Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016250592/polisi-kebingungan-kocak
polisi kebingungan (kocak)
Ibu Kiem ingin pergi ke pasar. Ia meminta ketiga anaknya untuk mengantarnya. Anak pertama bernama SIM, anak kedua bernama Helm, anak ketiga bernama Bodoh.
"Sim anterin ibu ke pasar, yul," ajak Bu Kiem.
"Ahhh ntar dulu deh, Bu. Saya mau makan dulu," jawab Sim.
"Helm, anterin ibu ke pasar, yuk,"
Bu Kiem mengajak anak keduanya.
"Ahh, Ibu. Aku mandi dulu, deh," Helm mengelak. "
Bodoh, anterin ibu ke pasar, yukkk," kata Bu Kiem.
"Ayo," jawab si Bodoh.
Di perjalanan, sepeda motor yang dikendarai si Bodoh diberhentikan polisi. Si Bodoh bertanya,
"Pak, kok saya diberhentiin sih?"
"Coba saya liat Sim-mu," perintah polisi.
"Lagi makan, Pak," jawab Bodoh.
"Helm-mu mana?" tanya polisi itu kebingungan.
"Lagi mandi, Pak," jawab Bodoh lagi.
"Kamu bodoh, ya?" hardik polisi itu.
"Iya, Pak. Kok, bapak tau? Hehehe," jawab Bodoh sambil tertawa kegirangan.
polisi " ??"

maaf yah gan ini hasil kopas, soalnya ane baru di kaskus,,

kapa - kapan lah ane bikin sendiri yang lebih ngakak.,.
hmm.. keep posting gan
repost gan..
udah sering baca
coba lagi deh yg lebih lucu
wakakakak terkenal dong ?? heheheh
uda sering gan yg mirip2 gini.
welcome to Kaskus ya gan








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
jadi cengingas cengingis sendiri nih
semoga trit agan sukses selalu
dah sering ngeliat tiap maen di forum jokes
agak garing gan, tapi mayan lah
ini jokes udah dari ane SD. tapi gapapalah, itung-itung nostalgia
hahaha dasar si bodoh
moga bisa bikin sendiri ya gan


sip sip isp pak poli
udah kagak lucu gan, repsol seh
lumayan lah Gan..

posting yg lucu-lucu lg ya Gan,
okay gan newbie yang jujur banget yak gan
garing nih
×