Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016261214/ngakak-di-depen-toko-orang-mampir-dulu
Ngakak Di Depen Toko Orang (Mampir Dulu)
Nie gan ane ada cerita .
Kalo ceritanya Ngakak kasih
tapi kalo belum iso cukup di
dan jika kagak ngakak jangan di

Dan Kalo tolong lihatkan ke saya buktinya karena ini asli kejadian yg pernah saya alami. jadi gini ceritanya :

Suatu hari ane jalan ama temen ane mau beli Makanan ..
soalnya dirumah ane lagi gak masak ..
kan motor dia ane yang joki tuh motor dia merek supra X .

ane = agung nie motor ada kerangnya yah ?
agung = yah emang motor honda rata-rata ada kerangnya .
ane = agung motor honda apaan yah yang gak ada kerangnya ?
agung = Yamaha kayaknya ..
ane = ngakak didepen toko orang wkwkwkwkwkwk..
biasa aja gan
Tapi Waktu kejadiaanya ane ngakak abis Gan
GAJE !!!!
Yah mohong Maaph dah kalo gak ngakak

bisa aja si agan hahahhaha
cool hemh
ternyata ada juga yang sependapat ama ane ..
thanks agan turbotees,, :
Ngakak Di Depen Toko Orang (Mampir Dulu)

gaje...
yah kalo bagi agan kagak ngelawak yah gak papa ..
tapi bagi saya Asli ngakak gan
agak GAJE , tapi lumayan lahh ..
Thanks Gan Hendra
hahaha, lumayan gan
Ngakak Di Depen Toko Orang (Mampir Dulu)

keep post gan, biar smangat nih
ane belum faham....
ane cuman ngerti honda malah ke yamaha..
Gajes gan
Kerang apa nya gan
kawkawkaw
×