alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016247520/habis-maen-belajar-posting-lagi--cek-ya-gan
Ngakak habis maen belajar posting lagi [ cek ya gan ]
Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"


maap kalo pernah denger
atau ga lucu emoticon-Cendol (S)
lumayan gannnn.....ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ekornya TS gmana???emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakitu sih baik ganemoticon-Ngakak
Jiiahahahaha________ Kasihan si Tarzan. emoticon-Ngakak (S)
maaf masgan emoticon-Blue Repost

keep posting gan
WAKAKAKAK....itu bukan ekor tapi belalai mini emoticon-Ngakak
sundul gan :up
mayan gan keren juga gan emoticon-Ngakak
koplak joke ente yang satu ini , sampe” gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja si agan hahahhaha
wkwkwkw, koplak juga ni TS.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d...

hahaha dodol banget dah emoticon-Ngakak
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak
ngakak gan ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakak ekornya didepan xixixi
kocak gan... hahahaha emoticon-Big Grin
asem tuh monyet emoticon-Ngakak
wakakaka GG banget gan emoticon-Ngakak nice jokes gan
keep posting emoticon-2 Jempol

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan.. bikin ane ngakak gannn
keep posting gan emoticon-2 Jempol