Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016253768/timnas-indonesia-u-17-kalahkan-arab-saudi-u-17-jarang2-loh
Ngakak Timnas Indonesia U-17 Kalahkan Arab Saudi U-17 (jarang2 Loh)
Timnas Indonesia U-17 Kalahkan Arab Saudi U-17 (jarang2 Loh)

Timnas U-17 Indonesia berhasil mengalahkan Timnas U-17 Arab Saudi dengan skor 2-1, dalam laga persahabatan yang dilangsungkan di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Minggu (2/9/2012) waktu setempat.
Gol kemenangan anak asuhan Indra Sjafri itu dicetak oleh Muhclis Hadi Ning Saifullah menit ke-28 dan Jali Ibrahim menit ke-35. Sementara gol balasan Arab Saudi tercipta menjelang pertandingan berakhir.

Dalam akun twitternya, @indra_sjafri, Pelatih Timnas U-17 Indonesia, Indra Sjafri mengatakan, “Alhamdulillah berkat dukungan rakyat Indonesia, Timnas U-17 berhasil mengalahkan Arab Saudi U-17 dengan skor 2-1.”
“Yang tadi mencetak gol ke gawang Arab Saudi U-17 adalah Muchlis dan Djali Ibrahim. Kemenangan ini masih tahap awal, perjalanan menuju Piala Dunia U-20 masih sangat panjang. Kami sendiri akan pulang dari Malaysia, besok siang,” tulis Indra Sjafri.

Komposisi pemain di Timnas U-17 Indonesia ini sebagian besar terdiri dari pemain yang berhasil menyabet gelar juara dalam ajang HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012 di Hongkong. Sementara, pemain yang lain dipilih berdasarkan pengamatan Indra Syafri dan tim pelatih.
Timnas U-17 Indonesia itu sendiri diproyeksikan untuk mengikuti babak kualifikasi Piala Dunia U-20. Piala Dunia U-20 rencananya akan berlangsung pada 2015, setelah pada 2011 dilangsungkan di Kolumbia, dengan Brazil berhasil keluar sebagai juara.

sumber : LINK

komentar : sementara foto proses hunting di google, senior mah mewek aja dech
yang penting regenerasinya berkesinambungan
percuma aja kalo tim junior yg sekarang ini berprestasi di tahun² mendatang malah menghilang tanpa jejak
semua pun berharap prestasi gan, jangan cuma konflik di PSSI yg membuat muak
kali ini beda kayaknya ini di buat proses jangka panjang,kagak di pisah2 lagi pemainnya,,,,
Quote:Original Posted By dermo
kali ini beda kayaknya ini di buat proses jangka panjang,kagak di pisah2 lagi pemainnya,,,,


serius ini gan ? :
bagus lah kalo gitu, boleh dunk sumber sahih nya
ayo maju terus sepakbola indonesia....
Quote:Original Posted By Freddy.Mercury
serius ini gan ? :
bagus lah kalo gitu, boleh dunk sumber sahih nya


nah tuh baca aja buat persiapan kualifikasi u20 tahun 2015 bos,,,,,,,,
sayang tandingnya msh diluar sana,
gaungnya kurang greget jadinya

tp gpp yg penting ada menang dolo
semoga jejak juniornya bisa dikutin sama seniornya
dan semoga juniornya gak jadi korban dualisme kompetisi kayak seniornya
Quote:Original Posted By dermo
nah tuh baca aja buat persiapan kualifikasi u20 tahun 2015 bos,,,,,,,,


kenyataannya gitu gak kira²
selama ini kan gak ada kesinambungan

optimis..optimis....
mantap gan,dukung terus timnas yg sah n diakui FIFA

moga tembus piala dunia,meski u-20
bener2 dah kalo baca u17 semangat...
kalo u23 ke atas... creettt...
lumayan... menghapus dahaga sesaat.... masih U-17, masih murni senang bola dan bangga mengenakan kaos timnas membela nama negara. sekecil apapun saya salut sama anggota timnas U-17 dan segenap jajaran pelatih.....
Bang nyalla ada jasanya ga?
save our soccer player!!!

jangan kontaminasikan para pemain muda dengan racun racun persepakbolaan dalam negeri, biar mereka bisa berprestasi buat bangsa ini
ingat ya ini cuman :

laga persahabatan

jadi jangan sombong dan lepas kendali....
Quote:Original Posted By Cloningan MALON
Bang nyalla ada jasanya ga?


jasanya?
kalo mudharatnya banyak
Quote:Original Posted By tongyurpedes
jasanya?
kalo mudharatnya banyak


La nYala di mata Bonek mah Perusuh, bukan orang surabaya ngaku pecinta bonek

kalau Gentle ngapa dia ga nyalon waktu johar mau mimpin....TIBA2 muncul, kayak politik dia di JATIM, tiba2 kayak pahlawan kesiangan...
semoga tim ini bisa bertahan terus sampai 2015, jgn sampe ganti pemimpin, timnya jg diganti, dengan alasan ada program yang lebih baik
mudah2an bisa terus menorehkan prestasi untuk indonesia
Quote:Original Posted By tongyurpedes
jasanya?
kalo mudharatnya banyak


mudharatnya apa aja sih gan
ane kurang paham
×