alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016252636/lha-ini-ganngiler-lihat-bodi-semok-nenek-nenek-diperkosa
Lha Ini Gan...Ngiler Lihat Bodi Semok, Nenek-nenek Diperkosa
mungkin neneknya seperti gambar dibawah ini kali ya emoticon-Bingung (S)
Lha Ini Gan...Ngiler Lihat Bodi Semok, Nenek-nenek Diperkosa
hanya ilustrasi

Quote:Malang(beritajatim.com) - Nafsu sahwat yang tidak bisa dibendung mengantarkan Srianan (41), warga Desa Sempol, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang, masuk bui, Minggu (2/9/2012).

Ironisnya
, aksi bejat Srianan dilakukan pada seorang janda yang umurnya sudah menginjak 65 tahun. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, Srianan kini sudah diamankan di Mapolres Malang. "Pelaku sudah kita tahan. Saat ini, masih menjalani pemeriksaan," tegas Kasatreskrim Polres Malang, AKP Decky Hermansyah, Minggu (2/9/2012) siang.

Data yang dihimpun beritajatim.com menyebutkan, korban kekerasan seksual diketahui bernama Mbok Tarmi (65). Rumah Mbok Tarmi, hanya terpaut 50 meter dari rumah Srianan.

Beberapa jam sebelum diamankan siang ini, Srianan mengaku baru saja pulang dari bekerja sebagai kuli bongkar muat truk pasir. Saat bersamaan, ia melihat Mbok Tarmi sedang berada di pinggir sumber air sedang mandi.

Nafsu yang tidak bisa dibendung, membuat Srianan nekat menghampiri korban. Dalam kondisi sepi, jarit (kemben) yang dipakai Mbok Tarmi ditariknya. Srianan lantas memaksa korban untuk bersetubuh. Baru satu menit hubungan intim, aksi Srianan dipergoki anak kandung Mbok Tarmi.

Merasa ibu kandungnya dipaksa hubungan intim, anak kandung Mbok Tarmi pun meradang. Srianan ditangkap. Selanjutnya, ia sempat dihakimi massa atas perbuatannya itu. "Saya tidak memaksa pak. Saat itu, saya sedang buang air kecil saat korban berada dilokasi," dalih Srianan saat ditemui diruang penyidikan Polres Malang, Minggu (2/9/2012) siang ini.

Menurut dia, sudah lima hari dirinya tidak pulang kerumah. Saat pulang, ia langsung menuju sumber air. Bersamaan, korban ada di sekitar lokasi sedang mandi. "Saat itu mbok tarmi sudah telanjang. Sewaktu saya ajak hubungan intim, dia sempat menolak lantaran takut kepergok orang," papar Srianan yang mengaku sempat dipukuli warga setelah dipergoki anak kandung korban.[yog/ted]


walah apes nasib mu, sudah sama nenek nenek baru 1 menit udah kena hajar massa emoticon-Ngakak
makanya kalau nafsu liat orangnya dulu, masak nenek umur 65 disantap,
ngeri ngeri sedap emoticon-Big Grin
waaahh.. gila, pagi-pagi beritanya ngeri amat. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bocahlanangaja
waaahh.. gila, pagi-pagi beritanya ngeri amat. emoticon-Big Grin


ngeri ngeri sedap gan emoticon-Big Grin

doyan nenek gan? emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak waduh, nafsu ga kenal umur nih
turut prihatin buat sang nenek, moga2 diberikan ketabahan sama tuhan
Udah pada tua ajapun, udah di jadi santapan pembuka dasar hidung belang nih orang engga bisa tahan yang enak-enaknya....
gilak orang udh 65thn masih aja di limbadd..
untung aja pas nyabut gak kebawa ama kulitnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
enegh ane liat ilustrasinya emoticon-Busa: tapi mo gmn lagi, ilustrasi kan wajib
sedapnya dimana coba???!










satu dua tiga empat lima...
Quote:Original Posted By CAKSINISANA
enegh ane liat ilustrasinya emoticon-Busa: tapi mo gmn lagi, ilustrasi kan wajib


emang mau liat ilustrasi jaman mudanya emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By mrjack
emang mau liat ilustrasi jaman mudanya emoticon-Bingung


kalo ada sih bole gan. emang agan punya potonya si srianan jaman mudanya?? emoticon-Genit


............emoticon-Ngacir
wah bapak bertobatlah... akhir zaman sudah dekat...
kepala bawahnya udah pusing banget tuh emoticon-Ngakak
bangcaaddd, pagi2 uda disuguhin berita kaya gini, yg lebih parah nenek2 lagi... emoticon-Ngakak
hahaha, neneknya jg mau, kenapa ga jerit ajah emoticon-Ngakak
kok ya mau-mau nya emoticon-Ngakak

baru satu menit juga udah ketauan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CAKSINISANA
kalo ada sih bole gan. emang agan punya potonya si srianan jaman mudanya?? emoticon-Genit


............emoticon-Ngacir

oh sudah beralih orientasi sekarang ya emoticon-Genit

Quote:Original Posted By mas muso
kepala bawahnya udah pusing banget tuh emoticon-Ngakak

tak ada lobang sempit, yang longgar pun jadi emoticon-Big Grin
tuh orang punya gangguan jiwa kali yah.. sama aja kek memperkosa orang tua sendiri itu namanya... emoticon-Mad (S)
met pagi om TS emoticon-coffee

abg, mhs, janda, nenek2, semua diperkosa...tinggal nunggu ada yg perkosa mayat aja neh emoticon-Berduka (S)
buset sangar bener pelakunya, ini malah kebalikan om pongemoticon-Ngakak
senengnya ama yang udah peot emoticon-Ngacir