Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016249605/ada-pic-letoyngga-kuat-nanjak
Kesel [Ada Pic] Letoy...Ngga Kuat Nanjak


Tak Kuat Nanjak, Truk Terguling Masuk Lahan Kuburan

[Ada Pic] Letoy...Ngga Kuat Nanjak



Gara-gara tidak kuat naik di jalan menajak, sebuah truk bermuatan air mineral terguling dan masuk makam di kawasan Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Minggu (02/09/2012). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, kejadian itu berawal saat truk tronton nopol S 8047 HB yang dikemudikan Suparman (42), warga Desa Sumurgung, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban, berjalan dari arah timur menuju barat dengan bermuatan air mineral.

Kemudian pada saat di tanjakan Kepet, jalur pantura Desa Tunah, Kecamatan Semanding, truk tidak kuat naik dan sopir tidak bisa melakukan pengereman diduga lantaran blong sehingga berjalan mundur tak terkendali. Melihat hal ini, sopir langsung banting stir ke kiri sehingga masuk makam desa setempat.

"Saat mundur truk itu langsung masuk makam dan setelah itu baru terguling pas di makam. Di tempat itu sudah sering terjadi truk tidak kuat naik," terang Eka, salah satu warga setempat di lokasi kejadian.

Akibat peristiwa itu, 1.500 dus air mineral tumpah. Beruntung pengemudi truk berhasil selamat, hanya mengalami luka ringan dan tidak ada korban jiwa.

Sementara itu, sejumlah petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengatahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Dalam melakukan evakuasi truk, arus lalu lintas di jalan tersebut sempat mengalami kemacetan. [mut/kun]

Quote:

komen TS:



[Ada Pic] Letoy...Ngga Kuat Nanjak

[Ada Pic] Letoy...Ngga Kuat Nanjak

[Ada Pic] Letoy...Ngga Kuat Nanjak
turut berduka buat para penghuni makam yg rumahnya di seruduk truk, semoga ga ada korban jiwa dari para penghuni makam dan semoga si supir ga diamuk masa oleh warga penghuni makam tersebut
hahahaha, ..... ada-ada saja, ... kreatif dan lucu gan, ....
Quote:Gara-gara tidak kuat naik di jalan menajak, sebuah truk bermuatan air mineral terguling dan masuk makam di kawasan Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Minggu (02/09/2012). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

kalau ada berita : truk terguling di makam, penghuni makam berlarian keluar melarikan diri
itu baru heboh
Wah, makanya pak sopir...... cek dulu kesiapan truknya.... mesinnya, remnya, dll. sesuaikan juga pak ama batas muatan yg sanggup ditanggung ama truk bapak, kejar setoran perlu... tapi jangan ampe setor nyawa juga pak......
Quote:Original Posted By lodehterong
PERTAMAX kah..???


telat ente gan

wah kasian orang yg di dalam makam, lagi enak2 tidur ditimpa truk
terlalu overload tu gan,apa trucknya udah butut
picnya bikin ane nambah
Mungkin kurang sesajen ,

Jadi demit penunggunya gemes goda truk sama sopirnya.




Forsup mode ON
kan emang diajak ama penghuni sono, minta ditemenin
ketipu judul berita....kirain 'nggak kuat nanjak' cuman kalimat kiasan
Sopir truck cukup bijak, dari pada truck menimpa rumah
hunian hidup lebih baik menimpa hunian mati.
untung cuman kuburan yang ditabrak. bukan warung,pejalan kaki,kendaraan lain.
bang sopir dan juragan truk, jangan maksain muatan melebihi kapasitas. check up terus kendaraan ente juga.
judulnya bikin penasaran, gak taunya truknya yang letoy
yaaa..... ketipu, tak kirain trit esek esek, tak taunya...... udah ngak spesialis esek esek lagi nih!
barang bawaan seberat gaban..mesinnya model taun 90 an yang uda dipermak 100 x sama ditambal sulam..ya letoy deh
Jadi kalo ada korban gak jauh pengurusannya... wkwkwk
Quote:Original Posted By bzzza
yaaa..... ketipu, tak kirain trit esek esek, tak taunya...... udah ngak spesialis esek esek lagi nih!


sekali kali kan boleh bikin trit yg ngga esek esek...
biar ngga bosen lah....


mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
padahal udah ada sistem pengecekan berkala kendaraan muatan, apa memenuhi syarat atau tidak. kok masih bisa lolos juga ?

[oot] belum ada gambar yang "kutunggu jandamu"
Berhubung truk nabrak pagar dan masuk ke kompleks pemakaman maka muatannya tidak dijarah. Warga pada takut kualat kali ya..
truk ga pernah diservis

tanggung sendiri deh kalo celaka gitu
×