Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016260975/kasih-sama-om-wkwkwkwkkwk-ngakak-gan-masukk
Ngakak Kasih sama om,,,, wkwkwkwkkwk,, ngakak gan masukk,,
Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata

[size="5"]" Jika kami gak ma, nanti saya kasih sama Om sebelah lho"
[/size]


Mendengar itu Parno, hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi "susunya"

meliha itu, Si Ibu kembali berkata ;

" ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah " dengan nada serius.

Mendengar itu, Parno melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Parno gak sabaran dan berkata :

"Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk"

@_@ >_<
PERTAMAX kah?
pejwan....
ngiler juga si parno pengen netek..

bisa aja si agan hahahhaha
wkwkwkwwk
lumayan bikin ngakak gan..
threadnya masih berantakan gan, tapi lumayan lucu
ngarep banget...


wkwkwk... rela kelewatan rumah demi "netek"

jiaaaaaahhhhh dia malah ngarep gan
parah tuh orang.....
Wkwkwkwkwkwk...sumpah si parno ngarep banget kayaknya tuh...ahahahaha....
apa pengalaman TS??
jadi cengingas cengingis sendiri nih
baunya
Kayaknya deh soalnya kayak pernah denger gitu ..
tapi nice post dah lumayan bikin ane
PHP banget gaaan gahhaha
Kasih sama om,,,, wkwkwkwkkwk mupeng sekalinyaa
×