alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
1 pic yg bkin ane ngakak.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016251742/1-pic-yg-bkin-ane-ngakak

1 pic yg bkin ane ngakak.

Lagi buka fb eh ada tmen ane aplod ni pic. emoticon-Ngakak

tapi maap ya gan klo ni emoticon-Blue Repost

Spoiler for "mirip":
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9
pertamax
tapi emoticon-Sorry gaje bang
kebagusan gan.. rambutnya aja yg mirip emoticon-Hammer2
rambutnya doang yang mirip gan, kayaknya ada komiknya deh emoticon-Big Grin
kalo wajahnya jauh gan emoticon-Big Grin
enak di si andika ga enak di sasuke tuh..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo yang buat naruto ny ad gk gan...??
kira"spa yg cocok yh..
gk lucu gan emoticon-Sorry
ga terima si sasuke disama-samain sama si andika...

emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
kalau yg disamping sasuke keknya mirip ts deh emoticon-Ngakak
maaf...biasa aja.
Mirip sih untuk rambut mah. Kalo muka mah beda jauh gan,gantengan si hitachi lah
mayan dah
uchiha andika emoticon-Big Grin
TS itu yaa ?? emoticon-Big Grin
Jauh banget gan, perbandingan yang ngga imbang
mirip dari mana gan?emoticon-Hammer
Ngarep banget disamain dama sasuke emoticon-Hammer2
sepertinya yg jas hitam lebih mirip TS tuh... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak
kok bisa mirip yaemoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di