alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016251742/1-pic-yg-bkin-ane-ngakak
1 pic yg bkin ane ngakak.
Lagi buka fb eh ada tmen ane aplod ni pic. emoticon-Ngakak

tapi maap ya gan klo ni emoticon-Blue Repost

Spoiler for "mirip":
pertamax
tapi emoticon-Sorry gaje bang
kebagusan gan.. rambutnya aja yg mirip emoticon-Hammer2
rambutnya doang yang mirip gan, kayaknya ada komiknya deh emoticon-Big Grin
kalo wajahnya jauh gan emoticon-Big Grin
enak di si andika ga enak di sasuke tuh..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Smile 

klo yang buat naruto ny ad gk gan...??
kira"spa yg cocok yh..
gk lucu gan emoticon-Sorry
ga terima si sasuke disama-samain sama si andika...

emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) keep posting aja gan emoticon-Big Grin

titip lapak gan
Quote: Buat agan2 yang mau pesen tiket pesawat jauh2 hari bisa pesen ke ane, smua tujuan bisa gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post744951937
kalau yg disamping sasuke keknya mirip ts deh emoticon-Ngakak
maaf...biasa aja.
Mirip sih untuk rambut mah. Kalo muka mah beda jauh gan,gantengan si hitachi lah
mayan dah
uchiha andika emoticon-Big Grin
TS itu yaa ?? emoticon-Big Grin
Jauh banget gan, perbandingan yang ngga imbang
mirip dari mana gan?emoticon-Hammer
Ngarep banget disamain dama sasuke emoticon-Hammer2
sepertinya yg jas hitam lebih mirip TS tuh... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak