alexa-tracking

10 yg di lakukan cowok saat BAB (minimal nyengir sendiri)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016254278/10-yg-di-lakukan-cowok-saat-bab-minimal-nyengir-sendiri
10 yg di lakukan cowok saat BAB (minimal nyengir sendiri)
ada beberapa hal yg menurut saya di lakukan sebagian besar cowok saat buang air besar (BAB) sebagai berikut...

Quote:



siapa pun anda pasti pernah melakukan salah satu saya sebutkan di atas
pasti..!!! jujur terbukti lebih seru..!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

silahkan klik sebelah kiri pojok bawah,pilih yg tengah 10 yg di lakukan cowok saat BAB (minimal nyengir sendiri)
trus klik pilih yg kiri jangan yg kanan 10 yg di lakukan cowok saat BAB (minimal nyengir sendiri) KASIH DAHH!!!!!

agan² boleh nambahin,ane buat nmr yg ke 11 dan seterus nya..
kita bongkar rahasia cowok disini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tambahan dari kaskuser
Quote:

ane juga pernah kyk gitu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gwa banget tu gan

BTW ane pertamax nih.. emoticon-Cendol (S)
wkwkwk, lumayan bikin nyengir..
ane PERTAMAX kah .. ?? emoticon-Bingung
KASKUS Ads
yg point 10 itu gan, rahaemoticon-Blue Guy Peacesia perusahaan
Quote:

telat gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja ente gan
emoticon-Ngakak (S)
mungkin itu kebiasaan TS emoticon-Blue Guy Peace
wah wah nih agan buka kedok para laki nih
jangan2 nih TS maho ya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tambahin ah...
cowok suka liat 3gp pas BAB
tangan kiri pegang hp, tangan kanan pegang rokok.
#gw banget itu gan emoticon-Malu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang terakhir setuju emoticon-Big Grin
Quote:


suka pura² juga ya gan?




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja ente gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakaka rahasia perusahaan emoticon-Ngakak
TS banget tuh yang terakhir emoticon-Ngakak
wah kayaknya pengalam pribadi bener si agan emoticon-Ngakak
bnr bngt bro ada lah pokoknya salah satu dr itu ane msk kategorinya. hehe
Quote:


sebutin aja gan kagak usah malu² emoticon-Ngakak




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja ente gan
jujur banget ganemoticon-Ngakak
TS banget yang No.4 pake dicium lagi emoticon-Berbusa (S)
iya tapi ga smuanya gan... emoticon-Big Grin
×