Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016247967/pray-for-waldjinah-aliran-darah-wadjinah-tersumbat
Inspiratif Pray for Waldjinah, Aliran Darah Wadjinah Tersumbat
Pray for Waldjinah, Aliran Darah Wadjinah Tersumbat

Quote:Waldjinah Dirawat di RS Kasih Ibu


Pelantun tembang keroncong Walang Kekek, Waldjinah (67) sejak Kamis (30/8) dirawat di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo. Sang Maestro Keroncong tersebut sampai saat ini masih tertidur dan sesekali terdengar mengigau mengucapkan kalimat yang kurang jelas.

Menurut salah seorang putranya, Ari Mulyono, kesehatan ibunya sejak hari Rabu kemarin telah terganggu. Hal itu dia ketahui karena Waljinah sering bolak balik untuk buang hajat hampir 6 kali dalam sehari. “Sejak hari rabu kemarin kesehatan ibu sudah terganggu,” ungkapnya.

Disamping itu, Waldjinah juga mengalami sesak nafas. Pada hari yang sama juga mengalami susah tidur. Alhirnya, pihak keluarga berinisiatif merawat Waljinah di RSU pada esok harinya. Setelah hasil CT Scan oleh dokter spesialis ahli syaraf RSU Kasih Ibu, Tri budi Raharjo, terdapat penyumbatan aliran darah menuju kepala Sang Maestro Keroncong tersebut. Apabila hal itu terus berlanjut Waldjinah bisa terkena serangan stroke. Hingga saat ini pelantun tembang Walang Kekek ini hanya tertidur dan sesekali mengingau mengatakan hal yang kurang jelas. “Ibu masih sering mengigau, belum bisa diajak bicara,” ujarnya.

Saat hari Sabtu (1/9) Sore Pukul 16.00 Waljinah sempat mengalami sadar dan mengenali semua anggota keluarga yang menungguinya meskipun agak terlalu lama mengungkapkanya. Namun, setelah pukul 18.00 Waljinah beristirahat dan kondisinya kembali seperti diawal dirinya masuk ke RSU. “Tadi jam 16.00 ibu terbangun dan mengenali semua anggota keluarga, namun sampai saat ini beliau belum bangun dan masih terus mengigau,” ujar putra ke 4 maestro keroncong tersebut.

sumber: http://www.timlo.net/baca/37112/wadl...-rs-kasih-ibu/


Pray for Waldjinah, Aliran Darah Wadjinah Tersumbat
Ruang Ayodya 2 RSu Kasih Ibu Solo, tempat Waldjinah dirawat.

Quote:Keluarga Berharap Waldjinah Lekas Sembuh

Salah seorang putra Waldjinah, Ari Mulyono berharap ibunya lekas sembuh setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Kasih Ibu.

“Semoga ibu lekas sembuh dan bisa beraktifitas sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Seperti diberitakan, sejak, Rabu (29/8) kesehatan Sang Maestro keroncong ini terganggu. Hal itu Ari karena Waldjinah sering bolak balik untuk buang hajat hampir 6 kali dalam sehari. “Sejak hari Rabu kemarin kesehatan ibu sudah terganggu,” ungkapnya.

Pihak keluarga berinisiatif merawat Waljinah di RSU pada esok harinya. Setelah hasil CT Scan oleh dokter spesialis ahli syaraf RSU Kasih Ibu, Tri budi Raharjo penyumbatan aliran darah menuju kepala Sang Maestro Keroncong tersebut.

Sang maestro keroncong Waljinah terakhir tampil dalam gelaran musik Kretakencana World Music Festival (KWF) yang diadakan di PG Colomadu beberapa bulan yang lalu. Dalam gelaran tersebut dirinya menyanyikan lagu Walang Kekek berkolaborasi dengan seniman Solo Sruti Respati dan diiringi alunan lagu dari Orkestra Sa’unine (Yogyakarta).

Waljinah sendiri merupakan pemegang juara II Bintang Radio Republik Indonesia (RRI) Solo pada 1958. Dua tahun kemudian dirinya merebut juara harapan pertama Lomba Bintang Radio Republik Indonesia (RRI) Jakarta. Hal itu dia lakukan disaat umurnya belum melebihi 15 tahun.

Oke, semoga lekas sembuh, Bu

sumber: http://www.timlo.net/baca/37113/kelu...-lekas-sembuh/


TS berharap semoga Ibu Waldjinah lekas sembuh dan dapat menyanyi kembali seperti biasa. Apalagi beliau juga bakal tampil di berbagai pentas salah satunya di Solo.

Untuk semua, TS mengajak untuk #PrayForWaldjinah
diliihat dari putunyaa,, tuh ibu beratnya lumayann kekknya

moga sembuh
mbok'e lekas sembuh gagas waras nggih mbok'e

the legendary walang kekek
Quote:Original Posted By bukanbebek1988
diliihat dari putunyaa,, tuh ibu beratnya lumayann kekknya

moga sembuh


wahaha, bisa aja gan. amin gan

Quote:Original Posted By diablos
mbok'e lekas sembuh gagas waras nggih mbok'e

the legendary walang kekek


wah, diablos orang solo kah??
yaah namanya umur 67 bro ...............


Quote:Original Posted By yandhi_gila'
yaah namanya umur 67 bro ...............




iya sih gan. udh uzur. tapi doakan saja biar cepat sembuh gan
smoga cepet sembuh dan berkarya lagi GBU
salah satu maestro keroncong nih, semoga beliau lekas membaik....
Semoga legenda keroncong yg satu ini lekas baikan dan bisa berkarya lagi

RS kasih ibu ning ruang opo gan? Omahku cedak kono...
Ikut sedih membaca kondisinya dan mendoakan, semoga ibu cepat pulih kembali.
salah satu maestro yg di miliki indonesia ni

semoga lekas sembuh mbah
semoga cepet sembuh buat bu Waldjinah.....
kayak kakak bokap gw lagi abis sholat jumat tiba2 gak bisa jalan lemes....aliran darahnya kesumbat trus dibawa ke ICU
ikutt prihatinn gan, semoga lekas sembuh
semoga cepat sembuh bu...

biar walang kekek nya nembang terus
Mari kita doakan untuk kesembuhan Bu Waljinah, salah satu maestro keroncong di tanah air.

Al-Fathiha.......

legend of walang kekek..

cepet sembuh dan di berikan yang terbaik.
diet tante..

Cepat Sembuh Ya Bik Waldjinah

The Legend Of Walang Kekek
si walang kekek semoga lekas semboe sadja deh ...