alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016259347/pengemudi-aneh-di-jalan-tol-misterius
Pengemudi aneh di jalan tol.. [misterius]
ane kira cuman di film2 aja yang ada aksi kejar2an polisi & pengemudi mobil di jalan.. ternyata di jakarta juga ada aksi kyk gini
hahaha tp jadinya aneh bgt, coba cek dulu gan..
cekidott
emoticon-Ngacir2
youtube-thumbnail


kira2 ini orang kenapa gan?? haha ada2 aja ni orang.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

menurut agan2 sekalian siapa nih yg salah? polisi apa si pengandara mobilnya?



Sumber: http://www.youtube.com/watch?v=bHnEVd1kQnY
ijin nyimak gan wafering dulu

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha geblek tuh orang gan emoticon-Ngakak ga mikir panjang
top banget dah, stress jadi ilang emoticon-Ngakak
izin waffer emoticon-Big Grin
si agan ini memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gokilllll
polisi maen kucing2an gitu ama pengemudi sarap emoticon-Ngakak
gila abis dah tuh orang emoticon-Ngakak
bagus ada yang bantuin jadi bisa berenti tuh mobil emoticon-Ngakak
wah gila juga wkwkkw
kira2 apaan isinya ya emoticon-Ngakak (S)






ZackyeS was HERE !!
Pengemudi aneh di jalan tol.. [misterius]
buffer dulu deh sebelum ngakak emoticon-Ngakak (S)








Original Comment By : QaediGyas
Pengemudi aneh di jalan tol.. [misterius]
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌

© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
izin buffer emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




depan kamera sih sopan kalo nga ada kamera ga tau dah................
pak pol: saya tutup ke kiri anda malah ke kanan....?
nah kalo samasama ke keri ya tabrakan lah gimana sih pak..kalo ga da kamera pasti dah tu si supirnya....????
Ijiin Buffer dolo gan...emoticon-Blue Guy Peace

Lhaaa...gmn mw maju indonesia kalo kayak gini...emoticon-Cape d... ekh salah cepek dech...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkw ada manusia kaya gitu emoticon-Ngakak
Bingung ane gan..tapi Awas No mobilnya bisa jadi catatan..
Pengemudi aneh di jalan tol.. [misterius] Pengemudi aneh di jalan tol.. [misterius] Pengemudi aneh di jalan tol.. [misterius]
Quote:Original Posted By demon.kids
Ijiin Buffer dolo gan...emoticon-Blue Guy Peace

Lhaaa...gmn mw maju indonesia kalo kayak gini...emoticon-Cape d... ekh salah cepek dech...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Spoiler for KOMENG ANE........... :
asli gokil bener dah emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Quote:Original Posted By FlyingFoxPro
polisi maen kucing2an gitu ama pengemudi sarap emoticon-Ngakak
gila abis dah tuh orang emoticon-Ngakak
bagus ada yang bantuin jadi bisa berenti tuh mobil emoticon-Ngakak


Pengemudi aneh di jalan tol.. [misterius] Pengemudi aneh di jalan tol.. [misterius] Pengemudi aneh di jalan tol.. [misterius]
jokes ente bener-bener mantabz gan emoticon-thumbsup
ga ngbosenin emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngacir