alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016246931/cara-canggih-mencari-lokasi-orang-lewat-no-hp
cara canggih mencari lokasi orang lewat no hp
Spoiler for Pendahuluan:

Mungkin anda pernah was was dengan keluarga, maupun pacar anda. ketika anda bepergian yang ada benak pikiran anda sedang apa pacar saya, apa sedang sekolah apa sedang pacaran dengan kekasih barunya. Nah program ini spesial untuk memecahkan masalah anda yaitu Untuk melacak/mencari posisi/lokasi teman/kerabat dapat dilakukan
melalui satellite dengan syarat ada nomor hp-nya.
Spoiler for CARANYA:
hahaha.... cerita lama gan, tapi nice share lah.emoticon-Ngakak
cek dulu ahh
Udah pernah nyoba gan
jah jebatan betman emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
yaelah jadul cuma buat ngerjain orang
boongan gan emoticon-Cape d...


Maaf gan skalian promosi emoticon-Maaf Agan
Buat Agan ataupun Aganwati disini yang memiliki masalah dengan berat badan
pengen kurus sih tapi kejepit waktu gabisa olahraga ?
pengen kurus tapi takut dan malas minum obat diet dengan banyak pantangan ?
ane punya solusinya emoticon-Malu (S)
Ayo agan sekedar tanya" aja gapapa kok gan itung" nambah temen, btul ??
add bb : 2852206F
sms : 0898--895--2921
ah boongan neh,ujung ujungnya ada orng beduaan
Males caranya ribet.....Udh ah 2 STAR
haduh jebmen ya emoticon-Cape d...
wahhh ane udik ternyata, baru tau gan emoticon-Big Grin
tks
hadooh ane coba masukin nomor hape ane kok nyang muncul gambar orang lagi mandi yah emoticon-Hammer (S) wakakak ade ade aje nih si agan emoticon-Big Grin
wkwkwkw
kena tipu ane.. x_x
dikira beneran

Ngakak 

cek dulu ah, sapa tau fungsi .... emoticon-Add Friend (S)




cara canggih mencari lokasi orang lewat no hp
0 8 7 7 3 4 1 7 7 1 9 9
emoticon-army: Originally Posted by PENJUAL CERUTU emoticon-army:
wah hebat gan.. emoticon-Big Grin

cobain ah emoticon-Big Grin
Ane nunggu aja deh komen yang lain dulu ada jebmen ngak
Quote:Original Posted By ryujinz
wkwkwkw
kena tipu ane.. x_x
dikira beneran


sekedar hiburan gan...
wew,, jebmenn emoticon-Ngakak
trik lama gan..repost emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By HenRyeon07
wew,, jebmenn emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi seru kan gan...
×