alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ingin Jual Listrik ke Malaysia, PLN Siapkan Infrastruktur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016260227/ingin-jual-listrik-ke-malaysia-pln-siapkan-infrastruktur

Ingin Jual Listrik ke Malaysia, PLN Siapkan Infrastruktur

Quote:

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
[URL="http://finance.detik..com/read/2012/09/03/135301/2006271/1034/ingin-jual-listrik-ke-malaysia-pln-siapkan-infrastruktur?f9911013"]Sumber[/URL]

Untuk Pemerintah yang terhormat, Di Kalimantan timur tuh lampu serring mati nyala mati nyala..
Pikir dulu yang di dalam negeri, baru yang ke luar.. emoticon-Marah
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Quote:


ngurusin yang di kaltim nggak ada gengsinya emoticon-Cool
di tempat ane juga sering pemadaman listrik,kemarin malam barusan mati
entar lagi gw tebak bakal ada yang ngedebatin kalo ngebangun infrastruktur listrik di kalimantan super mahal, jadi mending bikin diperbatasan aja biar untung nya gede.
Quote:


Quote:


2017 Kaltim masih krisis listrik gan ?
tahun depan masuk tambahan 82 MW dr PT KEP emoticon-Smilie
tahun 2017 itu Insyaallah dah SEMUA proyek 10.000 MW tahap pertama selesai dan proyek 10.000 MW tahap II menjelang tahap akhir sehingga semua yg di rencanakan (penjualan listrik) baru bisa terwujud emoticon-Smilie

Kalau bicara defisit mah, hampir semua wilayah juga defisit saat ini, gimana enggak lha wong semua alat2 dan gadget menuntut listrik sebagai tenaga kok emoticon-Embarrassment
weleh, di Palangkaraya aja masih sering mati lampu, gimana nih PLN emoticon-Cape d... (S)
dagang listrik di dalam negeri kecil untungnya kali ya, makanya pengen merantau di negeri orang emoticon-Big Grin emoticon-Hammer (S)
apa karna TDL yg bikin PLN males ngurusin listrik dalam negeri?? emoticon-Bingung (S)
Tolong ini pak Dahlan jajarannya gmn,ga punya otak apa gmn direksi PLN yg ada disana,ko bs2 nya punya ide jual listrik ke Malay sedangkan ddlem negeri aja khususnya wilayah Timur msh begitu..
Astaga ga abis pkir gw lama2 sm negeri ini..
emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

aneh

Quote:


setuja dgn agan ini....setuju aja....minta di phk si dahlan ye emoticon-Smilie
loh gak terbalik?
denger2 kalimantan aja mau beli listrik dari malaysia emoticon-Ngakak
sono malah mau jual
hebat ya
Quote:


kalau emang kalimantan mau beli listrik dari malaysia

listrik import donk
emoticon-Ngakak (S)



tahun 2017 ya
semoga sebelum eksport penyebaran listrik di Indonesia udah merata emoticon-Big Grin
heran mau seludupi listrik atau jual listrik benaran nih?

Listrik di infrastruktur listrik di Malaysia jauh lbh baik dari Indonesia kok kita yg mau jual ke maling ya?

aneh2 aja.
Quote:


Ya setuju gan rakyat dalam negeri belum sejahtera main jual ke luar negeri demi untung banyak doang
Ndak ada visi mensejahterakan bangsa kali ya
Kata DAHLAN ISKAN seh sudah ada perubahan visi misi
Tapi mungkin lain di mulut lain realitasnya
halahhhh ngimpi!!!!

kalo agan2 belom pernah ke daerah perbatasan kalimantan, listrik penduduk kita tuh masih disuplai oleh negara tetangga! bukan hanya listrik, tapi juga gas, BBM, bahkan sayur mayur pun dari negeri seberang. kalo pengen tau coba gugling perbandingannya "lubok antu" sama "badau". sama2 kota kecamatan di perbatasan
apa kabar tuh orang2 indonesia di perbatasan. listrik aman?

gw sih setuju2 aja listrik impor dari malay, apa bedanya dgn mobil impor dan minyak impor juga beras impor, listrik expor juga gak masalah, lha kitakan pernah juga expor mobil, beras dan minyak.
goblog tuh pemerintah. emang bakal dapet duit, kita bakal jadi terlihat hebat

tapi kita malah rugi banget lho emoticon-Cape d...
mau ekspor Listrik dalam negeri aja sering mati lampu, di pendesaan dan pedalaman kalimantan, sulawesi , listriknya hidup cuma setengah hari. ini mau di ekspor?? gak punya malu lagi ini pemerintah. mending kalao listrik di indonesia stabil ini gk stabil. terlebih lagi riau. ngurus pon aja masih sangsot apalagi proyek besar. mikir mikir. rawan korupsi proyek seperti ini. hitung $$$ lagi. wkwkkww..kalao in IDR mah TTTTTT dah

Posted with DarkGuest

Ingin Jual Listrik ke Malaysia, PLN Siapkan Infrastruktur
Adoh listrik Indo aja masih mahal, di daerah masih banyak belum terjamah kok berani supply ke luar negeri emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
Jual jualin aja..di indonesia listrik melimpah kok
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di