Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016246724/tukang-pizza
Tukang Pizza
Suatu hari seorang bos sidak ke pabriknya. Dilihatnya seseorang lagi santai tiduran di bawah pohon.
Bos : "Hei kamu siapa ?"
Orang itu menjawab : "Saya Udin pak"
Bos : "Gaji kamu berapa?"
Udin : " 1 juta pak"
Bos : "Nih 3 juta buat kamu dan kamu saya pecat"
Udin dengan santai menerima uang itu dan pergi.
Si bos lalu bertanya kepada mandornya : "si Udin tadi kerja di bagian apa sih? Kurang ajar banget tuh anak"
Mandor : "Setahu saya sih dia tukang antar pizza yang lagi numpang neduh di bawah pohon"

Kalo berkenan cendolnya dong gan
numpang pertamax..
dasar boss guobloookkk, gegabah, akakakaa
hahahahaha beruntung banget itu si udin gan
Quote:Original Posted By raisyahputri
numpang pertamax..


Pertamax diamankan
wkwkwkwkwk
boss pinteerrrr
Dapet uang gratis tuh
wakakakakak nasib udin lagi bagus tuch
jadi pengen jadi tukang pizza klo bgono
bosnya koplak gan
anvur daj tu orang
hahahaha...enak kali si tukang pizza dapat duit pree
3 juta pulak
jahhahaha malah dapet duit si udin
akwkaawka... bos dodol
ane taunya yang versi bos nya marah2 di dpn smua pegawainya. eh tau2 yang dimarahin itu tukang anter pizza jg. wkwkwkwk
somplak nih ts, joke ente top banget
Hahahaha
Lagi istirahat dpt rejeki nomplok
wkwkwkw
tukang pizza lebih pinter dari bos,,

hahaha maen kasih2 aja itu orang
×