alexa-tracking

Lha Ini Gan...Ngiler Lihat Bodi Semok, Nenek-nenek Diperkosa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016252636/lha-ini-ganngiler-lihat-bodi-semok-nenek-nenek-diperkosa
Lha Ini Gan...Ngiler Lihat Bodi Semok, Nenek-nenek Diperkosa
mungkin neneknya seperti gambar dibawah ini kali ya emoticon-Bingung (S)
Lha Ini Gan...Ngiler Lihat Bodi Semok, Nenek-nenek Diperkosa
hanya ilustrasi

Quote:


walah apes nasib mu, sudah sama nenek nenek baru 1 menit udah kena hajar massa emoticon-Ngakak
makanya kalau nafsu liat orangnya dulu, masak nenek umur 65 disantap,
ngeri ngeri sedap emoticon-Big Grin
waaahh.. gila, pagi-pagi beritanya ngeri amat. emoticon-Big Grin
Quote:


ngeri ngeri sedap gan emoticon-Big Grin

doyan nenek gan? emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak waduh, nafsu ga kenal umur nih
turut prihatin buat sang nenek, moga2 diberikan ketabahan sama tuhan
Udah pada tua ajapun, udah di jadi santapan pembuka dasar hidung belang nih orang engga bisa tahan yang enak-enaknya....
gilak orang udh 65thn masih aja di limbadd..
untung aja pas nyabut gak kebawa ama kulitnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
enegh ane liat ilustrasinya emoticon-Busa: tapi mo gmn lagi, ilustrasi kan wajib
sedapnya dimana coba???!










satu dua tiga empat lima...
Quote:


emang mau liat ilustrasi jaman mudanya emoticon-Bingung
Quote:


kalo ada sih bole gan. emang agan punya potonya si srianan jaman mudanya?? emoticon-Genit


............emoticon-Ngacir
wah bapak bertobatlah... akhir zaman sudah dekat...
kepala bawahnya udah pusing banget tuh emoticon-Ngakak
bangcaaddd, pagi2 uda disuguhin berita kaya gini, yg lebih parah nenek2 lagi... emoticon-Ngakak
hahaha, neneknya jg mau, kenapa ga jerit ajah emoticon-Ngakak
kok ya mau-mau nya emoticon-Ngakak

baru satu menit juga udah ketauan emoticon-Ngakak
Quote:

oh sudah beralih orientasi sekarang ya emoticon-Genit

Quote:

tak ada lobang sempit, yang longgar pun jadi emoticon-Big Grin
tuh orang punya gangguan jiwa kali yah.. sama aja kek memperkosa orang tua sendiri itu namanya... emoticon-Mad (S)
met pagi om TS emoticon-coffee

abg, mhs, janda, nenek2, semua diperkosa...tinggal nunggu ada yg perkosa mayat aja neh emoticon-Berduka (S)
buset sangar bener pelakunya, ini malah kebalikan om pongemoticon-Ngakak
senengnya ama yang udah peot emoticon-Ngacir
×