Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016248749/dosen-sm-mahasiswa-hebat-mana
Ngakak dosen sm mahasiswa hebat mana?
jd mhasiswa tuh hebat lhoo
dosen aja kalah
buktix dosen cuma bsa ngajar bbrp mata kuliah aja
nah mahasiswa "wajib dan "harus" menguasai smua mta kuliah



maap mseh newbie
hebatan dosen lah gan
mahasiswa ada yang DO sedangkan dosen gak ada yang DO
Lucu banget gan numpang ketawa
'hanya' mengajar bbrp matakuliah bukan berarti tidak menguasai matakuliah lainnya kan gan, wkwkwk
ane milih temen ane gak pernah kuliah gan
hahahaa....

kunaon jang...
wakakaka bener ente berarti gan xixixixixi
wkwkwkwk,,,kocak gan jokes ente ye
wkwkwkwkwkwkwkwkk
Quote:Original Posted By CRABCOREXXX
wkwkwkwk,,,kocak gan jokes ente ye


Quote:Original Posted By snipergold21
wkwkwkwkwkwkwkwkk


gw kok ga mudeng ya ama maksud TS
dosen pernah jadi mahasiswa
tapi mahasiswa blum pernah jadi dosen gan
wkwkwkwkw ya hebatan dosenlah hehe..
klo dosen gak ngajarin mahsiswa gak dpt ilmu apa2 kcuali dari buku..
hehehe

ni ane punya tips buat fokus ujian di kampus..
Spoiler for tips fokus ujian:
kocak gan
koplak ente ngelawak gan...ane jadi dosen sm mahasiswa hebat mana?






s dosen sm mahasiswa hebat mana?
hahhaha , ane ikut ketawa aja deh gan kaya yang laen
wkwkwkwkwkk ada - ada aja gan
nice pos gan
Quote:Original Posted By hermawan354
jd mhasiswa tuh hebat lhoo
dosen aja kalah
buktix dosen cuma bsa ngajar bbrp mata kuliah aja
nah mahasiswa "wajib dan "harus" menguasai smua mta kuliah



maap mseh newbie


yang hebat nerima duit
yang gak hebat keluar duit
wkwkwk,,ada-ada aja gan,,.
wkwkwkwkw
keren2 gan!
×