Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016261782/joke-indomie
joke indomie
kisah pembeli indomie



Waktu aku lagi rebahan di kosan, aku kangen banget sama Indomie.
Terus, aku keluar kosan.
Sampai di warung terdekat, eh, Indomie nya habis.
Aku putus kan untuk mencarinya hingga ke pasar terdekat ,Tanya di warung sebelahnya habis juga.
Terpaksa deh beli Mie Sedaap, eh pas mau beli mie sedap ternyata jg abis.. Jadi kuputuskan untuk balik ke kamar, ku g
eledah isi lemari.. Barang kali nemu persediaan Mie. Ehh gak disangka gak dinyana, Ɣªήğ ketemu malah koleksi Mie Yabi,,, rasa kangen Indomie hilang seiring kuputar dvd Mie yabi!!

joke indomie
PERTAMAX diamankan
ahaahah bisa aja nih si agan
Mau dong Mie Yabi
wkwkwk kocak gan jokes nya,








originaly posted by 4uto.b4nned
kwkwkw mieyabi

sarap nih agan,,,
ane sampe nie gan
bisa aje ente gan
jadi cengingas cengingis sendiri nih
gokil bener
ts pengalaman banget bikin beginian
Mau dung gan mIe kampusnya..
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya
wkwkwkwk
sampai terpingkal pingkal ane bacanya



Practice makes perfect, but nobodys perfect
kcau ente gan
jadinya nonton miyabi
waduh waduh..
Sampe pegel mulut ane ketawa gan
Gokil banget gan asli
gag nahan
×