Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016248951/gara-gara-tidak-akui-walikota-kepala-sekolah--dipecat
Gara-gara Tidak Akui WALIKOTA, Kepala Sekolah Dipecat
Kepala Sekolah SMP Taman Siswa Surabaya Abdullah berakhir tragis. Gara-gara tidak mengakui Eddy Rumpoko pernah bersekolah di Taman Siswa, Abdullah dipecat.

Keputusan pemecatan yang dilakukan Yayasan Taman Siswa diungkap Abdullah yang didampingi Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) kepada wartawan, Minggu (2/9/2012).

Abdullah sendiri dipecat pada 15 Agustus 2012 atau selang sebulan setelah mengeluarkan surat pernyataan yang menyebutkan jika Eddy Rumpoko yang kini menjadi Walikota Batu itu tidak pernah sekolah di SMP Taman Siswa Surabaya.

Abdullah menandatangani surat pernyataan 12 Juli 2012 atas permintaan Panwaslu dan KPUD Batu yang melakukan verifikasi berkas Eddy Rumpoko yang akan maju lagi.

Diduga gara-gara pernyataan Abdullah itulah, Eddy Rumpoko gagal mencalonkan kembali karena namanya dicoret oleh KPUD Kota Batu karena keabsahan surat keterangan lulus SMPnya.

"Sebelum dipecat, saya didatangi 3 orang dari perwakilan yayasan yang menginginkan supaya saya mencabut surat pernyataan yang ada di Panwaslu dan KPUD Batu," jelasnya kepada wartawan.

Ketiga orang perwakilan Yayasan Taman Siswa, kata Abdullah diantaranya, Suharminah (mantan kepala sekolah SMP Taman Siswa) dan Edi Purnomo (bagian Tata Usaha Yayasan Taman Siswa.

Selain didatangi tiga orang perwakilan Yayasan Taman Siswa, Abdullah juga mengungkapkan jika dirinya juga didatangi dua orang utusan dari kuasa hukum Eddy Rumpoko yang memintanya agar mencabut surat pernyataan yang dibuatnya.

"Kalau dua orang Eddy Rumpoko itu datang ke rumah pada dini hari saat KPUD melakukan rapat pleno untuk mencoret nama Eddy Rumpoko," imbuhnya.

Meski sudah tidak lagi menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP Taman Siswa, Abdullah juga mengaku sampai saat ini masih saja tetap mendapatkan teror. Tidak hanya dirinya seorang, keluarganya pun juga ikut menjadi korban teror.

Abdullah juga mengaku siap diperiksa Polda Jatim jika sewaktu-waktu dirinya dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi untuk dimintai keterangan.

"Saya tidak takut, karena posisi saya benar, saya siap jika nanti akan diperiksa. Bahkan ada 6 orang guru yang merupakan guru lama juga mengaku jika Eddy Rumpoko tidak pernah sekolah disana," tegasnya.

Kini, aktivitas Abdullah sehari-hari hanya mengajar ngaji di kampungnya dan memberikan ceramah agama.

SUMBER

Sungguh kasihan.
""Saya tidak takut, karena posisi saya benar, saya siap jika nanti akan diperiksa. Bahkan ada 6 orang guru yang merupakan guru lama juga mengaku jika Eddy Rumpoko tidak pernah sekolah disana," tegasnya.""
Apakah walikotanya membeli ijazah palsu....padahal bukti dari gurunya udah ada
akhirnya bener2 dipecat??

wah bener2 parah si edy, jadi kasian ama si do'i. Seakan-akan di Indonesia, orang2 baik pantesnya mati aja gitu s
JALAN SEMPIT

Sekali peristiwa. Tuhan memperingatkan rakyat mengenai datangnya gempa bumi, yang akan menghabiskan seluruh air yang ada di negeri ini.

Air yang kemudian datang mengganti, akan membuat setiap orang menjadi gila.

Hanya nabilah yang menanggapi Tuhan dengan serius, ia mengusung air banyak-banyak ke guanya di gunung, sehingga cukup kiranya sampai hari kematiannya.

Ternyata benar, gempa bumi sungguh terjadi. Air menghilang dan air yang baru mengisi parit, danau, sungai serta kolam. Beberapa bulan kemudian nabi turun ke lembah untuk melihat apa yang telah terjadi. Memang, semua orang telah menjadi gila. Mereka menyerang dan tidak mempedulikannya. Mereka semua yakin justru dialah yang sudah menjadi gila.

Maka nabi pulang ke guanya di gunung. Ia senang, bahwa ia masih menyimpan banyak air. Tetapi lama-kelamaan ia merasakan kesepian yang tak tertahankan lagi. Ia ingin sekali bergaul dengan sesama manusia. Maka ia turun kebawah lagi. Sekali lagi ia diusir oleh orang banyak, karena ia begitu berbeda dari mereka semua.

Nabi lalu mengambil keputusan. Ia membuang seluruh air yang disimpannya, minum air baru dan bergabung dengan orang-orang lainnya sehingga sama-sama menjadi gila.

Jika engkau mencari kebenaran, engkau berjalan sendirian. Jalan ini terlalu sempit untuk kawan seperjalanan. Siapakah yang dapat tahan dalam kesendirian itu?
Inilah kenyataan hidup jaman sekarang, yang lebih dikenal dengan sebutan jaman edan. Untuk berbuat baik atau benar aja, susah ... sampai-sampai menjadi korban kejaliman jaman.

Tapi, mudah-mudahan "korban" tetap tabah dapat menghadapi hidup ini dan dalam waktu dekat mendapatkan berkat yang berkelimpahan.
Kenapa dulu lolos ya jadi Walikota? Apa dulu tidak ada verifikasi seperti ini?

apa perlu verifikasi dari vBot?
surat keterangan lulus SMP aja dipalsukan jiakakkakakka

balasan untuk orang baik memang cepet.
sebulan udah dipecat
Semoga cepat menemukan titik terang... Apa jadinya kalau pemimpin beli ijasah
judulnya ambigu,gan..

kasian ya
terlalu, maju sebagai walikota pake ijazah palsu...

giliran Kepala Sekolah menyatakan bahwa calon Walikota tersebut tidak pernah sekolah disana, eh malah dipecat dan diteror...
BENTO banget nih pak Eddy Rumpoko
jadi penasaran sekolal dimana ya sebelumya...
hahaha walikotanya sadis gan
pertanyaan gw kl ijasahnya SMP palsu trs dia lulusan apa
SD????
wah ada udang di balik bakwan neh...kok bisa jadi walikota..apa ada sesuatu ya. kalau seorang guru atau sekolah mengatakan bahwa murid yang sekarang menjabat walikota tidak pernah bersekolah di situ pasti memiliki bukti otentik

miris karena kejujuran berujung pahit




Gara-gara Tidak Akui WALIKOTA, Kepala Sekolah Dipecat
Gara-gara Tidak Akui WALIKOTA, Kepala Sekolah Dipecat
sunggu terlalu KEJAM klu bang rhoma bilang!
walah syang bener yah nasibnya,,
tapi dipecat dri ons apa cuman kepala sekolah aja,, kok jadi guru ngaji nih
×