Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016247533/gaji-tak-dibayar-fagunez-marah-jegeer
Gaji Tak Dibayar Fagunez Marah (JEGEER)
Persisam Putra Samarinda kembali diguncang kabar tak sedap. Setelah sebelumnya dikabarkan berkonflik dengan suporter mereka seputar hak kepemilikkan tim. Kali ini, klub ibukota Kalimantan Timur itu harus dihadapkan dengan permasalahan gaji yang belum dibayar.

Kabar ini diungkapkan sendiri mantan pemain asingnya, Ronald Fagundez. Pria berkebangsaan Uruguay tersebut mengaku secara terang-terangan belum menerima gajinya sejak bulan Mei lalu.

"Ya betul, sampai sekarang belum dibayar," ungkap mantan pemain Persik Kediri tersebut, Minggu (2/9).

Fagundez menjelaskan sebenarnya ia tak ingin kabar ini terungkap di media. Namun, tak adanya etikad baik yang diperlihatkan manajemen klub berlogo Pesut Mahakam membuatnya hilang batas kesabaran.

"Sampai sekarang tidak ada manajemen yang memberikan penjelasan perihal masalah gaji. Aku dengar pemain lain sudah gajian sebelum lebaran kemarin, tapi aku tidak," sahut Fagundez.

Hubungan Persisam Putra dengan Ronald Fagundez sendiri selama ini tergolong sangat akrab. Bahkan, Fagundez sudah tiga musim berkostum oranye dan menjadi idola Pusamania, suporter Persisam Putra. "Tapi sekarang aku sudah kehilangan respect sama mereka (manajemen). Karena mereka tidak respect denganku," tambah sahabat karib Cristian Gonzales tersebut.

Perjalanan Ronald Fagundez pada musim lalu di Persisam Putra memang berjalan kurang menyenangkan. Diputusnya kontrak, akibat cedera yang menimpa pemilik nomor punggung 28 tersebut saat membela Persisam Putra di Raja Ampat menjadi alasannya. Namun, meski diputus, Fagundez tetap dijanjikan mendapatkan haknya, termasuk pelunasan sisa gaji.

"Sebenarnya aku sudah jelaskan, saat itu aku sudah bisa main. Tapi mereka bilang aku istirahat saja untuk musim depan dan gajiku di Persisam tetap dibayar, tapi nyatanya tidak. Dan selama penyembuhan cedera dan biaya terapi, aku bayar sendiri bukan klub yang bayar padahal itu tanggung jawab mereka," beber Fagundez penuh kecewa.

Fagundez juga mengaku bingung, saat ini ia mendengar kabar bahwa manajemen Persisam gencar mengontrak pemain baru, tetapi hingga saat ini gajinya tak kunjung dibayar. Terakhir, Fagundez tetap berharap sisa gajinya bisa segera dilunasi manajemen Persisam Putra. "Aku hanya ingin mereka bayar gajiku," pungkasnya. (Dee)

http://www.duniasoccer.com//Duniasoc...Fagundez-Geram
Seharusnya pemain digaji sesuai dengan yang tertera di kontrak, kasian sdh capek2 tp dibayar telat
pulang aja ke kampung halaman... Gaji Tak Dibayar Fagunez Marah (JEGEER)
gugat pake undang2 kepailitan
marahnya ga guna gan
gw kadang heran
kadang pemain asing yg cidera parah main diputus kontrak aja n g dibiayai penyembuhannya
emd dikontrak g ada klausal pembiayaan cidera to gmn si?
kontrak yang aneh
×