alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016249927/jobsicker---dijamin-ngakak
jobsicker - dijamin ngakak
thread
pertama ane nih gan, sory klo emoticon-Blue Repost gan maklum masih newbie semoga
cerita ane bisa bikin agan2 sekalian emoticon-Ngakak dan berkenan memberikan ane
emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L) ya n jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
langsung ke tkp gan emoticon-Ngacir2

setelah demplon melamar kerja kesana kemari akhirnya datang juga
panggilan wawancara kerja di suatu perusahaan.

HRD : silahkan perkenalkan diri anda
demplon : nama saya demplon kuliah di fakultas teknik
HRD : oke apa pengalaman kamu?
demplon : pengalaman saya kuliah selama 7 tahun pak (dengan Pede)
HRD :%#$#&@()
jiah ....
malah pengalaman kuliah emoticon-Ngakak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
wakakakaka 7 tahun kuliah
pasti langsung di terima tuh...udah makan asam garam di kampus selama 7 tahun emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
waduh mahasiswa abadi dong
ada ada aja dah TS emoticon-Ngakak (S)








Original Comment By : QaediGyas
jobsicker - dijamin ngakak
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌

© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
7 taun bangga??
gw yg 12 taun aja biasa aja emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ovawa
7 taun bangga??
gw yg 12 taun aja biasa aja emoticon-Cool


ane yakn nh dosen agan pasti adek kelas agan ya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakaka emoticon-Ngakak dasar sableng
niat pengen ketawa, masuk sini jadi ngempet wakakka kampret kampret emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
wakakakak kocak bener dah emoticon-Ngakak
baru tujuh tahun aja dah bangga
ane hanya bisa emoticon-Ngakak bruakakakakak emoticon-Ngakak gokill

forum joke kalau kehilangan ts macam entte mungkin kurang rame nie emoticon-Ngakak
keren abis jokenya emoticon-Big Grin
Huahahahaha Ts nya bener bener dah emoticon-Ngakak
Ampun DJ emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
parah nih si tsnya emang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak abisss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan nyengir ganemoticon-Ngakak
bener2 bikin ngakak nih emoticon-Ngakak
jokes ente lumayan nih gan bikin ane ngekek emoticon-Ngakak (S)
×