Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016249927/jobsicker---dijamin-ngakak
jobsicker - dijamin ngakak
thread
pertama ane nih gan, sory klo gan maklum masih newbie semoga
cerita ane bisa bikin agan2 sekalian dan berkenan memberikan ane
tapi jangan kasih ane ya n jangan lupa
langsung ke tkp gan

setelah demplon melamar kerja kesana kemari akhirnya datang juga
panggilan wawancara kerja di suatu perusahaan.

HRD : silahkan perkenalkan diri anda
demplon : nama saya demplon kuliah di fakultas teknik
HRD : oke apa pengalaman kamu?
demplon : pengalaman saya kuliah selama 7 tahun pak (dengan Pede)
HRD :%#$#&@()
jiah ....
malah pengalaman kuliah








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
wakakakaka 7 tahun kuliah
pasti langsung di terima tuh...udah makan asam garam di kampus selama 7 tahun
waduh mahasiswa abadi dong
ada ada aja dah TS








Original Comment By : QaediGyas
jobsicker - dijamin ngakak
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌

© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
7 taun bangga??
gw yg 12 taun aja biasa aja
Quote:Original Posted By ovawa
7 taun bangga??
gw yg 12 taun aja biasa aja


ane yakn nh dosen agan pasti adek kelas agan ya..
wakakaka dasar sableng
niat pengen ketawa, masuk sini jadi ngempet wakakka kampret kampret
wakakakak kocak bener dah
baru tujuh tahun aja dah bangga
ane hanya bisa bruakakakakak gokill

forum joke kalau kehilangan ts macam entte mungkin kurang rame nie
keren abis jokenya
Huahahahaha Ts nya bener bener dah
Ampun DJ
parah nih si tsnya emang
koplak abisss
mayan nyengir gan
bener2 bikin ngakak nih
jokes ente lumayan nih gan bikin ane ngekek
×