Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016259347/pengemudi-aneh-di-jalan-tol-misterius
Pengemudi aneh di jalan tol.. [misterius]
ane kira cuman di film2 aja yang ada aksi kejar2an polisi & pengemudi mobil di jalan.. ternyata di jakarta juga ada aksi kyk gini
hahaha tp jadinya aneh bgt, coba cek dulu gan..
cekidott



kira2 ini orang kenapa gan?? haha ada2 aja ni orang..

menurut agan2 sekalian siapa nih yg salah? polisi apa si pengandara mobilnya?



Sumber: http://www.youtube.com/watch?v=bHnEVd1kQnY
ijin nyimak gan wafering dulu

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
hahaha geblek tuh orang gan ga mikir panjang
top banget dah, stress jadi ilang
izin waffer
si agan ini memang paling bisa bikin
gokilllll
polisi maen kucing2an gitu ama pengemudi sarap
gila abis dah tuh orang
bagus ada yang bantuin jadi bisa berenti tuh mobil
wah gila juga wkwkkw
kira2 apaan isinya ya






ZackyeS was HERE !!
Pengemudi aneh di jalan tol.. [misterius]
buffer dulu deh sebelum ngakak








Original Comment By : QaediGyas
Pengemudi aneh di jalan tol.. [misterius]
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌

© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
izin buffer





depan kamera sih sopan kalo nga ada kamera ga tau dah................
pak pol: saya tutup ke kiri anda malah ke kanan....?
nah kalo samasama ke keri ya tabrakan lah gimana sih pak..kalo ga da kamera pasti dah tu si supirnya....????
Ijiin Buffer dolo gan...

Lhaaa...gmn mw maju indonesia kalo kayak gini... ekh salah cepek dech...
wkwkwkwkw ada manusia kaya gitu
Bingung ane gan..tapi Awas No mobilnya bisa jadi catatan..
Pengemudi aneh di jalan tol.. [misterius] Pengemudi aneh di jalan tol.. [misterius] Pengemudi aneh di jalan tol.. [misterius]
Quote:Original Posted By demon.kids
Ijiin Buffer dolo gan...

Lhaaa...gmn mw maju indonesia kalo kayak gini... ekh salah cepek dech...


Spoiler for KOMENG ANE........... :
asli gokil bener dah

Thumbs up 

Quote:Original Posted By FlyingFoxPro
polisi maen kucing2an gitu ama pengemudi sarap
gila abis dah tuh orang
bagus ada yang bantuin jadi bisa berenti tuh mobil


Pengemudi aneh di jalan tol.. [misterius] Pengemudi aneh di jalan tol.. [misterius] Pengemudi aneh di jalan tol.. [misterius]
jokes ente bener-bener mantabz gan
ga ngbosenin