alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016250939/quotmouse-trapquot
"Mouse Trap"
Pada dasarnya perangkap tikos hanya sanggup menangkap 1 ekor tikos aja ...tapi x ni berbeda gan. perangkap pny ane sanggup menangkap 1 keluarga (lbih dari 1) tanpa pke umpan..ga` percaya?? nih buktinya gan (asli bkn rekayasa)
Spoiler for real pic:


emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue
Ane numpang naro Trit ya gan?
Mari masuk gan ke Thread ane yang bikin agan-agan pada Wahhhh.....emoticon-Matabelo

Quote:Jok Motor Tertinggi Di Dunia (Aneh Bin ajaib)

Plat Nomor Terbesar Di Dunia



Silahkan Cek dan simak dengan baik gan. emoticon-Ngakak
di warnet ane banyak gan

"Mouse Trap"
lah..nih knpa pda pasang iklan dimari yuaa emoticon-Ngakak
tikusnya ga bisa lari gan itu sih gan
yaiyalah gan emoticon-Wink

bawah ane maho emoticon-Big Grin




radict was here emoticon-army:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak .... ASYEEM MOUSENYA BANYAK BANGET
emoticon-Ngakak malem2 sebelum tidur, bisa2ny itu disimpan kedalam kerangkeng emoticon-Ngakak
tinggal eksekusi mati aja tuh gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane ga bisa ngakak gan meski udah ane paksain...post lagi gan hehe
Laku dijual berapa tuh gan?
yg ane mo tanyain itu umpan nya pake apa ye gan? masa iya mau pake keju. emoticon-Blue Guy Peace
weleh, ntu tikus ada mereknya yak? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
orang tikus nya kagak bisa gerak
koplak dah
itu tikusnya PC gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo tikus kayak gtu jangan dibunuh gan emoticon-Big Grin
buat ane aja deh, ada lagi ga? emoticon-Ngakak (S)
JuaLan Mouse Trap ya Gan,, PM ke aNe harga nya Gan emoticon-Big Grin
huft kirai tikus beneran..
kocak gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wildantron
JuaLan Mouse Trap ya Gan,, PM ke aNe harga nya Gan emoticon-Big Grin


emoticon-Cek PM (S) gan *emoticon-Ngakak