alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016261001/buntut-dugaan-ijazah-palsu-walikota-batu-kepala-sekolah-taman-siswa-dipecat
Buntut Dugaan Ijazah Palsu Walikota Batu, Kepala Sekolah Taman Siswa Dipecat
Buntut Dugaan Ijazah Palsu Walikota Batu, Kepala Sekolah Taman Siswa Dipecat
Ijazah Eddy Rumpoko yang Diduga Palsu


Surabaya - Nasib Kepala Sekolah SMP Taman Siswa Surabaya Abdullah berakhir tragis. Gara-gara tidak mengakui Eddy Rumpoko pernah bersekolah di Taman Siswa, Abdullah dipecat.

Keputusan pemecatan yang dilakukan Yayasan Taman Siswa diungkap Abdullah yang didampingi Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) kepada wartawan, Minggu (2/9/2012).

Abdullah sendiri dipecat pada 15 Agustus 2012 atau selang sebulan setelah mengeluarkan surat pernyataan yang menyebutkan jika Eddy Rumpoko yang kini menjadi Walikota Batu itu tidak pernah sekolah di SMP Taman Siswa Surabaya.

Abdullah menandatangani surat pernyataan 12 Juli 2012 atas permintaan Panwaslu dan KPUD Batu yang melakukan verifikasi berkas Eddy Rumpoko yang akan maju lagi.

Diduga gara-gara pernyataan Abdullah itulah, Eddy Rumpoko gagal mencalonkan kembali karena namanya dicoret oleh KPUD Kota Batu karena keabsahan surat keterangan lulus SMPnya.

"Sebelum dipecat, saya didatangi 3 orang dari perwakilan yayasan yang menginginkan supaya saya mencabut surat pernyataan yang ada di Panwaslu dan KPUD Batu," jelasnya kepada wartawan.

Ketiga orang perwakilan Yayasan Taman Siswa, kata Abdullah diantaranya, Suharminah (mantan kepala sekolah SMP Taman Siswa) dan Edi Purnomo (bagian Tata Usaha Yayasan Taman Siswa.

Selain didatangi tiga orang perwakilan Yayasan Taman Siswa, Abdullah juga mengungkapkan jika dirinya juga didatangi dua orang utusan dari kuasa hukum Eddy Rumpoko yang memintanya agar mencabut surat pernyataan yang dibuatnya.

"Kalau dua orang Eddy Rumpoko itu datang ke rumah pada dini hari saat KPUD melakukan rapat pleno untuk mencoret nama Eddy Rumpoko," imbuhnya.

Meski sudah tidak lagi menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP Taman Siswa, Abdullah juga mengaku sampai saat ini masih saja tetap mendapatkan teror. Tidak hanya dirinya seorang, keluarganya pun juga ikut menjadi korban teror.

Abdullah juga mengaku siap diperiksa Polda Jatim jika sewaktu-waktu dirinya dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi untuk dimintai keterangan.

"Saya tidak takut, karena posisi saya benar, saya siap jika nanti akan diperiksa. Bahkan ada 6 orang guru yang merupakan guru lama juga mengaku jika Eddy Rumpoko tidak pernah sekolah disana," tegasnya.

Kini, aktivitas Abdullah sehari-hari hanya mengajar ngaji di kampungnya dan memberikan ceramah agama.

[url=http://surabaya.detik..com/read/2012/09/02/195001/2005592/475/gara-gara-tidak-akui-eddy-rumpoko-kepala-sekolah-taman-siswa-dipecat](ze/gik)[/url]

===========================================

kuasa uang mengalahkan segalanya,
jelas banget itu foto dan cap tiga jari di ijazah masih baru emoticon-Najis (S)
wah..maennya kasar tuh ssi edy rumpoko..maklum dulu promotor tinju
jangan takut pak klo memang benar emoticon-Add Friend (S)
Ealah.. tibakno gak lulus SMP wong iki.....
wakakak

semoga bisa jadi bukti di sidang PTUN

tuh calon wakilnya ER yang sekarang politikus busuk
Quote:Original Posted By Ngesoty
Ealah.. tibakno gak lulus SMP wong iki.....


hiyo, ternyata esempe ae gak duwe ijazah de'e gan
ngono loh yo iso dadi walikota mbatu emoticon-Cape d... (S)
ini ceritanya gimana sih gan?

kalau emang bener itu ijazah palsu
emang itu orang nggak lulus SMP gitu ya ? emoticon-Ngakak
kekuasaan diatas segalanya, kebenaran pun takluk emoticon-Berduka (S)
ikuut persamaan lagi munggkin bisa emoticon-Confused:

ijazah itu emang mustti disimpen bener2 dah, kalu ilang susah
Wah, masa Pak Eddy belum lulus SMP ?
itu cap sidik jari tebel banget. Tanggung amat ijasah palsunya, ga niat bikinnya emoticon-Ngakak
Btw knp harus sampe palsuin ijasah smp, berarti cuma tamatan sd emoticon-Bingung
lagian malsuin cap tiga jari kok nanggung gitu, mbok ya stempelnya jangan terang2. dibuat samar2 jd gak ketauan kalo tintanya msh baru. bakalan malu di dunia ama diakherat tuh orang. dasar poli"tikus"
Quote:Original Posted By HEYLEL
ini ceritanya gimana sih gan?

kalau emang bener itu ijazah palsu
emang itu orang nggak lulus SMP gitu ya ? emoticon-Ngakak


gak tahu gan, sepertinya seperti itu,
kalo lulus SMP dia pasti punya teman angkatan kan?

seharusnya dia bisa membuktikan lewat teman2nya dong emoticon-Big Grin

Kayaknya DEMI KEKUASAAN segala hal akan dilakukan gan
Termasuk menindas orang kecil gan
tanya temen seangkatannya aja gan..
ga loeloes SMP sadja soeda bisa mentjalonken diri mendjahadie Walikota batoe ... pasti bisnisnjah soeksessss emoticon-Belo
seperti kata lirik lagu : 'atas nama pasar semuanya begitu benar'
bukannya jadi walikota minimal smu ya ?
lha ini smp aja nggak jelas, gimana smunya emoticon-Bingung (S)
dan akhirnya bapak eddy rumpoko tetep menjadi walikota batu gan.
Tuntut aja Pak ke Polisi buat Penipuan dan pemalsuan. kan klo udh smpe persidangan bs ketauan siapa yg salah, abis itu para Pengacara ato LBH dampingi si Bapak, dan media hajar terus berita dan Kawal smpe selesai,
biar duitnya segudang, Jaksa, hakim gak bakal berani disuap klo Media pada kawal sidangnya terus...
Ujung2nya dipecat deh rame2 KPU, Panwaslu, sm Walikotanya ,
Mana nih warga Batu yg peduli dengan kebenaran?? satukan suaramu !!