alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016261782/joke-indomie
joke indomie
kisah pembeli indomie

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Waktu aku lagi rebahan di kosan, aku kangen banget sama Indomie.
Terus, aku keluar kosan.
Sampai di warung terdekat, eh, Indomie nya habis.
Aku putus kan untuk mencarinya hingga ke pasar terdekat ,Tanya di warung sebelahnya habis juga.
Terpaksa deh beli Mie Sedaap, eh pas mau beli mie sedap ternyata jg abis.. Jadi kuputuskan untuk balik ke kamar, ku g
eledah isi lemari.. Barang kali nemu persediaan Mie. Ehh gak disangka gak dinyana, Ɣªήğ ketemu malah koleksi Mie Yabi,,, rasa kangen Indomie hilang seiring kuputar dvd Mie yabi!!

joke indomie
PERTAMAX diamankan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahaahah bisa aja nih si agan emoticon-Ngakak
Mau dong Mie Yabi emoticon-Ngakak
wkwkwk kocak gan jokes nya, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak








originaly posted by 4uto.b4nned
kwkwkw mieyabi emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sarap nih agan,,,
ane sampe emoticon-Ngakak nie gan
emoticon-Ngakak bisa aje ente gan emoticon-Ngakak
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak (S)
gokil bener
ts pengalaman banget bikin beginian emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Cape d... (S)
Mau dung gan mIe kampusnya..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk
sampai terpingkal pingkal ane bacanya emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
kcau ente gan
jadinya nonton miyabi emoticon-Ngakak
waduh waduh.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak
Gokil banget gan asli
gag nahan emoticon-Ngakak (S)
×