alexa-tracking

Teror Solo Aksi Penyambutan Untuk Hilary Clinton

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016258957/teror-solo-aksi-penyambutan-untuk-hilary-clinton
Teror Solo Aksi Penyambutan Untuk Hilary Clinton
Quote:



Quote:





Gileee bener kalau bener, berarti aksi terorisme itu bisa jadi orderan, ada dan tiadanya karena ada yang menggerakkan dong ???? pray for the victims.....
ah aksis teror gini bisanya pengalihan untuk isu2 korupsi yang lain..
hambalang.. angelina sondakh... simulator SIM emoticon-Cape d...
mana yang bener nih, kalo emang bener gitu berarti aliran extremes teroris itu dongo banget ya emoticon-Ngakak (S)
mana yang bener nih, kalo emang bener gitu berarti aliran extremes teroris itu dongo banget ya emoticon-Ngakak (S)

malah dopost, jangan di apus brot emoticon-Mad (S)
Quote:


biasanya memang begitu gan. tetapi entah untuk yang kali ini gan. soalnya ada juga yang mengaitkan dengan pilkada DKI. anne juga gak ngerti gan
Namanya juga hatred gan
Mencari momen yang pas untuk menghantam
bosen aaaaaaaaaaaaaaaaah....
dikit dikit dihubung-hubungkan ...
beneran kacau dah negara indonesia kalo sampe bikin drama kayak gitu emoticon-Berduka (S)