Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016251742/1-pic-yg-bkin-ane-ngakak
1 pic yg bkin ane ngakak.
Lagi buka fb eh ada tmen ane aplod ni pic.

tapi maap ya gan klo ni

Spoiler for "mirip":
pertamax
tapi gaje bang
kebagusan gan.. rambutnya aja yg mirip
rambutnya doang yang mirip gan, kayaknya ada komiknya deh
kalo wajahnya jauh gan
enak di si andika ga enak di sasuke tuh..

Smile 

klo yang buat naruto ny ad gk gan...??
kira"spa yg cocok yh..
gk lucu gan
ga terima si sasuke disama-samain sama si andika...

keep posting aja gan

titip lapak gan
Quote: Buat agan2 yang mau pesen tiket pesawat jauh2 hari bisa pesen ke ane, smua tujuan bisa gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post744951937
kalau yg disamping sasuke keknya mirip ts deh
maaf...biasa aja.
Mirip sih untuk rambut mah. Kalo muka mah beda jauh gan,gantengan si hitachi lah
mayan dah
uchiha andika
TS itu yaa ??
Jauh banget gan, perbandingan yang ngga imbang
mirip dari mana gan?
Ngarep banget disamain dama sasuke
sepertinya yg jas hitam lebih mirip TS tuh...
TS nya mantaf bikin
×