Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016257771/fpmm-jakarta-timur-prihatin-bentrok-cengkareng
FPMM Jakarta Timur Prihatin Bentrok Cengkareng
FPMM Jakarta Timur Prihatin Bentrok Cengkareng

JAKARTAPRESS - Terkait bentrok Cengkareng, yang melibatkan kelompok Hercules dan John Kei pada Rabu (29/8) lalu, Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) DPD Jakarta Timur menyatakan keprihatinannya, dengan menggelar doa bersama di markas FPMM DPD Jakarta Timur, kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (1/9) malam.

“Ini bagian dari solidaritas dan keprihatinan kami, bukan karena berasal dari wilayah yang sama, namun karena kami sama-sama generasi bangsa Indonesia,” ujar Ade M. Nur Ngudu, Ketua FPMM DPD Jakarta Timur.

Menurut pria kelahiran Tidore, Maluku Utara ini, bentrok Cengkareng seharusnya tidak terjadi jika kedua kelompok membangun komunikasi yang baik. “Banyak cara yang bisa ditempuh, tak semua permasalahan itu harus diakhiri dengan pertikaian,” lanjutnya.

Ade menambahkan, akibat bentrok Cengkareng yang dirugikan tak hanya kedua belah pihak, namun juga seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat dari timur. “Lagi-lagi, imej kita jadi nggak bagus. Padahal tak semua masyarakat dari timur identik dengan kekerasanan,” tambahnya.

Karenanya, FPMM DPD Jakarta Timur berharap kejadian seperti bentrok Cengkareng tak terjadi lagi. “Mari kita galang persatuan dan kesatuan demi keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya.

Bentrok Cengkareng bermula dari perebutan sengketa lahan kosong PT Sabar Ganda di Jl Cengkareng Kamal RT 02/07 Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Hingga kini, polisi mengamankan 104 orang dan 99 diantaranya resmi dijadikan tersangka. [sy/fu]

http://www.jakartapress.com/detail/r...rok-cengkareng
siapa yg ngomong, ngomongin siapa, isi omongannya ya apa ... pret
sami rawon
wah kerusuhan sudah merebak dimana mana

bagaimana besok waktu pemilihan presiden


semoga tetap damai negri ini
ati2 macem2 kena dor ntar gan..


______-
fpmm itu ormas apa ya ? ormas preman juga kah ?
indonesia mana mau beres

negara aja ama preman
makan apa sih ibu mereka ampe ngelahirin serigala bekaki 2
Quote:Menurut pria kelahiran Tidore, Maluku Utara ini, bentrok Cengkareng seharusnya tidak terjadi jika kedua kelompok membangun komunikasi yang baik. “Banyak cara yang bisa ditempuh, tak semua permasalahan itu harus diakhiri dengan pertikaian,” lanjutnya.
apaan nihh

org kelompok om herkules diserang duluan gimana mau bangun komunikas kei emank terlalu arogan
kamuu diam!!!!


saya diammmm!!!


VBOT aja yg bicara
itu di gambar masih sodara bang roma ya?
kedepan bs jadi kelompok sangaji merger kelompok herkules untuk ngegebuk kelompok johnkei


sstt... damai itu indah
g brani ngomen klo ane soal ngomongin kedua kelompok ini
ampunnn!
Quote:Original Posted By avanza1.5
fpmm itu ormas apa ya ? ormas preman juga kah ?


Kayanya ini markasnya di deket kantor ane di daerah Kali malang. Klw lagi ngumpul di warung kopi, serem2 bgt tampangnya.. Tapi klw lg sendiri sih, keliatan culun wajahnya..
Sayang tak adaPunisher untuk membereskan serigala kota dan jalanan itu
udah, biarin aja, biar saling serang, nanti kan habis sendiri.
wah gak kebayang kalau jokohok menang bisa jadi makin gila nih si hercules
jangan cuma prihatin

tapi ikut bantu amanin dong..
mau sampe kapan orMas bertindak ky gini terus????
owh si klompok fpmm ini juga mau di akui kalo mereka juga eksis walo lebih dengan cara yang 'santun'...
john kei apa kabarnya ya gan ?
×