Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016257001/kerinduan-mega-untuk-nyapres-lagi
Love kerinduan Mega untuk nyapres lagi
Spoiler for bu Mega:


Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak mau terburu-buru mengungkapkan siapa calon presiden (capres) yang akan diusung partainya dalam pemilihan presiden (pilpres) 2014 nanti. Mega mengaku masih menunggu perkembangan politik dalam dua tahun kedepan.

"Masalah calon ya tunggu saja," kata Mega singkat saat menanggapi siapa calon yang akan diusung oleh PDIP.

Menurut Mega, saat ini partainya bersyukur karena terkerek dengan popularitas Joko Widodo (Jokowi). PDIP yang mengusung Jokowi dalam Pilgub DKI menuai citra yang baik dari pencalonan wali kota Solo tersebut. "Kalau begitu alhamdulillah sampai 2014 booming terus," ujar Mega.

Mega juga menegaskan, sejauh ini tidak ada rencana untuk menggandeng Jokowi sebagai wakilnya maju dalam Pilpres 2014. "Urusan partai booming itu berbeda sama calon presiden," kata dia.

Dalam hasil survei nasional yang dirilis Charta Politika beberapa hari lalu, jika pemilu diadakan sekarang, Partai Golkar memperoleh 18 persen, kemudian disusul Partai Demokrat 12,5 persen. Selebihnya secara berurutan PDI Perjuangan 10,8 persen, Partai Gerindra 4,7 persen, Partai NasDem 4,3 persen dan PKS 3,9 persen. Sementara 2,7 persen responden memilih partai lain.

Survei juga menunjukkan 33,5 persen responden sudah mantap dengan pilihan partainya, 34 persen masih mungkin mengubah pilihan, sementara yang tidak tahu dan tidak menjawab soal keteguhan pilihan sebanyak 32,5 persen.

Margin of error dalam survei ditetapkan sebesar +/- 2,19 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen. Sampel dipilih sepenuhnya secara acak (probability sampling) menggunakan metode penarikan sampel acak bertingkat (multistage random sampling)

http://www.merdeka.com/politik/megaw...nggu-saja.html

Buat saya sih setuju2 saja nyapres lagi, tapi jangan sampai kayak pemilu sebelumnya, seakan2 pasangan mega prabowo kayak jd kartu mati alias kurang pas. Bagaimana kalo pak Prabowo saja yg nyapres, bu mega yg ada di belakang layar saja.
Karena kalo ane liat era sekarang era orang melihat kinerjanya bukan sekedar popular.
nyapres sih sah2 aja, tapi kalo mau menang rasanya terlalu sulit...

__-
Semoga lancar aja. Tentunya pengalaman-pengalaman sebelumnya sangat berharga.
tentunya fans jokohok dimari sangat senang jika megabon nyalon presiden lagi...


~dilema~
Yang Soal capres masih lama, masih 2 tahun gan. Mendingan kita pantau yang kurang dari 20 hari aja gan

Spoiler for 4 Video MasterPiece Jokowi:
sebaiknya gak usah nyapres lagi bu.
kan udah pernah...lihat hasilnya bijimana ?
lebih baik ibu jadi negarawati yang mendukung atau memebri masukan kepada presiden yang terpilih
kata bu mega.... jokowi aja banyak didukung, masa iya aku ngga....

aku sama jokowi kan 1 paket

Spoiler for pic:
semoga sekarang dipiilih presiden yg berkerja untuk rakyat bukan hanya sekedar popular berdasarkan lembaga riset.
waaawwww....mau nyapres lagi ?

maaf ya saya nanti gak akan pilih ibu walopun akan pilih jokowi
bu mega, ane mau nanya nih. enakan jadi presiden atau enakan tidur?
maaf yah bu, untuk 2014 dukungan saya hanya untuk Pak JK, kalau ga ada terpaksa DI, ngga ada juga gue golput
Quote:Original Posted By simon1313ind
maaf yah bu, untuk 2014 dukungan saya hanya untuk Pak JK, kalau ga ada terpaksa DI, ngga ada juga gue golput




sama ane gan
gw mending si JK aja lah daripada si banteng gendut yg juga bos minyak ini

ntar Pertamina yg dan BUMN lain yg saat ini sedang berbenah semua bisa acakkadut lagi
Sudahlah, mendingan pensiun saja. Di balik layar. Beri kesempatan ke kader yang potensial.
PDIP akan semakin hancur kalau mega sempat jadi presiden karena faktor suaminya si peti kemas sang opurtunis.
kalo makanan udah busuk
kemaren kesempatan megang NKRI malah gadain semua
Bu Bokong sudah bukan masanya lagi. Mending juga liat JK ato DI deh. Yang lain mending ngiclik dipojokan
Kata "kerinduan" lebih baik diganti "kengototan", gan TS.
PROVOKATOR maen ganti judul seenaknya:


Mana RELEVANSi JUDUL SAMA isi berita? Gak nyambung!

ini penggiringan opini by TS, WASPADALAh


judul yg benar > Megawati: Soal capres, tunggu saja
dia mimpi sapa bilang citra partai pdip naik ?
org simpati sama jokowi bukan sama kudanil
rindu kalah lagi kali ibu kita yang satu ini
haddduuuuhh kagak ada yg laen apa
×