Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016250034/guyonan-lucu-dijamin-ngakak-gan
Guyonan Lucu,, Dijamin Ngakak gan!!
MAAF KLO GAN, CUMA MAU MENGHIBUR AGAN2 SMUA...

Blackberry Indonesia
Untuuung BB bukan Produk Buatan Indonesia. Untung ya Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jadi disingkatnya BB. Coba kalo dibikin perusahaan Indonesia, namanya jadi Beri Hitam.
Agak gimana gitu ga sih kalo punya Beri Hitam terus ditanya “loe pake BH ga?”
“pin BH loe berapa?”
“BH loe seri apa?”
“BH loe touch screen ya?”
Agak ngenes kalo ada cewek yang jawab “sori, guwa gak pake BH”
“BH guwa qwerty”
“BH guwa ketinggalan di rumah”
“BH guwa lemot nih”

Apalagi kalo lagi dinner sama camer, lalu diprotes pacar, “sayang, jangan main BH terus dong, kita kan lagi makan, taroh BH-nya di meja”
“BH guwa kok lambat banget ya?!” terus dijawab “isinya kepenuhan, kaliii”
apa ga makin berabe kalo bgitu?!

*Pagi2 udah ngomongin isi BH aje*
“Eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, belum?”
“Buat apa? gak penting juga gitu orang2 ngintip isi BH guwa”
HA..HA..

Guyon-Stres berat
Pada suatu hari, di hari siang yang begitu panas, STRES NORMAL mulai terasa.
Marto (nama tersamarkan), seorang sopir Taxi yang sedang mencari penumpang akhirnya mendapatkan penumpang seorang gadis cantik di tengah jalan yang sangat panas. Tiba2, gadis tersebut pingsan di dalam mobil dan Marto Segera mengantarkannya ke rumah sakit……..Marto Sedikit Stres!

Sampai di rumah sakit, dokter mengatakan bahwa gadis cantik itu hamil dan mengucapkan selamat kepada Marto. Marto mengatakan bahwa dia bukan ayah dari bayi itu, tetapi gadis cantik itu mengatakan bahwa Marto ayah dari bayi itu…..Marto Lebih Stresss!!!!!

Marto kemudian meminta test DNA untuk membuktikan bahwa dia bukanlah ayah dari bayi itu. Martopun ditahan Polisi sementara sampai hasil test nya selesai…….Marto Semakin Stressssssssssss!!!!!!!!!!!!!

Setelah test selesai, dokter mengatakan bahwa Marto mandul sejak lahir. Dan setelah itu Marto diperbolehkan pulang kerumah. Tetapi, di perjalanan pulang, dia memikirkan tentang 3 anaknya yg ada dirumah!!!!!!

Sekarang……. Marto benar-benar stres berat.

Ayah korban
Kemarin sore dipersimpangan Ronggojalu (Probolinggo-Lumajang-Situbondo) banyak orang berkerumun, rupanya baru saja terjadi tabrak lari, tiba-tiba datang seorang bapak dan menghampiri keramaian tersebut. Karena banyak orang, bapak tadi tidak bisa melihatnya.



Tapi si bapak punya akal. dia mengaku sebagai ayah korban.
Si bapak : “Saya ayah korban…!! Saya ayah korban…!!”
Akhirnya polisipun memberi jalan buat si bapak agar bisa melihat korbannya.
Polisi : “Awas.. ayah korban datang..tolong kasih jalan..!”
Begitu melihat korbannya, si bapak kaget, ternyata yang tertabrak itu adalah ‘ANAK SAPI….

Mau kerja bakti
da seorang murid pulang ke rumah dgn menangis mengadu ke Bapaknya.
Bpk : ” Nak kenapa kamu menangis?”
Anak : “Habis di jewer sama bu guru”
Dengan marah sang bapak mendatangi rumah bu guru dengan membawa parang panjang, sampai di depan rumah bu guru bapak mengetuk pintu, ternyata yang keluar suami bu guru baru yang pulang kerja masih memakai baju dinas Tentara.
Suami bu guru : “Ada apa pak !!”
Bpk : “Ah tidak pak, cuma mau tanya sama ibu, org tua murid kerja bhakti di mana ya…” (sambil malu2x pucat)
Suami bu guru : ????

Tunggu tumbuh
Cerita dokter spesialis THT dengan Pasiennya yang sangat perhitungan minta ampun :
P: ‘Dok, telinga saya kemasukan kacang ijo nih, gimana ya??
D: Itu harus dilakukan tindakan utk mengeluarkannya dari telinga
P: Butuh biaya berapa dok ?
D: Ga mahal kok, berkisar 200-250 ribu
P: :Wah ‘mahal amat dok, uang segitu mending buat jalan ke mall dok, ngga ada yang lebih murah?’
D: ‘Ada sih, kalo yang gratis, cuma modal sabar aja
P: ‘Ok, dok saya akan sabaarr yang penting gak perlu keluar uang banyak. ‘
D: ‘caranya begini : Masukkan air ke telinga anda 2x sehari, pagi and sore, nanti kalo sudah jadi toge (kecambah) tinggal di cabut aja ya’
P: waduhhh…

Guyon-Bertengkar
Dua orang suami isteri saling bertengkar, yang disaksikan oleh anak lelaki berumur 5 tahun dari suami isteri tsb dan juga oleh kakeknya.
Dalam pertengkaran tersebut si isteri memaki suaminya.
I : “Dasar lelaki Monyet !!”

Dengan tidak mau kalah sang suami juga memaki:
S : “Kamu juga monyet!!”

Mendengar hal tersebut, si anak sambil menangis mendatangi si Kakek, lalu bertanya:
A : “Kek, kalo ayah dan ibu monyet lalu saya apa?”
Si kakek menjawab,
K : “Kita senasib cucuku…kau anak monyet dan saya Bapaknya monyet-monyet”
:
yg BB repost gan..
udah pernah baca
hahahaha....untung yang tertabrak anak sapi bukan manusia
tapi selamat ya...anda udah menjadi bapaknya sapi
yang atas kayake ane uda pernah baca tuch..
lanjut
yg BB & stress berat udh pernah baca gan
ngakak nih
udah pernah baca yang bb indonesia








Original Comment By : QaediGyas
Guyonan Lucu,, Dijamin Ngakak gan!!
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌

© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
wkkwkwkw ada ada aja nih si ts pi BB indonesia ada lho namanya blueberry
ane suka yg kerja bakti gan








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Hahaha
Hahaha
yg monyet bikin ane ngakak
ane gan
hahahaha kocak gan tp ada yg repsol tuh
smua joke nya
Sip banget nih, bikin ketawa mulu
ada2 aja nih agan yg satu ini...

hehe.. keep posting gan!
×