Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016254278/10-yg-di-lakukan-cowok-saat-bab-minimal-nyengir-sendiri
10 yg di lakukan cowok saat BAB (minimal nyengir sendiri)
ada beberapa hal yg menurut saya di lakukan sebagian besar cowok saat buang air besar (BAB) sebagai berikut...

Quote:1 cowok suka menjelek²an mukanya sendiri saat BAB

2 cowok nahan kebelet untuk cari rokok, BAB ga nikmat klu ga ada rokok
.
3 cowok suka mandangin baik nya sendiri & berpikir "pnya gwa tu gede ga ya?

4 sambil BAB cowok suka bersihin selangkangan smbil cium bau nya

5 cowok biasa nya dapat inspirasi di saat BAB atau jalan keluar masalah

6 cowok smbil BAB suka baca² tulisan di dingding,bungkus sabun DLL

7 cowok paling BT klu rokok nya jatuh ke air di saat tengah BAB

8 saat BAB sering sekali berkhayal,berpikir dan membayangkan sesuatu

9 cowok kadang suka sekali coret² di dingding WC

10 yg terakhir cowok suka pura² pengen BAB klu pas lagi nonton bokep
brng sama teman², tapi sebetulnya bukan BAB.. (rahasia perusahaan )



siapa pun anda pasti pernah melakukan salah satu saya sebutkan di atas
pasti..!!! jujur terbukti lebih seru..!!



silahkan klik sebelah kiri pojok bawah,pilih yg tengah 10 yg di lakukan cowok saat BAB (minimal nyengir sendiri)
trus klik pilih yg kiri jangan yg kanan 10 yg di lakukan cowok saat BAB (minimal nyengir sendiri) KASIH DAHH!!!!!

agan² boleh nambahin,ane buat nmr yg ke 11 dan seterus nya..
kita bongkar rahasia cowok disini

tambahan dari kaskuser
Quote:Original Posted By ovawa
tambahin ah...
cowok suka liat 3gp pas BAB
tangan kiri pegang hp, tangan kanan pegang rokok.
#gw banget itu gan 10 yg di lakukan cowok saat BAB (minimal nyengir sendiri):

ane juga pernah kyk gitu gan
gwa banget tu gan

BTW ane pertamax nih..
wkwkwk, lumayan bikin nyengir..
ane PERTAMAX kah .. ??
yg point 10 itu gan, rahasia perusahaan
Quote:Original Posted By hendra.cozy
wkwkwk, lumayan bikin nyengir..
ane PERTAMAX kah .. ?? 10 yg di lakukan cowok saat BAB (minimal nyengir sendiri)

telat gan




bisa aja ente gan

mungkin itu kebiasaan TS
wah wah nih agan buka kedok para laki nih
jangan2 nih TS maho ya
tambahin ah...
cowok suka liat 3gp pas BAB
tangan kiri pegang hp, tangan kanan pegang rokok.
#gw banget itu gan
yang terakhir setuju
Quote:Original Posted By mitsugi
yang terakhir setuju 10 yg di lakukan cowok saat BAB (minimal nyengir sendiri)


suka pura² juga ya gan?




bisa aja ente gan
wakaka rahasia perusahaan
TS banget tuh yang terakhir
wah kayaknya pengalam pribadi bener si agan
bnr bngt bro ada lah pokoknya salah satu dr itu ane msk kategorinya. hehe
Quote:Original Posted By hantulahya
bnr bngt bro ada lah pokoknya salah satu dr itu ane msk kategorinya. hehe


sebutin aja gan kagak usah malu²




bisa aja ente gan
jujur banget gan
TS banget yang No.4 pake dicium lagi
iya tapi ga smuanya gan...
×