alexa-tracking

[BUKAN PILKADA] Naik Eskavator, Jokowi Robohkan Dinding Terminal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016247849/bukan-pilkada-naik-eskavator-jokowi-robohkan-dinding-terminal
Ngakak 
[BUKAN PILKADA] Naik Eskavator, Jokowi Robohkan Dinding Terminal
[BUKAN PILKADA] Naik Eskavator, Jokowi Robohkan Dinding Terminal

Walikota Solo Joko Widodo ketika mengoperasikan eskavator


Quote:


wah, ada ada saja nih bapak ini emoticon-Malu (S)

pak, tolong renov rumah saya sekalian yah emoticon-Ngakak (S) peace emoticon-Blue Guy Peace

Ngakak 

Ada-ada neh walikota yg satu neh
aja aja ada ....

eh

ada ada aja nih vbot....
KASKUS Ads
Quote:


yang penting kerja nyata gan emoticon-Cool

ane berharap semoga beliau mau merenov rumah ane emoticon-Ngakak (S)
gede juga proyeknya 155 Milyar :P

kalo ada yg punya desainya share sini dong
Quote:


cekidot gan.hasil ngulek2 youtube..emoticon-Big Grin
Quote:



semua proyek di solo udah ada final desainnya sebe;um dimulai pembangunan

konsep desainnya biasanya dipresentasikan ke masyarakat, contohnya dulu pas ada acara di monumen banjarsari,kebetulan banyak masyarakat solo yang hadir... kemudian pas pak jokowi memberikan pidatonya,diselipin slideshow desain proyek masa depan

[BUKAN PILKADA] Naik Eskavator, Jokowi Robohkan Dinding Terminal


kalo ga' muncul bisa klik disini
Quote:


ternyata udah di-share ama agan hatake ama agan w2ns gan emoticon-Big Grin
toh liat:

Quote:


hatake, yang di ava ente nomor hapenya berapa? emoticon-Malu (S)

Quote:
Abis itu sistem pengelolaannya dirubah ya pak, jgn kyak terminal2 bus di jakarta yg lbh banyak calo daripada penumpangnya.... belum lg premannya di terminal yg mukanya kyak srigala kelaperan. itu salah satu penyebab penumpang bus maupun angkot di jkt males masuk ke terminal krn emang sangat tidak nyaman, apalagi kalo udh malem... serem bgt bro....

Sedih rasanya jd ibukota kok gini bgt, 5 thn itu waktu yg cukup panjang, tp sayangnya si kumis tidak berkerja serius untuk melayani jakarta menjadi kota yang maju.... 5 tahun kemarin adalah kemunduran untuk jakarta.

bila terpilih nanti, mari membangun transportasi yang benar2 baru pak... pasti jakarta akan jauh lbh nyaman, bkn spt skrng yg lbh memilih menghabiskan puluhan triliun untuk membangun jalan layang dan akan membangun banyak tol lg.... masak iya Metro mini dan kopaja yg di jln itu msh sama sejak jamannya film dono,kasino,indro dulu dan gurbernurnya sedikitpun tidak mempunyai ide untuk mengajak pengelolanya memperbaiki sistem pengelolaannya dan meremajakan armadanya spt di ibukota negara2 lain.....

20 September ini harus ada, JAKARTA BARU.....
haduh.. pengen pak jokowi bisa kerja dan low profile lagi.... skrng udah semu semua.. media sampah...
Waduh ... tindakan yang parah. Digaji sebagai walikota, eh ... malahan membuang-buang waktu untuk mengoperasikan alat berat. Mendapatkan gaji walikota, mengerjakan pekerjaan operator. emoticon-Nohope

buset, terminal bus n angkot di solo yg semula sederhana mau di ubah jd seindah luar dalam spt bandara udara??

tp kok disini malah ada bandara internasional yg daleman nya malah mirip spt terminal bus n angkot ya?? emoticon-Bingung (S)
kayaknya jokowi gak berhasil jadi gubernur jakarta, masih banyak kok rakyat kota lain yg mau.

Saya salah satunya. Pengen dia jadi walikota di kota saya.....
si bapak ini benar2 disukai media emoticon-Big Grin
sukses deh pak emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak ane kira rubuh karna gak sengaja gan..

gak taunya karna emank mau di rubuhin toh emoticon-Ngakak
Quote:


GA NAHANNNNN LIATNYA....PENGEN PUNYA JG YG SERUPA DIJAKARTAAAAA emoticon-Sorry

Spoiler for pengen punyaaa jugaa di jakartaaaa:
mah klo gusur di carikan tempat yang bagus.. ga kaya di koran tempat yang bagus di bikin mall
emoticon-Cape d... (S)
ada pasnasbung tukang copas lagi dimari.. emoticon-Ngakak
650ribu aja semangat banget dia.. kasian.. emoticon-Berduka (S)
yg di jakarta mau robohin Terminal mana nih emoticon-Ngakak

belum ada berita tandingannye...... emoticon-Ngakak
Quote:


Kayaknya bentar lagi atau paling lambat besuk pasti ada berita perobohan dijakarta Gan... Itu sih biasanya aja...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×