau disembelih ga ada golok yg bisa gores leher anggota" banser itu ....
fbr emang serem nenek-nenek pun diladenin
TEROR FBR KE MASYARAKAT


Sepertinya mau dibangun hotel keluarga oleh ormas
Quote:Original Posted By ..:137ER::..
Nyali preman lokal masih kalah ama preman indonesia timur bag bawah ... Preman lokal masih mengutamakan kuantitas dan kandang sendiri ...


Kayak kl anak kecil lg berantem ... Suka keluar kata kata ... Awas lo .. Tungguin disini ... Gw panggilin abang gue ....!!!
Ato ... Awas lo ... Kl masuk daerah gue bakal gue sikat lo!!!


bijasanjah pendatang itoe lebi bolle garang en mentalnjah loewar bijasa ...
×