Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016254801/bhatoegana-anggota-dpr-3-kali-bolos-rapat-paripurna-harus-dipecat
Bhatoegana: Anggota DPR 3 Kali Bolos Rapat Paripurna Harus Dipecat !
Jakarta Wakil Ketua FPD DPR Sutan Bhatoegana mendorong agar aturan kedisiplinan di DPR dipertegas. Dia mendorong agar anggota DPR yang membolos rapat paripurna sebanyak 3 kali berturut-turut harus dipecat.

"Ada baiknya kalau FPD mempelopori membuat aturan yang lebih jelas lagi jadi kalau 3 kali tidak ikut rapat paripurna langsung PAW (Pergantian Antar Waktu/ pecat) saja," tegas Sutan kepada detikcom, Senin (3/9/2012).

Sutan mengaku kecewa dengan rendahnya tingkat kehadiran anggota DPR. Sampai-sampai rapat paripurna peringatan HUT DPR ke-67 hanya dihadiri segelintir anggota DPR.

"Supaya ramai lah kehadirannya," tegas Sutan.

Usul Sutan ini sebenarnya bisa segera direalisasikan DPR. Karena sebentar lagi DPR akan membahas revisi UU tentang MPR, DPR, DPD, dan DPRD (UU Parlemen). Dalam UU Parlemen yang lama, anggota DPR baru akan dipecat jika 6 kali berturut-turut tidak menghadiri rapat-rapat di DPR.

"Bisa saja, semua tergantung kemauan politik teman-teman di DPR," tandasnya.

http://news.detik.com/read/2012/09/0...harus-dipecat-


Anggota DPR yang Korupsi juga harus di hukum MATI!! cetuskan donk ide gitu... Ga penting cuma rapat di pecat...! wong rapat juga ga ada yg bener koq...
yang bisa mecat (hidup) anggota HEWAN cuma TUHAN.....

mau sanksi apa juga klo udah urusan ma penghuni gedung kura-kura mah iblis aja males...
aih si sutan ngeri ngeri sedap2 lah ey galak bett dahhhh
dasar bobi
paling juga gagal tuh rancangannya
hahaha
bolos gan?
udah kaya anak SD aja
Quote:"Supaya ramai lah kehadirannya," tegas Sutan.

Supaya rame doank?

Lambe tok. Tolong dijelaskan buat yang bisa menjelaskan ke saya apa fungsi nyata dari DPR selain korupsi, bohong dan tidur waktu sidang.
Quote:Original Posted By mubarak.20
Jakarta Wakil Ketua FPD DPR Sutan Bhatoegana mendorong agar aturan kedisiplinan di DPR dipertegas. Dia mendorong agar anggota DPR yang membolos rapat paripurna sebanyak 3 kali berturut-turut harus dipecat.

"Ada baiknya kalau FPD mempelopori membuat aturan yang lebih jelas lagi jadi kalau 3 kali tidak ikut rapat paripurna langsung PAW (Pergantian Antar Waktu/ pecat) saja," tegas Sutan kepada detikcom, Senin (3/9/2012).

Sutan mengaku kecewa dengan rendahnya tingkat kehadiran anggota DPR. Sampai-sampai rapat paripurna peringatan HUT DPR ke-67 hanya dihadiri segelintir anggota DPR.

"Supaya ramai lah kehadirannya," tegas Sutan.

Usul Sutan ini sebenarnya bisa segera direalisasikan DPR. Karena sebentar lagi DPR akan membahas revisi UU tentang MPR, DPR, DPD, dan DPRD (UU Parlemen). Dalam UU Parlemen yang lama, anggota DPR baru akan dipecat jika 6 kali berturut-turut tidak menghadiri rapat-rapat di DPR.

"Bisa saja, semua tergantung kemauan politik teman-teman di DPR," tandasnya.

[url]http://news.detik..com/read/2012/09/03/063024/2005664/10/bhatoegana-anggota-dpr-3-kali-bolos-rapat-paripurna-harus-dipecat-[/url]


Anggota DPR yang Korupsi juga harus di hukum MATI!! cetuskan donk ide gitu... Ga penting cuma rapat di pecat...! wong rapat juga ga ada yg bener koq...


bagus tuh , lo juga kalo ga masuk dipecata aja !!!!!!
Bhatoegana: Anggota DPR 3 Kali Bolos Rapat Paripurna Harus Dipecat !

Hati2 entar malah ente sendiri yg kena pecat..
Quote:"Ada baiknya kalau FPD mempelopori membuat aturan yang lebih jelas lagi jadi kalau 3 kali tidak ikut rapat paripurna langsung PAW (Pergantian Antar Waktu/ pecat) saja," tegas Sutan kepada detikcom, Senin (3/9/2012).

Kenapa gak dari dulu ngomongnya, sutan anj*ng!!

berani gak mecat si sekjen bemokrat ??
Quote:Original Posted By configured
Bhatoegana: Anggota DPR 3 Kali Bolos Rapat Paripurna Harus Dipecat !

Hati2 entar malah ente sendiri yg kena pecat..


hahaha ada2 aja gan picnya bener kata TS mending buat UU yang memberatkan buat anggota yang korup daripada buat aturan GJ kayak gitu, anggota DPR cuma bisa buat peraturan kecil kayak gitu doang tenyata selama ini (itu juga kalo disahkan)
×