Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016246590/pengendara-motor-koplak
Ngakak Pengendara motor koplak
Si udin yang baru senang dapet motor dari ayahnya di hari ulang tahunnya, lalu kemudian si udin berkeliling jalan untuk merasakan naik motor pertama kalinya,,ketika dijalan ada segerombol polisi yang sedang razia gabungan,,kemudian udin diberhentikan dan ditanyai.

Pak Polisi : selamat pagi mas.
Udin : maaf pak sekarang udh sore,,
Pak Polisi : ough iya, selamat sore mas.
Udin : maaf pak ternyata jam saya yang salah, ternyata sekarang masih pagi.
Pak Polisi : apa kata loee deh(sambil kesal)
Udin : Ada apa pak memberhentikan motor saya
Pak Polisi : saya mau mengecek kelengkapan surat2 anda,
Udin : ough saya lengkap pak,,saya bawa Surat izin mengemudi,BPKP,STNK,surat Nikah,dan surat Wasiat juga saya bawa pak.
Pak Polisi : wah anda bawa banyak sekali yah. tp anda tidak memakai Helm
Udin : wah maaf pak low saya pake Helm nanti ketampanan saya gk terlihat pak.
Pak Polisi : itu kan kewajiban untuk mengenakan Helm,,jadi anda harus ikut kami ke kantor polisi
Udin : enak ajh loe,,gue mau jalan2 diajak kekantor polisi,,ajak ajh yang lain.
Pak Polisi : kamu kurang ajar, low kamu gk mau ke kantor polisi,,kamu harus bayar uang damai ama saya.
Udin : uang damai, emang kita pernah musuhan,,,kan saya gk kenal situ trus kapan kita musuhannya.
Pak Polisi : sialan loe,,mau bayar uang atau saya bawa motor kamu ke kantor polisi.
Udin : ya jgn pak,,ok saya bayar.

akhirnya si udin membayar kepada polis sejumlah uang karena dya tidak mau dibawa ke kantor polisi,,dan beberapa minggu kemudian si udin pergi jalan2 tanpa naik motor,,kemudian dya bertemu lagi polisi yang sedang razia.

Pak Polisi : selamat sore mas.
Udin : mau pa lg pak,,sya kan udh damai kemarin ama bapak,
Pak Polisi : anda harus ikut kami.
Udin : kan sya udh lengkap pak bawa surat ama Helm.
Pak Polisi : iya kamu udh bawa surat ma Helm tp kamu gk bawa motor jadi sekarang kamu harus ikut ke rumah sakit jiwa karena kamu telah merasahkan orang dijalan.
pertamax kah???
jalan kaki pake helm ya? wakakaka
kayaknya nama TSnya udin Tuwh untung nama aNe bukan udin
ane malah sering gan liat orang make helm dalam bis........
Ane masuk mall aja sering make helm Gan.
halah udin lagi
lagi lagi udin koplak
wakakakakaak.....mampus lo masuk RSJ
surat lenkap tapi gak baa motor
hehehe,,,kocak gan jokes ente nih
Koplak asli gan, gag tahan ane
maaf gan...gosong...lebih dt sekadar garinf...
kocak gan jokes ente nih
garing ah sering denger,,








Original Comment By : QaediGyas
Pengendara motor koplak
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌

© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
wkwkkwkw ada ada aja nih si ts
garing bin angus gan
Hhahha pengendara
Geblek
wkwkwk masak jalan kaki pake helm
kacau udin mahh
×