Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016247849/bukan-pilkada-naik-eskavator-jokowi-robohkan-dinding-terminal
Ngakak [BUKAN PILKADA] Naik Eskavator, Jokowi Robohkan Dinding Terminal
[BUKAN PILKADA] Naik Eskavator, Jokowi Robohkan Dinding Terminal

Walikota Solo Joko Widodo ketika mengoperasikan eskavator


Quote:Naik Eskavator, Jokowi Robohkan Dinding Terminal

Ada-ada saja ulah Walikota Solo Joko Widodo ketika meninjau perkembangan pembangunan Terminal Tirtonadi. Jokowi, sapaan Walikota, ikut mengoperasikan kendaraan berat jenis eskavator yang digunakan untuk meruntuhkan sebagian dinding bangunan lama terminal.

Dengan piawai, ia mengendalikan Komatsu PC 200 Tracktors. Kedua tangannya lincah mengoperasikan kendaraan berat tersebut untuk meruntuhkan sejumlah kios di sisi sebelah barat terminal lama.

Saat ini, pembangunan terminal dengan luas total 5,2 hektar terus dikebut. Diperkirakan, November mendatang sudah bisa beroperasi. “Ini baru kami lakukan pembongkaran sebagian kios lama. Nanti, pedagang di kios lama akan dipindah ke sebelah barat (terminal baru),” jelasnya kepada wartawan, Kamis (30/8).

Pasca pembongkaran kios, dilanjutkan dengan penambahan sarana dan prasarana pendukung di dalamnya. Bangunan baru terminal Tirtonadi tersebut terdiri dari tempat keberangkatan bus, ruang tunggu penumpang dan keberangkatan travel. “Konsepnya dengan green terminal. Di dalamnya diisi dengan tanaman hijau,” ungkapnya.

Saat masuk ke dalam ruang tunggu penumpang, Jokowi terkesima dengan konsep ruangan di dalamnya. “Ini lantainya bagus, seperti di bandara. Ruangannya rapi, Toiletnya juga bagus,” katanya memuji.

Di bangunan baru itu diisi dengan 100 buah kios, yang terdiri dari 66 kios pedagang dan 34 kios penjualan tiket travel. Total anggaran yang dibutuhkan untuk merevitalisasi terminal terbesar ketiga tersebut diperkirakan sekitar Rp 155 Miliar.

sumber: http://www.timlo.net/baca/36898/naik...ding-terminal/


wah, ada ada saja nih bapak ini

pak, tolong renov rumah saya sekalian yah peace

Ngakak 

Ada-ada neh walikota yg satu neh
aja aja ada ....

eh

ada ada aja nih vbot....
Quote:Original Posted By Lion007
Ada-ada neh walikota yg satu neh


yang penting kerja nyata gan

ane berharap semoga beliau mau merenov rumah ane
gede juga proyeknya 155 Milyar :P

kalo ada yg punya desainya share sini dong
Quote:Original Posted By zdpmx
gede juga proyeknya 155 Milyar :P

kalo ada yg punya desainya share sini dong


cekidot gan.hasil ngulek2 youtube..
Quote:Original Posted By zdpmx
gede juga proyeknya 155 Milyar :P

kalo ada yg punya desainya share sini dong



semua proyek di solo udah ada final desainnya sebe;um dimulai pembangunan

konsep desainnya biasanya dipresentasikan ke masyarakat, contohnya dulu pas ada acara di monumen banjarsari,kebetulan banyak masyarakat solo yang hadir... kemudian pas pak jokowi memberikan pidatonya,diselipin slideshow desain proyek masa depan

[BUKAN PILKADA] Naik Eskavator, Jokowi Robohkan Dinding Terminal

kalo ga' muncul bisa klik disini
Quote:Original Posted By zdpmx
gede juga proyeknya 155 Milyar :P

kalo ada yg punya desainya share sini dong


ternyata udah di-share ama agan hatake ama agan w2ns gan
toh liat:

Quote:Original Posted By hatake119
cekidot gan.hasil ngulek2 youtube..


hatake, yang di ava ente nomor hapenya berapa?

Quote:Original Posted By selamat..datang
wah ada2 aj pak jokowi..
pasti bakal ramai kalau udah jadi terminalnya.

belom jadi aja udah rame. apalagi kalo udah jadi. kaya bandara malah


=========== =============== ====================
Specialize classic Music Box
Spoiler for nitip lapak classic music box:
Abis itu sistem pengelolaannya dirubah ya pak, jgn kyak terminal2 bus di jakarta yg lbh banyak calo daripada penumpangnya.... belum lg premannya di terminal yg mukanya kyak srigala kelaperan. itu salah satu penyebab penumpang bus maupun angkot di jkt males masuk ke terminal krn emang sangat tidak nyaman, apalagi kalo udh malem... serem bgt bro....

Sedih rasanya jd ibukota kok gini bgt, 5 thn itu waktu yg cukup panjang, tp sayangnya si kumis tidak berkerja serius untuk melayani jakarta menjadi kota yang maju.... 5 tahun kemarin adalah kemunduran untuk jakarta.

bila terpilih nanti, mari membangun transportasi yang benar2 baru pak... pasti jakarta akan jauh lbh nyaman, bkn spt skrng yg lbh memilih menghabiskan puluhan triliun untuk membangun jalan layang dan akan membangun banyak tol lg.... masak iya Metro mini dan kopaja yg di jln itu msh sama sejak jamannya film dono,kasino,indro dulu dan gurbernurnya sedikitpun tidak mempunyai ide untuk mengajak pengelolanya memperbaiki sistem pengelolaannya dan meremajakan armadanya spt di ibukota negara2 lain.....

20 September ini harus ada, JAKARTA BARU.....
haduh.. pengen pak jokowi bisa kerja dan low profile lagi.... skrng udah semu semua.. media sampah...
Waduh ... tindakan yang parah. Digaji sebagai walikota, eh ... malahan membuang-buang waktu untuk mengoperasikan alat berat. Mendapatkan gaji walikota, mengerjakan pekerjaan operator.

buset, terminal bus n angkot di solo yg semula sederhana mau di ubah jd seindah luar dalam spt bandara udara??

tp kok disini malah ada bandara internasional yg daleman nya malah mirip spt terminal bus n angkot ya??
kayaknya jokowi gak berhasil jadi gubernur jakarta, masih banyak kok rakyat kota lain yg mau.

Saya salah satunya. Pengen dia jadi walikota di kota saya.....
si bapak ini benar2 disukai media
sukses deh pak
ane kira rubuh karna gak sengaja gan..

gak taunya karna emank mau di rubuhin toh
Quote:Original Posted By hatake119
cekidot gan.hasil ngulek2 youtube..


GA NAHANNNNN LIATNYA....PENGEN PUNYA JG YG SERUPA DIJAKARTAAAAA

Spoiler for pengen punyaaa jugaa di jakartaaaa:
mah klo gusur di carikan tempat yang bagus.. ga kaya di koran tempat yang bagus di bikin mall
ada pasnasbung tukang copas lagi dimari..
650ribu aja semangat banget dia.. kasian..
yg di jakarta mau robohin Terminal mana nih

belum ada berita tandingannye......
Quote:Original Posted By MasPuthut
yg di jakarta mau robohin Terminal mana nih

belum ada berita tandingannye......


Kayaknya bentar lagi atau paling lambat besuk pasti ada berita perobohan dijakarta Gan... Itu sih biasanya aja...