Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016247520/habis-maen-belajar-posting-lagi--cek-ya-gan
Ngakak habis maen belajar posting lagi [ cek ya gan ]
Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"


maap kalo pernah denger
atau ga lucu
lumayan gannnn.....ane

ekornya TS gmana???
itu sih baik gan
Jiiahahahaha________ Kasihan si Tarzan.
maaf masgan

keep posting gan
WAKAKAKAK....itu bukan ekor tapi belalai mini
sundul gan :up
mayan gan keren juga gan
koplak joke ente yang satu ini , sampe” gigi ane pada kering ini

bisa aja si agan hahahhaha
wkwkwkw, koplak juga ni TS..


hahaha dodol banget dah
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
ngakak gan ane
wakakakakak ekornya didepan xixixi
kocak gan... hahahaha
asem tuh monyet
wakakaka GG banget gan nice jokes gan
keep posting

ane bantu ya gan.. bikin ane ngakak gannn
keep posting gan
×