alexa-tracking

Debu Vulkanis Anak Gunung Krakatau Sampai ke Lampung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016253510/debu-vulkanis-anak-gunung-krakatau-sampai-ke-lampung
Debu Vulkanis Anak Gunung Krakatau Sampai ke Lampung
Quote:


pantesan aja semalem buka kaca helm kok banyak debu [URL="http://news.detik..com/read/2012/09/03/035043/2005647/10/debu-vulkanis-anak-gunung-krakatau-sampai-ke-lampung"]emoticon-Takut (S)[/URL]
ada apa ya di krakatau..

Spoiler for anak krakatau:


Penampakan debu vulkanik nya
Debu Vulkanis Anak Gunung Krakatau Sampai ke Lampung

Spoiler for comment kaskuser:
Temen ane tadi baru pulang dari jalan-jalan ke Anak Krakatau, kata dia memang terjadi erupsi kemarin.
aktif lagi tuh gunung api emoticon-Hammer2
Quote:


padahal ane akhir bln mau ke sana , tp ga jadi ah . emoticon-Takut (S)

Quote:


iya gan ...

Quote:


emoticon-Takut (S) sapa tau lg ngigo ini gunung skrg , biar tidur lagu .
Serem ah klo mau bangun
ngeri juga kalo sampe meletus..
kalau meletus sampai jakarta kali ya gan abunya :seremm
dijambi juga ada nih.. ane kira sih kebakaran hutan soalnya di jambi kan banyak hutan, dan karet.. mungkin debu krakatau juga nyangkut disini deh
Quote:


ngeri banget malah emoticon-Takut (S)

Quote:


jangan sampe aja deh gan , serem dgr crita waktu meletus dulu emoticon-Takut (S)

Quote:


wew sampe jambi ? jauh nya emoticon-Matabeloo
tetep indah dilihat walaupun aktif ya gan
berdoa supaya tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan
semoga krakatau cuma batuk2 ringan aja
ga sampe napa2
wah hujan abu yah emoticon-Matabelo jadi inget dolo merapi.rumah ane jga gak jauh dari merapi terkena juga abunya..buat antisipasi hujan abu,harus sedia masker ama kacamataemoticon-Army (S)
semoga dia segera tidur lagi...tak terbayang klau meletus...menurut info ini gunung juga terus di pantau NASA dr satelit krn efeknya meletus bs pengaruhi eropa seperti tahun 1883...emoticon-Takut:
siap2 dah nyapu2in debu di rumah emoticon-Stick Out Tongue
eh ini debu jalanan atau krakatau nie..?
Semoga Gunung Krakatau kembali normal sehingga kegiatan transportasi pelayaran di selat sunda dan sekitarnya bisa berjalan lancar...
Amin... .

emoticon-I Love Indonesia (S)
semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan....
waaduuuhh, semoga aja anak krakatau jgn sampe meletus n bikin malu bapanya... emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:


iy gan emoticon-Embarrassment

Quote:


AMIN , semoga aja ga ada apa" . emoticon-Berduka (S)
Quote:


klo senior sihhh.. jelas opung nya yg lebih seniooorr..hehehhe
wahhh, Krakatau mulai bergeliat lagi...moga2 tidak terjadi hal yang mengerikan...btw beritanya bs ditambahin gambar gan, tapi ga jgn gambar dari detik