alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
dosen sm mahasiswa hebat mana?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016248749/dosen-sm-mahasiswa-hebat-mana

dosen sm mahasiswa hebat mana?

jd mhasiswa tuh hebat lhoo
dosen aja kalah
buktix dosen cuma bsa ngajar bbrp mata kuliah aja
nah mahasiswa "wajib dan "harus" menguasai smua mta kuliah



maap mseh newbie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hebatan dosen lah gan emoticon-Stick Out Tongue
mahasiswa ada yang DO sedangkan dosen gak ada yang DO emoticon-Ngakak
Lucu banget gan numpang ketawa emoticon-Ngakak
'hanya' mengajar bbrp matakuliah bukan berarti tidak menguasai matakuliah lainnya kan gan, wkwkwk emoticon-Ngakak
ane milih temen ane gak pernah kuliah gan emoticon-Ngakak
hahahaa....

kunaon jang... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakaka bener ente berarti gan xixixixixi
wkwkwkwk,,,kocak gan jokes ente ye emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwkwkwkwkwkwkk
Quote:


Quote:


gw kok ga mudeng ya ama maksud TS emoticon-Bingung (S)
dosen pernah jadi mahasiswa
tapi mahasiswa blum pernah jadi dosen gan
wkwkwkwkw ya hebatan dosenlah hehe..
klo dosen gak ngajarin mahsiswa gak dpt ilmu apa2 kcuali dari buku..
hehehe

ni ane punya tips buat fokus ujian di kampus..
Spoiler for tips fokus ujian:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
koplak ente ngelawak gan...ane jadi dosen sm mahasiswa hebat mana?






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) dosen sm mahasiswa hebat mana?
hahhaha , ane ikut ketawa aja deh gan kaya yang laen emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkk ada - ada aja gan emoticon-Ngakak
nice pos gan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


yang hebat nerima duit
yang gak hebat keluar duit
wkwkwk,,ada-ada aja gan,,.
wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
keren2 gan! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin

disuruh belajarnya c semua mata kuliah, tp gak tau ahli dsemua mata kuliah, atau beberapa, atau bahkan gak ahli d mata kuliah sama sekali emoticon-Hammer2 wkwkw emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di