alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016252945/warga-tolak-pasang-bendera-merah-putih
Warga Tolak Pasang Bendera Merah Putih
Liputan6.com, Salatiga: Puluhan kepala keluarga di Kelurahan Kumpulrejo, Argomulya, Salatiga, Jawa Tengah, menolak memasang dan mengibarkan bendera merah putih yang diinstruksikan mulai 14 Agustus 2012.

Aksi penolakan ini dipicu karena warga merasa belum merdeka lantaran selama enam tahun jalan kampung mereka mengalami kerusakan parah dan belum ada perbaikan dari pemerintah setempat.

Tak ada koordinator dalam aksi tersebut. Penolakan berasal dari masing-masing warga yang memiliki pemikiran yang sama. Warga kecewa, meski memasang bendera atau tidak, jalan tak kunjung diperbaiki. untuk itu, para warga berharap pemerintah dapat membuka mata dan memperhatikan pembangunan jalan tersebut. (ALI/FRD)
sumber :http://id.berita.yahoo.com/warga-tolak-pasang-bendera-merah-putih-124700148.
well............ apapun makanannya minumnya teh botol sosro
Kesian ente gan, beritanya udah expired
Quote:Original Posted By
Aksi penolakan ini dipicu karena warga merasa belum merdeka lantaran selama enam tahun jalan kampung mereka mengalami kerusakan parah dan belum ada perbaikan dari pemerintah setempat.

Tak ada koordinator dalam aksi tersebut. Penolakan berasal dari masing-masing warga yang memiliki pemikiran yang sama. Warga kecewa, meski memasang bendera atau tidak, jalan tak kunjung diperbaiki. untuk itu, para warga berharap pemerintah dapat membuka mata dan memperhatikan pembangunan jalan tersebut.


gak lama lagi pemkot pasti perbaiki dah, walaupun terpaksa emoticon-Ngacir
kalo memang merasa belum merdeka, ya ndak usah dipaksakanemoticon-Big Grin
tunggu deket2 pemilu.....ato Pilgub eh, udah berlangsung pilgub nya...............emoticon-Ngacir
Presidennya sedang sibuk berpidato yang bikin ngantuk sehingga tidak ada waktu mengurus warga. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By badfilename
gak lama lagi pemkot pasti perbaiki dah, walaupun terpaksa emoticon-Ngacir


kalau bener nggak lama lagi diperbaiki
bisa bahaya nih

tiap daerah kayak gini gimana emoticon-Smilie emoticon-Smilie
biarpun berita sudah expired. Tapi menurut saya, kalau memang mereka merasa belum Merdeka, berarti ada yang salah selama ini ?
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
kalo memang merasa belum merdeka, ya ndak usah dipaksakanemoticon-Big Grin


Seenggaknya kalo alasannya seperti ini masih diterima lah. Pemerintah yang salah. Tapi kalo alasannya karena pasang bendera bisa membawa ke neraka?
emoticon-Ngakak
tanya dirjen pajak dan kementrian pekerjaan.

masa mereka mau enaknya aja "awasi penggunaannya"

emang pembangunan sekarang ga merata... emoticon-Big Grin

lagian guru honorer aja tiap minggu menghormat ke bendera banyak yang lom diangkat jadi pns, padahal mereka dilabeli pahlawan.... emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By PANCASILA
biarpun berita sudah expired. Tapi menurut saya, kalau memang mereka merasa belum Merdeka, berarti ada yang salah selama ini ?


kekecewaan yg terus-menerus atas sikap pemerintah daerah yg abai terhadap kebutuhan warganya, jadi ya apa boleh buat..jangan kibarkan bendera atau tolak bayar pajak..dua cara yg bagus untuk menampar muka pemerintah emoticon-army:
alah gak penting, gombal aja kq dipikir repot2. emoticon-Big Grin
ane aja malah ngga punya bendera ...warga di sekitar ane jg kemarin agustus banyak yg ngga ngibarin bendera.....ditempat2 lain ane liat begitu....
ane jg bingung skrng ini agustus seperti hari2 biasa tdk ada yg istimewa......
tdk seperti thn2 dulu emoticon-Bingung (S)
dan sepertinya bukan hanya mereka yg merasa blm merdeka
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
kalo memang merasa belum merdeka, ya ndak usah dipaksakanemoticon-Big Grin


gw setuju ama elo gan....wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.....
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
kalo memang merasa belum merdeka, ya ndak usah dipaksakanemoticon-Big Grin


betul gan, gitu aja kok repot emoticon-Big Grin
kita sekarang emang belom merdeka gan...

penjajahnya bangsa sendiri gan....


yang dulu berjuang di tahun 45...keturunan2nya sekarang banyak yang susah...

eh yang dulu di tahun 45 pada jadi penghianat....

keturunan2nya sekarang pada hidup enak.....emoticon-Cape d... (S)
cuman pejabat n koruptor yg merasa merdeka..

boleh aja benci pemerintahnya, asal tetap cinta negaranya.

Warga Tolak Pasang Bendera Merah Putih
mungkin seharus nyah mengibarkan bendera warna kuning emoticon-Amazed